Tri Nova Hasti Yunianta
Tri Nova Hasti Yunianta
Pendidikan Matematika, Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di staff.uksw.edu
JudulDikutip olehTahun
Pendahuluan
I Bab
9*2010
Rochmad.(2012). Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Implementasi Project-Based Learning dengan Peer And Self-Assessment
TNH Yunianta, A Rusilowati
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 81-86, 0
7
Pengembangan Handout Pembelajaran Tematik untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas III
R Ningtyas, TNH Yunianta, W Wahyudi
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 4 (3), 42-53, 2014
62014
Identifikasi Tahap Berpikir Geometri Siswa SMP Negeri 2 Ambarawa Berdasarkan Teori Van Hiele
S Lestariyani, N Ratu, TNH Yunianta
Satya Widya 30 (2), 96-103, 2014
52014
T, Apriliastuti, Estiasih, T, Wulan, S, N. 2010. Hidrolisis secara sinergis pati garut (Marantha arundinaceae L.) oleh enzim α-amilase, glukoamilase dan pullulanase untuk …
S Yunianta
Jurnal Teknologi Pertanian 11 (2), 78-86, 0
5
Penerapan pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada materi statistika untuk meningkatkan pemahaman konsep dan prestasi belajar siswa
AA Rahman
GENTA MULIA: Jurnal Ilmiah Pendidikan 8 (2), 2018
42018
Strategi Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Siswa Kelas VII A SMP Kristen 02 Salatiga
M Ristiana, N Ratu, TNH Yunianta
Satya Widya 31 (1), 8-16, 2015
32015
Deskripsi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif (TKBK) pada Materi Segiempat Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pabelan Kabupaten Semarang
HRW Santoso, N Ratu, TNH Yunianta
Satya Widya 30 (2), 82-95, 2014
32014
Implementasi Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetiton (Air) pada Materi Bangun Datar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP N 1 Pabelan (Thesis). Program Studi …
S Purniawati, S Purniawati
Skripsi tidak diterbitkan. Salatiga: FKIP Universitas Kristen Satya Wacana, 2013
32013
DESKRIPSI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN LEVEL TAKSONOMI SOLO
RI Pesona, TNH Yunianta
Genta Mulia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 10 (1), 2018
22018
Pengembangan Mobile Learning Matematika Sebagai Suplemen Belajar SMA Kelas XI Pada Materi Irisan Kerucut
ACWE Winarto, TNH Yunianta
Histogram 2 (1), 32-44, 2018
22018
Pengembangan Media Komik Matematikapada Materi Pecahan untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
DA Prihanto, TNH Yunianta
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
22018
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Bentuk Aljabar Yang Ditinjau Dari Perbedaan Gender
F Novianti, TNH Yunianta
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
22018
DESKRIPSI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI TIPE SOAL OPEN-ENDED PADA MATERI PECAHAN
YD Crismasanti, TNH Yunianta
Satya Widya 33 (1), 73-83, 2017
22017
Pengembangan Kartu Domano (Domino Matematika Trigono) Sebagai Media Pembelajaran Pada Matakuliah Trigonometri
KT Sidarta, TNH Yunianta
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 9 (1), 62-75, 2019
12019
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL LUAS BANGUN DATAR
E Sujarwo, TNH Yunianta
Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika 2 (1), 1-8, 2018
12018
Profil Berpikir Geometri Siswa Tunagrahita Berdasarkan Tingkatan Van Hiele Di SMPLB Negeri Salatiga
TNH Yunianta, RF Pradhitya, N Ratu
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (1), 85-93, 2017
12017
Efforts to Improve Math Learning Result of Fourth Grade Students Through Contextual Model Teaching and Learning with Cuisenaire Rods Media
IK Sari, TNH Yunianta
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 7 (2), 143-152, 2017
12017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIIA SMP NEGERI 2 TUNTANG PADA MATERI SEGITIGA
E Destiyandani, TNH Yunianta, HL Mampouw
Satya Widya 32 (2), 65-78, 2016
12016
Deskripsi Proses Kognitif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Modes Of Representation Teori Bruner
AR Amalia, TNH Yunianta
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 4 (1), 58-71, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20