Ikuti
Nazla Maharani Umaya
Nazla Maharani Umaya
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Semiotika Teori dan Aplikasi pada Karya Sastra
A Asriningsari, NM Umaya
Semarang: IKIP PGRI Semarang Press, 2010
1032010
Jurus Jitu Menulis Ilmiah dan Populer
Harjito, NM Umaya
ikip pgri semarang press 1, 150, 2009
11*2009
Jendela Kritik Sastra
A Asriningsari, N Umaya
UPGRIS PRESS, 2016
62016
VARIASI NAMA TUHAN DALAM TEKS SERAT SASTRA GENDHING, KAJIAN AKULTURASI TERHADAP SASTRA SULUK
YKNMU Werdiningsih
El-HARAKAH 19 (1), 79-93, 2017
52017
Model Penemuan Konsep Berbasis Teks pada Pembelajaran Sastra
NM Umaya
Indonesian Language Education and Literature 2 (2), 163-179, 2017
42017
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEKS PANTUN DENGAN MEDIA LIRIK LAGU BERBASIS KEPEDULIAN SOSIAL UNTUK MTS DI KABUPATEN DEMAK
U Absor, A Asrofah, NM Umaya
Teks: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (1), 1-8, 2020
22020
Pemuatan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Menulis Naskah Drama Satu Babak berbasis Kontekstual sebagai Pengemabngan Bahan Ajar untuk Siswa SMP di Kota Semarang
AD Haikal, Harjito, NM Umaya
TEKS 3 (1), 1-10, 2018
22018
Local Stories Adapted as Learning Tools Innovation of Fairy Tale for Teacher to Improve the Literacy Skills of Student in Secondary Schools
NM Umaya, S Suwandi, Budiyono, Andayani
International Journal of Pedagogy and Teacher Education (IJPTE) 1 (1), 63-72, 2017
22017
Heroism Concept in Fairy-Tales Teaching Materials Influencing Students Dealing with Student Brawl
NM Umaya, M Hum, MP Sarwiji, MP Andayani
International Journal of Language and Literature 4 (1), 295-298, 2016
22016
UPAYA PENINGKATAN BUDAYA LITERASI PADA PESERTA DIDIK DENGAN SASTRA POPULER KARYA ANDREA HIRATA
N Umaya
JURNAL PENYELIDIKAN ANTARABANGSA 5 (1), 9-13, 2020
12020
Ideologi dan Wacana Kognisi Keagamaan di Pondok Pesantren Tradisional dalam Gema Santri
NM Umaya
IBDA: Jurnal Kajian Islam dan Budaya 16 (2), 276-286, 2018
12018
Penelitian Pembelajaran Sastra
N Umaya, H Harjito
UPGRIS PRESS, 2017
12017
Keefektifan Model Cooperative Integrated Reading and Compositon dalam Pembelajaran Menulis Berita pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 03 Bangsri Kabupaten Jepara Tahun …
AN Khasanah, PPBDANS INDONESIA, FPBDAN SENI
Semarang: IKIP PGRI Semarang, 2013
12013
Pengembangan Bahan Ajar Teks Cerita Pendek Dengan Penerapan Strategi Transformasi Cerita Pengalaman Pribadi Tingkat SMP di Kabupaten Pati
S Suprihadi, A Asrofah, NM Umaya
Teks: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 7 (2), 169-178, 2022
2022
ABU-ABU PEREMPUAN DAN MASAKAN Sejumlah Resepsi Pembaca
N Umaya
Lembaga Pelatihan Kerja Sangkar Arah, 2022
2022
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN PADA SISWA KELAS VII DI SMP KABUPATEN SEMARANG
DN Khalimah, N Egar, NM Umaya
Teks: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 6 (1), 80-92, 2021
2021
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PUISI BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP DENGAN METODE KARYA WISATA UNTUK KELAS V SD DI KOTA MAGELANG
N Umaya
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PUISI BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP DENGAN METODE KARYA …, 2021
2021
PERILAKU SOSIAL MASYARAKAT DALAM NOVEL NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI KARYA MACHELLA FEBRITRISIA PUTRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN SASTRA
Y Aktavia, NM Umaya, Z Arifin
Seminar Nasional Literasi 6 (1), 419-426, 2021
2021
NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM FILM “A MAN CALLED AHOK” KARYA PUTRAMA TUTA
F Setiawan, NM Umaya, S Ulfiyani
Seminar Nasional Literasi 6 (1), 357-372, 2021
2021
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERMEDIA POSTER DENGAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN TEKS EKSPOSISI TINGKAT SMK DI KABUPATEN KUDUS
R Husna, NM Umaya
Teks: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 6 (2), 67-76, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20