Pengembangan media pembelajaran matematika trigo fun berbasis game edukasi menggunakan adobe animate pada materi trigonometri FS Abdullah, TNH Yunianta AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (3), 434-443, 2018 | 108 | 2018 |
Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika melalui Tipe Soal Open Ended pada Materi Pecahan YD Crismasanti Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017 | 87 | 2017 |
Pengembangan Media Komik Matematikapada Materi Pecahan Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar TNH Yunianta MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018 | 68 | 2018 |
Proses berpikir kreatif matematis siswa extrovert dan introvert SMP kelas VIII berdasarkan tahapan wallas NS Pangestu, TNH Yunianta Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 215-226, 2019 | 64 | 2019 |
Identifikasi kesalahan matematika siswa SMP berdasarkan tahapan kastolan AD Raharti, TNH Yunianta Journal of Honai Math 3 (1), 77-100, 2020 | 62 | 2020 |
Pengembangan handout pembelajaran tematik untuk siswa sekolah dasar kelas III R Ningtyas, TNH Yunianta Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP–Universitas Kristen Satya …, 2014 | 58 | 2014 |
Pengembangan board game TITUNGAN untuk melatih kemampuan berpikir kreatif matematis siswa J Widiyanto, TNH Yunianta Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (3), 425-436, 2021 | 55 | 2021 |
Pengembangan kartu domano (domino matematika trigono) sebagai media pembelajaran pada matakuliah trigonometri KT Sidarta, TNH Yunianta Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 9 (1), 62-75, 2019 | 54 | 2019 |
The development of borad game “the adventure of algebra” in the senior high school mathematics learning M Andini, TNH Yunianta Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 95-109, 2018 | 39 | 2018 |
Analisis Kesalahan Newman dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmatika Sosial dan Scaffolding-nya Bagi Kelas VII SMP S Amini, TNH Yunianta Nabla Dewantara 3 (1), 1-28, 2018 | 38 | 2018 |
Upaya meningkatkan hasil belajar pkn melalui model pembelajaran kooperatif tipe take and give pada siswa sekolah dasar H Setiyawan, TNH Yunianta JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 4 (2), 162-174, 2018 | 34 | 2018 |
Deskripsi kemampuan matematika siswa dalam pemecahan masalah sistem persamaan linear dua variabel berdasarkan level taksonomi solo RI Pesona, TNH Yunianta Jurnal Genta Mulia 9 (1), 2018 | 34 | 2018 |
Identifikasi tahap berpikir geometri siswa SMP Negeri 2 Ambarawa berdasarkan teori van Hiele S Lestariyani Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2013 | 34 | 2013 |
Deskripsi tingkat kemampuan berpikir kreatif (tkbk) pada materi segiempat siswa kelas VII SMP Negeri 1 Pabelan Kabupaten Semarang HRW Santoso, N Ratu, TNH Yunianta Satya widya 30 (2), 82-95, 2014 | 31 | 2014 |
Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa SMP dalam menyelesaikan soal matematika pada materi bentuk aljabar yang ditinjau dari perbedaan gender F Novianti, TNH Yunianta Maju 5 (1), 505007, 2018 | 30 | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Kelas VII pada Materi Aljabar dengan Menggunakan Strategi Joyful Learning RR Sidi, TNH Yunianta MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018 | 29 | 2018 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP Dalam Menyelesaikan Soal Luas Bangun Datar E Sujarwo Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017 | 27 | 2017 |
Pengembangan media bus race algebra pada materi bentuk aljabar untuk siswa kelas VII SMP EY Prambudi, TNH Yunianta Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 8-22, 2020 | 26 | 2020 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Implementasi Project-Based Learning dengan Peer And Self-Assessment TNH Yunianta, A Rusilowati, R Rochmad Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 2012 | 25 | 2012 |
Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran Matematika Berbasis Aplikasi Quizizz dengan Soal PISA Konten Quantity BP Kristanto, TNH Yunianta Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 64-72, 2021 | 19 | 2021 |