Lia Yuldinawati
Lia Yuldinawati
Faculty Economic & Business,Telkom University
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Towards a framework for ICT-based entrepreneurship development through business incubation processes: case study of a techno park
L Yuldinawati, D Tricahyono, G Anggadwita, DT Alamanda
International Journal of Business and Globalisation 21 (1), 32-45, 2018
22018
The roles of M2M technology on the realisation of Bandung Smart City
DT Alamanda, FSA Prabowo, SE Agustina, L Yuldinawati, H Amani
International Journal of Business and Globalisation 21 (1), 46-73, 2018
22018
Analisis Keterampilan Pengguna Internet Menggunakan Medium-related Skills Dan Content-related Skills Pada Anggota Iwapi (ikatan Wanita Pengusaha Indonesia)
AR Rachman, L Yuldinawati
eProceedings of Management 3 (3), 2016
22016
Analisis Efektifitas Iklan Televisi AXIS Versi Liberation Dance (Internet Untuk Rakyat) Dengan Menggunakan EPIC Model Pada Pengunjung Bandung Electronic Centre (BEC)
SK Tarigan
Jurnal, Institut Manajemen Telkom, 2011
22011
Modul Perkuliahan Metode Penelitian dan Penulisan
L Yuldinawati
Bandung: Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, 2005
22005
Exploring Internet Access of Indonesian SME Entrepreneurs
JD L.Yuldinawati,AJAM Van Deursen
International Journal of Business, 2018
12018
Pengaruh Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mobil Low Cost Green Car (lcgc) Di Kota Bandung
ID Permana, L Yuldinawati
eProceedings of Management 2 (3), 2015
12015
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Vocuz Evolute Clothing Bandung
LP Nurrizky, L Yuldinawati
eProceedings of Management 1 (3), 2014
12014
Business Model Generation Pada Bisnis Casing smartphone Sebagai Strategi Penngembangan Inovasi Produk Technopreneurship (Studi Kasus Batik Geek)
L Yuldinawati
Bandung: Institut Manajemen Telkom, 2013
12013
Analisis Hubungan Authentic Leadership Terhadap Self-efficacy Pada Business Coach
M Yogi, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (3), 2018
2018
Analisis Internet Access (Motivation Access, Material Access, Skill Access Dan Usage Access) Pada Umkm Kota Bandung Tahun 2017
MH Bramudya, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Konfirmatori Motivasi Penggunaan Internet Pada Pengguna Aplikasi Travelling
BS Byantoko, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Motivasi Penggunaan Internet Pada Pengguna Aplikasi Musik Online
FI Cahyani, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analysis Internet Access (Motivation Access, Material Access, Skill Access, dan Usage Access) pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kota Bandung Tahun 2016
A Suaib, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Konfirmatori Motivasi Pada Pengguna Aplikasi Taksi Online Di Wilayah Bandung
FY Aulia, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Konfirmatori Motivasi Penggunaan Internet Pada Pengguna Aplikasi Media Sosial
AR Putri, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Motivasi Penggunaan Internet Pada Pengguna Aplikasi Ecommerce (Studi Kasus Pada Kelompok Mahasiswa)
BN Zain, L Yuldinawati
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
The role of business incubator on cultivating innovation on start-ups: The case study of Bandung techno park (BTP) Indonesia
D Tricahyono, DT Alamanda, G Anggadwita, FSA Prabowo, L Yuldinawati
International Journal of Engineering & Technology 7 (2.29), 226-235, 2018
2018
RELATIONSHIP AUTHENTIC LEADERSHIP TO COACHING EFFICACY ANALYSIS
A Faiza, L Yuldinawati
Proceeding of International Seminar & Conference on Learning Organization, 2018
2018
Hedonic Shopping Motive As A Routinization Habit On The Consumer Purchase Decisions At Starbucks Coffee
L Yuldinawati, A Ayuningsari
3rd International Seminar and Conference on Learning Organization, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20