Follow
Sandha Soemantri
Sandha Soemantri
Universitas Muhammadiyah Surabaya
Verified email at um-surabaya.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pelatihan membuat media pembelajaran digital
S Soemantri
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 64-69, 2019
462019
Pengaruh gaya kognitif konseptual tempo terhadap tingkat kesalahan siswa
S Soemantri
Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 18 (1), 74-85, 2018
352018
Meta Analisis: Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika: Meta Analysis: The Effect Of Discovery Learning Model On Increasing …
SZ Hanifah, K Febriana, S Sandha
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 9 (2), 153-164, 2022
192022
Pembelajaran matematika model discovery learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa: Kajian meta analisis
A Kholili, S Shoffa, S Soemantri
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 4 (6), 1441-1452, 2021
172021
Pelatihan Membuat Media Pembelajaran Digital. AKSIOLOGIYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3 (1), 64
S Soemantri
162019
Peranan metakognitif dalam pembelajaran dan pengajaran biologi di kelas
L Listiana, R Daesusi, S Soemantri
Symposium of Biology Education (Symbion) 2 (1), 8-19, 2019
152019
Efektivitas komik digital sebagai media pembelajaran daring pada materi sistem persamaan linear dua variabel
D Maya, W Suryaningtyas, S Soemantri
JET: Journal of Education and Teaching 3 (1), 24-36, 2022
142022
Peranan metakognitif dalam pembelajaran dan pengajaran biologi di kelas. Symposium of Biology Education (Symbion), 2 (December 2019)
L Listiana, R Daesusi, S Soemantri
122019
PBL dengan pendekatan realistic mathematic meningkatkan nilai karakter siswa berkebutuhan khusus
S Soemantri
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-12, 2019
102019
Lesson Study Sebagai Sarana Meningkatkan Kemampuan Mengajar Dosen dan Kualitas Pembelajaran dalam Perkuliahan Mata Kuliah Kalkulus I
C Ainy, S Shoffa, S Soemantri
Jurnal Riset Pendidikan Dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 1 (2 …, 2018
102018
Analisis strategi peserta didik dalam menyelesaikan masalah sistem persamaan linear dua variabel
M Musa, E Suprapti, S Soemantri
INSPIRAMATIKA 4 (2), 132-146, 2018
72018
Peningkatan Hygiene Personal Pada Anak Jalanan Dengan Media Komik Di Uptd Kampung Anak Negeri Liponsos Kecamatan Medoan Ayu Rungkut Surabaya
H Anis Rosyiatul, R Reliani
The Indonesian Journal of Health Science 6 (2), 160-169, 2016
72016
Studi Meta Analisis: Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Video Sebeum dan pada Waktu Pandemi Covid 19
MR Rafiqurrahman, W Suryaningtyas, S Soemantri
Journal of Education and Instruction (JOEAI) 5 (2), 617-630, 2022
52022
Studi Meta Analisis: Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Video Sebeum dan pada Waktu Pandemi Covid 19. JOEAI (Journal of Education and Instruction), 5 (2), 617–630
MR Rafiqurrahman, W Suryaningtyas, S Soemantri
52022
Meta Analisis: Pengaruh Model Discovery Learning
Z Suwarno, F Kristanti, S Soemantri
Jurnal Derivat 9 (2), 153-164, 2022
52022
Pembelajaran Matematika Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa: Kajian Meta Analisis. JPMI: Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 4 (6), 1441–1452
A Kholili, S Shoffa, S Soemantri
52021
Korelasi Antara Komposisi Peserta Tes Dengan Kecemasan Siswa, Serta Pengaruhnya Terhadap Prestasi Belajar Matematika: UMSurabaya
S Soemantri
Skripsi tidak dipublikasikan, 2012
42012
Efektivitas LMS pada Pembelajaran Matematika Berbasis Daring: Kajian Meta Analisis: Meta Analisis
M Ilmi, E Suprapti, S Soemantri
Pedagogika: Jurnal Ilmu-Ilmu Kependidikan 2 (1), 132-135, 2022
32022
Penguatan Konsep Operasi Bilangan Bulat Pada Siswa Inklusi Melalui Media Matryk (Math Story Book)
R Rina, SM Jannah, VE Pratiwi, S Soemantri
Inteligensi: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 28-38, 2019
32019
Defragmenting struktur berpikir siswa impulsif pada masalah geometri bangun ruang
S Soemantri
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2015
32015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20