Tri Nova Hasti Yunianta
Tri Nova Hasti Yunianta
Pendidikan Matematika, Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di staff.uksw.edu
JudulDikutip olehTahun
Pendahuluan
I Bab
BUKU PEDOMAN PELAKSANAAN PENELITIAN POLITEKNIK NEGERI BALI, 1, 2010
8*2010
Rochmad.(2012). Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Implementasi Project-Based Learning dengan Peer And Self-Assessment
TNH Yunianta, A Rusilowati
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 81-86, 0
8
Pengembangan Handout Pembelajaran Tematik untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas III
R Ningtyas, TNH Yunianta, W Wahyudi
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 4 (3), 42-53, 2014
52014
T, Apriliastuti, Estiasih, T, Wulan, S, N. 2010. Hidrolisis secara sinergis pati garut (Marantha arundinaceae L.) oleh enzim α-amilase, glukoamilase dan pullulanase untuk …
S Yunianta
Jurnal Teknologi Pertanian 11 (2), 78-86, 0
5
Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Pada Materi Statistika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Prestasi Belajar Siswa
AA Rahman
GENTA MULIA: Jurnal Ilmiah Pendidikan 8 (2), 2018
32018
Implementasi Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetiton (Air) pada Materi Bangun Datar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP N 1 Pabelan
S Purniawati
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2013
32013
Identifikasi Tahap Berpikir Geometri Siswa SMP Negeri 2 Ambarawa Berdasarkan Teori Van Hiele
S Lestariyani, N Ratu, TNH Yunianta
Satya Widya 30 (2), 96-103, 2014
22014
Deskripsi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif (Tkbk) Pada Materi Segiempat Siswa Kelas VII Smp Negeri 1 Pabelan Kabupaten Semarang
HRW Santoso, N Ratu, TNH Yunianta
Satya Widya 30 (2), 82-95, 2014
22014
Pengembangan Kartu Domano (Domino Matematika Trigono) Sebagai Media Pembelajaran Pada Matakuliah Trigonometri
KT Sidarta, TNH Yunianta
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 9 (1), 62-75, 2019
12019
Deskripsi Kemampuan Matematika Siswa dalam Pemecahan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Level Taksonomi Solo
RI Pesona, TNH Yunianta
Genta Mulia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 10 (1), 2018
12018
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL LUAS BANGUN DATAR
E Sujarwo, TNH Yunianta
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika 2 (1), 2018
12018
Pengembangan Mobile Learning Matematika Sebagai Suplemen Belajar SMA Kelas XI Pada Materi Irisan Kerucut
ACWE Winarto, TNH Yunianta
Histogram 2 (1), 32-44, 2018
12018
Profil Berpikir Geometri Siswa Tunagrahita Berdasarkan Tingkatan Van Hiele Di SMPLB Negeri Salatiga
TNH Yunianta, RF Pradhitya, N Ratu
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (1), 85-93, 2017
12017
Efforts to Improve Math Learning Result of Fourth Grade Students Through Contextual Model Teaching and Learning with Cuisenaire Rods Media
IK Sari, TNH Yunianta
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 7 (2), 143-152, 2017
12017
Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Melalui Tipe Soal Open Ended pada Materi Pecahan
YD Crismasanti
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017
12017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIIA SMP NEGERI 2 TUNTANG PADA MATERI SEGITIGA
E Destiyandani, TNH Yunianta, HL Mampouw
Satya Widya 32 (2), 65-78, 2016
12016
Strategi Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Siswa Kelas VII A SMP Kristen 02 Salatiga
M Ristiana, N Ratu, TNH Yunianta
Satya Widya 31 (1), 8-16, 2015
12015
Hambatan Seseorang Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
TNH Yunianta
Widya Sari Press Salatiga dengan Progdi Sejarah FKIP UKSW, 2014
12014
DEVELOPMENT AND COMPARISON OF MATHEMATIC MOBILE LEARNING BY USING EXELEARNING 2.0 PROGRAM AND MIT INVENTOR 2
TNH Yunianta, A Putri, D Kusuma
Infinity Journal 8 (1), 43-56, 2019
2019
THE PROFILE OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’PROBLEM SOLVING IN ANSWERING THE CONTENT PISA TEST OF UNCERTAINTY AND DATA BASED ON IDEAL PROBLEM SOLVING
ER Damayanti, TNH Yunianta
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 6 (2), 250-264, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20