Ikuti
Lia Yuldinawati
Lia Yuldinawati
Telkom University, Faculty Economic & Business
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Exploring Internet Access of Indonesian SME Entrepreneurs
JD L.Yuldinawati,AJAM Van Deursen
International Journal of Business, 2018
252018
The role of business incubator on cultivating innovation on start-ups: the case study of Bandung techno park (BTP) Indonesia
D Tricahyono, DT Alamanda, G Anggadwita, FSA Prabowo, L Yuldinawati
International Journal of Engineering and Technology (UAE) 7 (2), 226-235, 2018
202018
Towards a framework for ICT-based entrepreneurship development through business incubation processes: case study of a techno park
L Yuldinawati, D Tricahyono, G Anggadwita, DT Alamanda
International Journal of Business and Globalisation 21 (1), 32-45, 2018
202018
Small Family Business Development from Three Dimension of Family Business Model
LIA YULDINAWATI, M YODI
International Journal of Economics and Management 10 (Special), 197-210, 2016
62016
The roles of M2M technology on the realisation of Bandung Smart City
DT Alamanda, FSA Prabowo, SE Agustina, L Yuldinawati, H Amani
International Journal of Business and Globalisation 21 (1), 46-73, 2018
42018
Analisis Keterampilan Pengguna Internet Menggunakan Medium-Related Skills Dan Content-Related Skills Pada Anggota IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia)
AR Rachman, L Yuldinawati
eProceedings of Management 3 (3), 2016
32016
Pengaruh Kebutuhan Prestasi, Afiliasi, Dominasi, Dan Otonomi Terhadap Keberhasilan Usaha Pengusaha Wanita Di Kota Bandung (studi Pada Mitra Binaan Community Development Center …
ES Laksmi, L Yuldinawati
eProceedings of Management 2 (3), 2015
32015
Pengaruh Rebranding Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Fourspeed Nomad Di Kota Bandung 2014)
A Wiranata, L Yuldinawati
eProceedings of Management 1 (3), 2014
32014
Analisis Efektifitas Iklan Televisi AXIS Versi Liberation Dance (Internet Untuk Rakyat) Dengan Menggunakan EPIC Model Pada Pengunjung Bandung Electronic Centre (BEC)
SK Tarigan, L Yuldina
Jurnal, Institut Manajemen Telkom, 2011
32011
Hedonic Shopping Motive As A Routinization Habit On The Consumer Purchase Decisions At Starbucks Coffee
L Yuldinawati, A Ayuningsari
3rd International Seminar and Conference on Learning Organization, 1-5, 2016
22016
Business Model Generation Pada Bisnis Casing smartphone Sebagai Strategi Penngembangan Inovasi Produk Technopreneurship (Studi Kasus Batik Geek)
L Yuldinawati
Bandung: Institut Manajemen Telkom, 2013
22013
Modul Perkuliahan Metode Penelitian dan Penulisan
L Yuldinawati
Bandung: Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, 2005
22005
Persaingan Umkm Melalui Digital Platform: Peran Kemampuan Digital Platform, Dan Kemampuan Jaringan
HNZ Subagyo, L Yuldinawati
eProceedings of Management 9 (2), 2022
12022
Perancangan Ulang Identitas Visual BDC (Business Development Center) dan Implementasinya pada Media Promosi
Y Rahman, AR Triani, L Yuldinawati
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 2020
12020
Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kesuksesan Wirausaha Pada Usaha Mikro Dengan Lingkungan Bisnis Sebagai Variabel Moderasi (studi Pada Wirausaha Binaan Dinas Pertanian …
C Angraeni, L Yuldinawati
eProceedings of Management 6 (2), 2019
12019
Analisis Faktor Konfirmatori Motivasi Pada Pengguna Aplikasi Taksi Online Di Wilayah Bandung
FY Aulia, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
12018
RELATIONSHIP AUTHENTIC LEADERSHIP TO COACHING EFFICACY ANALYSIS
A Faiza, L Yuldinawati
Proceeding of International Seminar & Conference on Learning Organization, 2018
12018
Pengaruh Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mobil Low Cost Green Car (lcgc) Di Kota Bandung
ID Permana, L Yuldinawati
eProceedings of Management 2 (3), 2015
12015
Analisis Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas dan SWOT Analysis (Studi Kasus Pada Bandung Kunafe)
SA Yudha, L Yuldinawati
Journal of Indonesia Business Research (JIBR) 1 (1), 8-14, 2023
2023
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas (BMC) Dan Analisis SWOT (Studi Kasus Pada Sunda Coffee Space)
N Akbari, L Yuldinawati, AA Gunawan
eProceedings of Management 9 (5), 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20