Euis Soliha
Euis Soliha
Email yang diverifikasi di edu.unisbank.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Taswan. 2002. Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan Serta Beberapa Faktor Yang Mempengaruhinya
E Soliha
Jurnal Bisnis dan Ekonomi 9 (2), 149-163, 2002
2892002
Analisis industri ritel di Indonesia
E Soliha
Jurnal Bisnis dan Ekonomi 15 (2), 24251, 2008
1132008
Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Matic “Honda”
N Fatmawati, E Soliha
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2017
282017
The difference in consumer risk perception between celebrity endorser and expert endorser in college advertisements
E Soliha, N Zulfa
Journal of Indonesian Economy and Business 24 (1), 100-114, 2009
182009
Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
KN Sigit, E Soliha
Jurnal Keuangan dan Perbankan 21 (1), 157-168, 2017
172017
Hersugondo.(2008).“
E Soliha
Kepemimpinan yang Efektif dan Perubahan Organisasi” dalam FE: Fokus Ekonomi …, 0
14
The Effect of Bank Image and Trust on Loyality Mediated by Customer Satisfaction
S Sumadi, E Soliha
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 6 (2), 2015
122015
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Apotek Dela Semarang
S Munisih, E Soliha
Prosiding Seminar Nasional & Call for Papers. Semarang. Fakultas Ekonomika …, 2015
122015
Perbedaan persepsi risiko konsumen antara iklan dengan menggunakan Celebrity Endorser dan Expert Endorser
E Soliha, SE Naila ZUlfa
Text, 2007
112007
The effect of source credibility and message framing on consumer risk perceptions with consumer product knowledge as a moderating variable: A literature review
E Soliha, BS Dharmmesta
International Research Journal, Educational Research 3 (2), 108-117, 2012
102012
Pengaruh karakteristik pekerjaan dan motivasi terhadap komitmen organisasional serta dampaknya terhadap kinerja guru
S Mulyani, E Soliha
Performance 20 (2), 2014
72014
Message Framing, Source Credibility, and Consumer Risk Perception with Motivation as Moderating Variable in Functional Food Advertisements
E Soliha, BS Dharmmesta, BM Purwanto, SP Syahlani
American International Journal of Contemporary Research 4 (1), 193-208, 2014
72014
KUALITAS LAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN DALAM UPAYA PENINGKATAN LOYALITAS NELAYAN
MT Agung, E Soliha
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 4 (1), 2014
52014
Pengaruh Pererangkaan Pesan pada Persepsi Risiko Konsumen dengan Motivasi sebagai Variabel Pemoderasi
E Soliha, BM Purwanto
Jurnal Siasat Bisnis 16 (1), 2012
52012
Pengaruh Self-Acceptance Importance, Affiliation Importance, dan Community Feeling Importance terhadap Compulsive Buying
E Soliha
Jurnal Siasat Bisnis 14 (1), 2010
52010
Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian Konsumen Honda Mobilio
W Muharam, E Soliha
42017
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Perpindahan Merek Sepeda Motor Yamaha Ke Honda
I Nuromavita, E Soliha
42016
The Influence Of Competency And Motivation To Employee Performance With Organizational Citizenship Behavior As Moderating Variable (, Study on Traffic Accident Investigators …
BS Priyono, E Soliha, T Rijanti, R Gusman
Makalah ini disjikan dalam Proceedings-International Conference of Banking …, 2016
42016
Citra Dan Persepsi Harga Dalam Mempengaruhi Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Bussines Centre Smk Negeri 2 Semarang)
W Handayani, E Soliha
42015
Pengaruh Persepsi Harga, Citra Perusahaan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Apotik” Dela” di Semarang
FXS WS, E Soliha
Proceeding Fakultas Ekonomi, Universitas Stikubank, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20