Ikuti
Anjang Priliantini
Anjang Priliantini
Master Ilmu Komunikasi, Universitas Sebelas Maret
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menilik Dilema Ideologi Radio Swasta Lokal dan Strategi Periklanannya
A Priliantini
Jurnal Komunika 6 (2), 18-28, 2017
98*2017
Pengaruh Kampanye# PantangPlastik terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei pada Pengikut Instagram@ GreenpeaceID)
A Priliantini, K Krisyanti, IV Situmeang
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 9 (1), 40-51, 2020
712020
Dieng Culture Festival: Media komunikasi budaya mendongkrak pariwisata daerah
RD Kusumastuti, A Priliantini
Jurnal Studi Komunikasi 1 (2), 163-185, 2017
272017
Jaringan Komunikasi dalam Meningkatkan Produktivitas Pelapak: Studi Kasus pada Komunitas Bukalapak Wilayah Jakarta
RD Kusumastuti, A Wicaksono, A Priliantini
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik 23 (Kementerian Komunikasi dan …, 2019
192019
Pola komunikasi guru kepada siswa penyandang disabilitas
Y Hendrayani, SNE Sari, A Priliantini
Jurnal Penelitian Komunikasi 22 (2), 2019
162019
Strategi Public Relations dalam Manajemen Isu Keamanan Pangan di Pizza Hut Indonesia
K Kustiawati, A Setiadarma, A Priliantini
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 8 (Kementerian …, 2019
142019
INFLUENCE OF THE CAMPAIGN "LET'S DISCONNECT TO CONNECT" ON ANTI-PHUBBING ATTITUDE: SURVEY IN LINE STARBUCKS INDONESIA OFFICIAL ACCOUNT FOLLOWERS
N SIRAIT, S MARYAM, A PRILIANTINI
KOMUNIKA: JURNAL KOMUNIKASI, MEDIA DAN INFORMATIKA 7 (3), 155-164, 2018
142018
Storytelling of Indonesia Tourism Marketing in Social Media: Study of Borobudur and Danau Toba Instagram Account
MS Yuliarti, AN Rahmanto, A Priliantini, AMI Naini, M Anshori, ...
Jurnal Komunikasi 13 (1), 107-117, 2021
132021
Peran Media Sosial "Facebook" dalam Membentuk Solidaritas Kelompok pada Aksi 411 dan 212
A Priliantini, Damayanti
komunikasi, Media dan Informatika 1 (7), 37-48, 2018
92018
Pengaruh Kampanye Imunisasi Measles Rubella melalui Iklan Layanan Masyarakat oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap Perilaku Masyarakat
S Maryam, MA Rahman, A Priliantini
Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komunikasi IPTEK-KOM 21 (Kementerian …, 2019
82019
Pengaruh Kampanye “Let’s Disconnect to Connect” Terhadap Sikap Anti Phubbing (Survei Pada Followers Official Account Line Starbucks Indonesia)
N Sirait, S Maryam, A Priliantini
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 7 (3), 155-164, 2018
72018
Eksistensi Budaya ‘Srawung’di Tengah Globalisasi
A Priliantini, A Bioka, A Faishal, A Rahma, E Suci, G Poernama, M Arif, ...
Cakra Wisata 21 (2), 2020
62020
Storytelling dalam Pemasaran Pariwisata Indonesia di Media Sosial: Studi Akun Instagram Borobudur dan Danau Toba
MS Yuliarti, AN Rahmanto, A Priliantini, AMI Naini, M Anshori, ...
Jurnal Komunikasi 13 (1), 107-117, 2021
52021
Komunikasi Interpersonal Guru dalam Meningkatkan Motivasi Berprestasi Remaja Tuna Rungu
A Priliantini, S Maryam, FP Rino
Jurnal Penelitian Komunikasi 23 (2), 2020
42020
Skripsi
GN Bakry, SJPT dengan Tagar, RD Kusumastuti, A Wicaksono, ...
4
DISEMINASI INFORMASI PUBLIK OLEH HUMAS KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS: STUDI KASUS PADA PERMEN NO. 2 TAHUN 2015 …
KUSUMAJANTI, M PURNAMA, A PRILIANTINI
KOMUNIKA: JURNAL KOMUNIKASI, MEDIA DAN INFORMATIKA 7 (3), 116-126, 2018
2*2018
Peranan Peer Group Story-telling dalam Membangun Brand Awareness Usaha Makanan Lokal di Kota Surakarta
N Haryono, AS Ayu, A Priliantini
representamen 7 (02), 2021
12021
Kelompok Jurnalistik Siswa SMPIT Istana Mulia
D Damayanti, A Azwar, A Priliantini
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) 1 (02), 101-111, 2018
12018
PEWARISAN NILAI-NILAI BUDAYA ORGANISASI DI PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Kasus pada Karyawan Baru Non-family di Bank Perkreditan Rakyat Surya Yudha Pusat Banjarnegara Periode …
A Priliantini
Universitas Gadjah Mada, 2016
12016
Konstruksi Storytelling pada Video Virtual Travelling
A Priliantini, M Anshori, AN Rahmanto, MS Yuliarti, AMI Naini, ...
Jurnal Komunikasi Global 12 (2), 258-283, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20