Matematika Strategi Pemecahan Masalah dkk Y Hartono, S Saraswati Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 239 | 2014 |
SUPPORTING STUDENTS' UNDERSTANDING OF LINEAR EQUATIONS WITH ONE VARIABLE USING ALGEBRA TILES S Saraswati, RII Putri, S Somakim Journal on Mathematics Education 7 (1), 19-30, 2016 | 36 | 2016 |
Kemampuan penalaran matematis siswa dalam menyelesaikan soal literasi matematika kontekstual R Vebrian, YY Putra, S Saraswati, TT Wijaya AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2602-2614, 2021 | 30 | 2021 |
Sosialisasi Literasi Keuangan Syariah Pada Anak Usia Dini P Haryanti, A Hidayati, I Rodliyah, C Nisful Laili, S Saraswati Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 3 (2), 136-145, 2020 | 22 | 2020 |
Analisis Instrumen Penilaian Berbasis Higher Order Thinking Skills pada Mata Kuliah Matematika Lanjut S Saraswati, I Rodliyah, ND Rahmawati Inomatika 3 (2), 138-151, 2021 | 15 | 2021 |
Implementasi Model Experiential Learning Pada Materi Kelipatan Persekutuan Terkecil dan Faktor Persekutuan Terbesar Kelas IV I Rodliyah, S Saraswati, N Sa'adah Jurnal Gantang 3 (2), 143-151, 2018 | 14 | 2018 |
TAHAPAN PTK S Saraswati Penelitian Tindakan Kelas 49, 2021 | 9 | 2021 |
Analisis kesalahan dalam memecahkan masalah fungsi kuadrat berdasarkan langkah polya N Ayunengdyah, S Khabibah, S Saraswati MEGA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 120-128, 2020 | 7 | 2020 |
Konteks pemilihan ketua kelas pada materi persentase: desain pembelajaran dengan pendekatan PMRI S Saraswati, AH Dewantara Didaktika: Jurnal Kependidikan 14 (1), 30-43, 2020 | 7 | 2020 |
Towards numeracy literacy development: A single-case study on the use of the living book homeschooling model AH Dewantara, FA Setiawati, S Saraswati Infinity Journal 12 (2), 225-242, 2023 | 6 | 2023 |
PEMBELAJARAN BERORIENTASI HOTS SEBAGAI INOVASI PEMBELAJARAN ABAD 21 ND Rahmawati, I Rodliyah, S Saraswati SAINSTEKNOPAK 5 (1), 2021 | 6 | 2021 |
Sosialisasi Literasi Keuangan Syariah Pada Anak Usia Dini. JIPEMAS: Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat, 3 (2), 136 P Haryanti, A Hidayati, I Rodliyah, C Nisful Laili, S Saraswati | 6 | 2020 |
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA KULIAH MATEMATIKA DISKRIT ND Rahmawati, I Rodliyah, S Saraswati SAINSTEKNOPAK 5 (1), 2021 | 5 | 2021 |
Hambatan berpikir mahasiswa prodi pendidikan matematika dalam memecahkan masalah limit barisan serta pemberian scaffolding untuk mengatasinya G Amintoko, S Saraswati, ND Rahmawati JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 134-144, 2017 | 5 | 2017 |
Pemberdayaan Guru SD/MI melalui Peningkatan Kualitas Pembelajaran Matematika I Rodliyah, S Saraswati, S Faizah, G Amintoko Dinamis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 117-123, 2021 | 4 | 2021 |
Penggunaan Pemahaman Intuitif Siswa Kelas 5 SD dalam Menyelesaian Masalah Persen AH Dewantara, S Saraswati SENDIKMAD Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, 138-150, 2014 | 4 | 2014 |
Respon Siswa dalam Menyelesaikan Soal Literasi Matematika pada Konteks Bangka Belitung R Vebrian, YY Putra, S Saraswati INOMATIKA 4 (1), 11-18, 2022 | 3 | 2022 |
Blended learning berbasis edmodo: proses pengembangan pada mata kuliah kalkulus dasar S Saraswati, I Rodliyah Jurnal Gantang 5 (2), 133-142, 2020 | 3 | 2020 |
Inovasi Pembelajaran Abad ke-21 Melalui Pelatihan Pengembangan Soal HOTS Matematika Tingkat Sekolah Dasar ND Rahmawati, I Rodliyah, S Saraswati GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 6 (3), 595-603, 2022 | 2 | 2022 |
The development of IT-based learning evaluation media using wondershare quiz creator on the statistics course I Rodliyah, S Saraswati Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012043, 2020 | 2 | 2020 |