Ikuti
I Wayan Sadia
I Wayan Sadia
Professor of Physic Education, Universitas Pendidikan Ganesha
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model-model pembelajaran sains konstruktivistik
IW Sadia
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014, 2014
2772014
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap sikap ilmiah dan hasil belajar IPA
NL Dewi, N Dantes, IW Sadia
Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 119287, 2013
2612013
Pengaruh model discovery learning terhadap pemahaman konsep IPA dan sikap ilmiah siswa SMP
IW Widiadnyana, IW Sadia, IW Suastra
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (2), 2014
2272014
Pengaruh penggunaan media video youtube dalam pembelajaran IPA terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep siswa
IW Iwantara, IW Sadia, K Suma
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014
1592014
Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap pemahaman konsep kimia dan keterampilan berpikir kritis
IAK Sastrika, W Sadia, IW Muderawan
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 3 (2), 2013
1582013
The Effectiveness of Mobile Augmented Reality Assisted Stem-Based Learning on Scientific Literacy and Students' Achievement.
Y Wahyu, IW Suastra, IW Sadia, NK Suarni
International Journal of Instruction 13 (3), 343-356, 2020
1182020
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi bermuatan pendidikan karakter dengan setting guided inquiry untuk meningkatkan karakter dan hasil belajar siswa SMP
IM JAYA, IW Sadia, IBP Arnyana
Jurnal pendidikan dan pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014
892014
Pengaruh implementasi pembelajaran kontekstual berbantuan multimedia interaktif tehadap penurunan miskonsepsi (studi kuasi eksperimen dalam pembelajaran cahaya dan alat optik …
NMS Suniati, IW Sadia, GA Suhandana
Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia 4 (1), 2013
712013
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah dalam pembelajaran IPA-Fisika di MTs Negeri Negara
M Mauke, IW Sadia
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 3 (2), 2013
512013
Pengaruh implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan pemahaman konsep dan literasi sains siswa kelas X SMA PGRI 1 Amlapura
NIN NGERTINI, IW Sadia, IM Yudana
Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia 4 (1), 2013
492013
Pengembangan kemampuan berpikir formal siswa SMA melalui penerapan model pembelajaran problem based learning dan cycle learning dalam pembelajaran fisika
IW Sadia
Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran UNDIKSHA 40 (1), 1-20, 2007
452007
Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap sikap ilmiah dan konsep diri siswa smp
IMW ASTAWA, IW Sadia, IW Suastra
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 5 (2), 2015
362015
Wrhaspati Tattwa
I Putra, IW Sadia
Surabaya: Paramita, 1998
341998
pengaruh model pembelajaran kontekstual react terhadap pemahaman konsep fisika dan keterampilan proses sains siswa kelas VIII smp
K Selamet, IW Sadia, K Suma
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 3 (1), 2013
332013
Pengembangan model dan strategi pembelajaran fisika di sekolah menengah umum (SMU) untuk memperbaiki miskonsepsi siswa
IW Sadia, IW Suastra, K Tika
Laporan penelitian, 2004
332004
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Fisika Kelas X MIPA di SMA Negeri 3 Singaraja
M Hajrin
Universitas Pendidikan Ganesha, 2019
322019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share Terhadap Self-Efficacy Siswa SMP Ditinjau Berdasarkan Gender
NIMSRI NUYAMI, IW Suastra, IW Sadia
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014
322014
Analisis Standar Kebutuhan Laboratorium Kimia dalam Implementasi Kurikulum 2013 Di SMA Negeri Kabupaten Bangli
IW Darsana, IW Sadia, IN Tika
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014
292014
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap self-efficacy dan emotional intelligence siswa SMA
CGA WIRATMAJA, IW Sadia, IW Suastra
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014
292014
Pengaruh strategi pembelajaran konflik kognitif terhadap penurunan miskonsepsi fisika ditinjau dari gaya kognitif siswa kelas X di SMA negeri 1 bebandem
NW Adnyani, IW Sadia, IN Natajaya
Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia 4 (1), 2013
292013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20