Follow
Tri Nova Hasti Yunianta
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan media pembelajaran matematika trigo fun berbasis game edukasi menggunakan adobe animate pada materi trigonometri
FS Abdullah, TNH Yunianta
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (3), 434-443, 2018
1082018
Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika melalui Tipe Soal Open Ended pada Materi Pecahan
YD Crismasanti
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017
872017
Pengembangan Media Komik Matematikapada Materi Pecahan Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
TNH Yunianta
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
682018
Proses berpikir kreatif matematis siswa extrovert dan introvert SMP kelas VIII berdasarkan tahapan wallas
NS Pangestu, TNH Yunianta
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 215-226, 2019
642019
Identifikasi kesalahan matematika siswa SMP berdasarkan tahapan kastolan
AD Raharti, TNH Yunianta
Journal of Honai Math 3 (1), 77-100, 2020
622020
Pengembangan handout pembelajaran tematik untuk siswa sekolah dasar kelas III
R Ningtyas, TNH Yunianta
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP–Universitas Kristen Satya …, 2014
582014
Pengembangan board game TITUNGAN untuk melatih kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
J Widiyanto, TNH Yunianta
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (3), 425-436, 2021
552021
Pengembangan kartu domano (domino matematika trigono) sebagai media pembelajaran pada matakuliah trigonometri
KT Sidarta, TNH Yunianta
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 9 (1), 62-75, 2019
542019
The development of borad game “the adventure of algebra” in the senior high school mathematics learning
M Andini, TNH Yunianta
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 95-109, 2018
392018
Analisis Kesalahan Newman dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial dan Scaffolding-nya Bagi Kelas VII SMP
S Amini, TNH Yunianta
Nabla Dewantara 3 (1), 1-28, 2018
382018
Upaya meningkatkan hasil belajar pkn melalui model pembelajaran kooperatif tipe take and give pada siswa sekolah dasar
H Setiyawan, TNH Yunianta
JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 4 (2), 162-174, 2018
342018
Deskripsi kemampuan matematika siswa dalam pemecahan masalah sistem persamaan linear dua variabel berdasarkan level taksonomi solo
RI Pesona, TNH Yunianta
Jurnal Genta Mulia 9 (1), 2018
342018
Identifikasi tahap berpikir geometri siswa SMP Negeri 2 Ambarawa berdasarkan teori van Hiele
S Lestariyani
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2013
342013
Deskripsi tingkat kemampuan berpikir kreatif (tkbk) pada materi segiempat siswa kelas VII SMP Negeri 1 Pabelan Kabupaten Semarang
HRW Santoso, N Ratu, TNH Yunianta
Satya widya 30 (2), 82-95, 2014
312014
Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa SMP dalam menyelesaikan soal matematika pada materi bentuk aljabar yang ditinjau dari perbedaan gender
F Novianti, TNH Yunianta
Maju 5 (1), 505007, 2018
302018
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Kelas VII pada Materi Aljabar dengan Menggunakan Strategi Joyful Learning
RR Sidi, TNH Yunianta
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
292018
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP Dalam Menyelesaikan Soal Luas Bangun Datar
E Sujarwo
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017
272017
Pengembangan media bus race algebra pada materi bentuk aljabar untuk siswa kelas VII SMP
EY Prambudi, TNH Yunianta
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 8-22, 2020
262020
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Implementasi Project-Based Learning dengan Peer And Self-Assessment
TNH Yunianta, A Rusilowati, R Rochmad
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 2012
252012
Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran Matematika Berbasis Aplikasi Quizizz dengan Soal PISA Konten Quantity
BP Kristanto, TNH Yunianta
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 64-72, 2021
192021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20