JURNAL KAJIAN MEDIA
JURNAL KAJIAN MEDIA
Dr. Soetomo University
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Hyperreality: Pemaknaan dalam Penggunaan Game Pokemon Go
M Tuela, D Susilo
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
52017
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Anak Jalan Pada Perilaku Imitasi Siswa SMP
T Santoso
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
22017
Trend Minat Mahasiswa Universitas dr. Soetomo dalam Berbelanja secara Online di Tokopedia
HR Sanggara, N Christantyawati
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
22017
Makna Keluarga pada Kelompok Mafia: Analisis Semiotika Dalam Film The Godfather-I
LRDB Rumthe, Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
22017
Pemetaan Platform Media Komunikasi Pemasaran PT. Dyandra Promosindo dalam Ruang Publik di Surabaya
BP Putra, IJ Prasetyo
Jurnal Komunikasi Profesional 1 (2), 2017
12017
Analisis Framing Pemberitaan Persebaya Pasca Kongres PSSI 10 November 2016 pada Harian Surya dan Jawa Pos
I Saputro
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
12017
The Use of Social Media Amid Government, Mass Media, and Non Government Organisations Responsibilities Due to Haze Disaster
N Christantyawati
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
12017
Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober–Desember 2015
IJ Prasetyo
Jurnal kajian media 1 (1), 2017
12017
Snapchat dan Interaksi Mahasiswa dalam Jaringan Sosial
T Sanjaya, IJ Prasetyo
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Analisis Naratif Perempuan Madura dalam Bahan Ajar Bahasa Madura
M Adinar, R Panuju
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Scrap Poster sebagai Media Kampanye Sosial Anti Narkoba di SMA Negeri Cirebon
T Dyatmika, D Afnan
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Strategi Komunikasi dalam Pengambilan Keputusan Kepemimpinan Kolektif pada Pencalonan Pilkada Kupang 2017
T Dohu
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Peran KPID Jawa Barat dalam Pelaksanaan Sosialisasi Literasi Media Menggunakan Media Sosial
LP Supratman
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Budaya Jawa dan Islam Sebagai Identitas Indonesia dalam Iklan Djarum 76 Edisi Nikah
SR Juraman
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Kompetensi Komunikasi Politik Politisi Perempuan Jawa Timur
Y Indriastuti
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Komunikasi dan Identitas Budaya Populer pada Komunitas Korea Lovers Surabaya
AA Putra, RAE Jusnita
Jurnal Kajian Media 2 (1), 2018
2018
Objektifikasi Perempuan dalam Iklan Televisi: Analisis Lintas Budaya terhadap Iklan Parfum Axe yang Tayang di Televisi Indonesia dan Amerika Serikat
H Hermawan, RE Hamzah
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
2017
Analisis Uji Kompetensi Wartawan PWI Jawa Timur untuk Meningkatkan Profesionalitas
M Suhermono, SA Pareno
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
2017
Pengaruh Tayangan Sinetron Anak Jalanan Terhadap Perilaku Agresif Murid SMP Muhammadiyah 6 Surabaya
RR Indria, IJ Prasetyo
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
2017
Analisis Wacana Kritis Konsepsi Relasi Agama dan Negara Hizbut Tahrir Indonesia
M Islam, S Syueb
Jurnal Kajian Media 1 (2), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20