Follow
Ade Titi Nifita
Ade Titi Nifita
Verified email at unja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan di taman geopark Kabupaten Merangin
AT Nifita, E Arisondha
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (2), 169-180, 2018
272018
Pengaruh Citra BCA terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan BCA Cabang Jambi
AT Nifita
Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 158-166, 2010
212010
Implementasi digital marketing dan inovasi kemasan kue bengen produk kuliner khas Jambi
N Ekasari, N Hasanah, AP Siregar, N Sari, AT Nifita
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 1 (1), 37-42, 2019
182019
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Menghadapi Pesaing
GF Suranta, AT Nifita
Digest Marketing 2 (1), 22-32, 2015
152015
Pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan blackberry
E Sianturi, ATN Erida
Jurnal Manajemen 1 (2), 127-129, 2012
152012
Menggali keunikan desa mewujudkan desa wisata di Desa Jernih Jaya Kabupaten Kerinci
S Rosita, J Simatupang, SKW Bhayangkari, A Titinifita, H Hasbullah
Jurnal Karya Abdi Masyarakat 4 (3), 426-435, 2020
92020
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan
IM Cilesti, AT Nifita
Digest Marketing 3 (2), 22-29, 2018
92018
Analysis of preferences and consumer behavior of Batik Jambi
AT Nofita, Y Sriayudha
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANGEMENT REVIEW 2 (1), 28-34, 2018
82018
Strategi Hilirisasi Produk Dalam Mengatasi Produksi Yang Berlimpah Untuk Tanaman Jeruk Di Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci
S Rosita, J Johannes, A Titinifita, SKW Bhayangkari, S Sumarni
Jurnal Karya Abdi Masyarakat 5 (3), 310-316, 2021
62021
Preferensi konsumen dalam berbelanja pada online shop
A Musa, E Erida, AT Nifita
Jurnal Dinamika Manajemen 7 (3), 153-162, 2019
62019
The effect of service quality application based of capsule trans bus Jambi City on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable
D Kurniawan, F Tialonawarmi, AT Nifita
Journal of Business Studies and Mangement Review 4 (1), 66-71, 2020
42020
Inovasi Produk Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Batik Jambi Maryana
AT Nifita, F Tialonawamarni
Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan 9 (03), 149-156, 2020
42020
Strategi Inovasi Produk pada Jambi Inspiring Media (JIMEDA) dalam Memperoleh Keunggulan Bersaing
Y Yuniarty, N Sari, AT Nifita, AIS Amri
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 1 (1), 51-55, 2019
32019
THE EFFECT OF VIRAL MARKETING AND SOCIAL MEDIA INSTAGRAM ON REPURCHASE INTEREST THROUGH CONSUMER TRUST AS AN INTERVENING VARIABLE
AA Riel, S Yacob, AT Nifita
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANGEMENT REVIEW 5 (2), 191-202, 2022
22022
Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO
A Machpudin, AT Nifita, GY Rosyid, AP Siregar
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 5 (1), 1-4, 2020
22020
Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Produk Lacak terhadap Minat Konsumen pada Galery Zhorif di Seberang Kota Jambi
AT Nifita, GY Rosyid, AP Siregar
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (2), 121-126, 2018
22018
Pengaruh Trust Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Jambi
AT Nifita
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 13 (2), 43391, 2012
22012
Pelatihan Strategi Pemasaran Produk Berbasis Digital Marketing Bagi Wirausaha Muda Perempuan untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis Iwapi Muda Jambi
A Octavia, AT Nifita, Y Sriayudha, AP Siregar, GY Rosyid
Jurnal Karya Abdi Masyarakat 6 (2), 332-340, 2022
12022
Utilization of Social Commerce and Social Proof Marketing on Business Performance of Micro, Small and Medium Enterprises
AT Nifita, H Hasbullah, AP Siregar
Dinasti International Journal of Education Management and Social Science 4 …, 2022
12022
Analisis kepuasan dari perspektif tingkat kepentingan layanan jamaah ibadah umrah PT. Attin Tour Travel Jambi
MD Riandy, E Erida, AT Nifita
Jurnal Dinamika Manajemen 9 (3), 163-176, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20