Follow
andry trijumansyah
andry trijumansyah
Manajemen
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi meningkatkan minat menabung di Bank Syariah melalui penerapan religiusitas
Y Putri, A Solihat, R Rahmayani, I Iskandar, A Trijumansyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (1), 77-88, 2019
902019
Mediating of store image on customer trust for organic vegetables
DP Alamsyah, A Trijumansyah, OIB Hariyanto
Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 33 (1), 132-141, 2017
612017
Pengaruh product knowledge dan brand association terhadap purchase intention kawasan Kampung Kreatif Dago Pojok
LM Ridwan, A Solihat, A Trijumansyah
Jurnal Pariwisata 5 (1), 68-82, 2018
562018
Upaya Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Customer Relationship Management
R Roisah, I Iskandar, R Mahanka, A Trijumansyah, N Yunita
JURNAL ABDIMAS BSI Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 80-88, 2019
102019
Analisis Store Atmosphere Dan Lokasi Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen
A Trijumansyah, MY Loda, A Solihat, R Rahmayani, I Iskandar
Valid: Jurnal Ilmiah 16 (2), 194-207, 2019
82019
Analisis Kepercayaan dan Kualitas Situs pada Minat Beli Produk E-Commerce Bukalapak
A Solihat, HF Tampubolon, R Rahmayani, A Trijumansyah
Business Innovation and Entrepreneurship Journal 1 (2), 72-81, 2019
62019
Strategi Promosi Melalui Public Relations Kebudayaan Mapag Menak
A Solihat, L Hakim, R Rahmayani, A Trijumansyah
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 13-18, 2021
42021
Pendampingan Kewirausahaan Melalui Program Manajemen Pemasaran dan Keuangan Pada UMKM Hijab Jannata
A Solihat, I Iskandar, A Trijumansyah, E Susana, N Widyastuti
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 2018
32018
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bridal & Salon Di Cimareme
E Lispentia, A Trijumansyah
Konferensi Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 1 (1), 2017
22017
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND LOKAL DI BANDUNG MELALUI SOSIAL MEDIA
A Solihat, F Kopong, D Djunarto, A Trijumansyah
Jurnal Sains Manajemen 5 (2), 76-82, 2023
12023
Peningkatan Loyalitas Pelanggan Pada Harian Umum Pikiran Rakyat Melalui Digital Marketing Dan Citra Merek
T Erika, A Solihat, A Trijumansyah, KB Scorita
Jurnal Sains Manajemen 4 (2), 100-112, 2022
12022
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN APLIKASI KREDIVO
L Yulita, A Solihat, R Roisah, D Djunarto, A Trijumansyah
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 5 (2), 112-121, 2023
2023
MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN BAKSO ACI MAS JAY BANDUNG MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS
A Solihat, A Maulana, A Trijumansyah, R Ridwan, D Djunarto
Jurnal USAHA 3 (1), 1-12, 2022
2022
The Role of Brand Trust in Achiving Competitive Advantage (Case Study: PT Pos Indonesia Bandung)
A Solihat, M Nurjanah, R Rahmayani, A Trijumansyah, I Iskandar
Relevance: Journal of Management and Business 3 (1), 90-103, 2020
2020
Desain Kemasan Pada Kripik La’jore Cibatu-Garut
A Solihat, A Trijumansyah, R Roisah, R Mahanka, I Iskandar
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15