Ikuti
JURNAL KAJIAN MEDIA
JURNAL KAJIAN MEDIA
Dr. Soetomo University
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Objektifikasi perempuan dalam iklan televisi: Analisis lintas budaya terhadap iklan parfum axe yang tayang di televisi indonesia dan amerika serikat
H Hermawan, RE Hamzah
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
382017
Hyperreality: Pemaknaan dalam Penggunaan Game Pokemon Go
M Tuela, D Susilo
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
262017
Pembentukan Citra Diri Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas dr. Soetomo Surabaya dalam Instagram
NSR Putri, F Farida
Jurnal Kajian Media 2 (2), 2018
162018
Analisis framing pemberitaan penangkapan juliari batubara dalam korupsi dana bansos covid-19 pada kompas. com
PP Anzari, NP Fariza
Jurnal kajian media 5 (1), 39-49, 2021
142021
Ruang publik dan media sosial: partisipasi politik mahasiswa indonesia
SE Bhakti
Jurnal kajian media 4 (1), 1-10, 2020
142020
Digital altruism: strategi kepercayaan pendonasi Kitabisa. com dalam membangun solidaritas sosial
D Rachmawati, K Solikhati
Jurnal Kajian Media 4 (1), 22-39, 2020
142020
Ujaran Kebencian pada Ruang-Ruang Digital
E Pamuji
Jurnal kajian media 4 (2), 62-71, 2020
132020
Olympic Games 2020: Discourse of the Japanese Government after Postponed in japantimes. co. jp
D Susilo, T Putranto
Jurnal Kajian Media 5 (1), 2021
112021
Komunikasi dan identitas budaya populer pada komunitas Korea lovers Surabaya
AA Putra, RAE Jusnita
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
112018
Komunikasi dan identitas budaya populer pada komunitas Korea lovers Surabaya
AA Putra, RAE Jusnita
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
112018
Tourism 4.0: Strategi komunikasi pemasaran pariwisata kota semarang
NL Mardhiyani
Universitas Dr. Soetomo, 2020
102020
Model komunikasi persuasi dalam saluran youtube kisah tanah jawa (KTJ)
DBA Permatasari, FW Roosinda
KAJIAN MEDIA 4 (2), 104-119, 2020
92020
Analisis uji kompetensi wartawan PWI Jawa Timur untuk meningkatkan profesionalitas
M Suhermono, SA Pareno
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
82017
Media konvensional vs media daring: Belajar dari kasus acara Tonight Show–NET TV
Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 4 (1), 59, 2020
72020
Upaya Media Massa Online dalam Menghadapi Berita Hoax
AN Desga
Jurnal Kajian Media 2 (2), 2018
72018
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Anak Jalan Pada Perilaku Imitasi Siswa SMP
T Santoso
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
72017
Facing the Indonesian Media Conglomeration: Action of Preservation on Political Interest
D Susilo
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
72017
Makna Keluarga pada Kelompok Mafia: Analisis Semiotika Dalam Film The Godfather-I
LRDB Rumthe, Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
72017
Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober–Desember 2015
IJ Prasetyo
Jurnal kajian media 1 (1), 2017
72017
Trend Minat Mahasiswa Universitas dr. Soetomo dalam Berbelanja secara Online di Tokopedia
HR Sanggara, N Christantyawati
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
62017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20