Developing Realistic and Child-Friendly Learning Model for Teaching Mathematics. N Setyaningsih, S Rejeki, N Ishartono Journal of Research and Advances in Mathematics Education 4 (2), 79-88, 2019 | 49 | 2019 |
Identifying students’ errors on fractions HT Lestiana, S Rejeki, F Setyawan JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education) 1 (2 …, 2016 | 35 | 2016 |
Models to support students’ understanding of measuring area of circles S Rejeki, RII Putri Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012058, 2018 | 33 | 2018 |
PISA-like problems using Indonesian contexts B Murtiyasa, S Rejeki, R Setyaningsih Journal of Physics: Conference Series 1040 (1), 012032, 2018 | 29 | 2018 |
Kemampuan berpikir kritis siswa berdasarkan gaya belajar pada pembelajaran dengan model 4K S Rokhimah, S Rejeki Kontinu: Jurnal Penelitian Didaktik Matematika 2 (1), 1-13, 2018 | 26 | 2018 |
Designing mathematics learning media based on mobile learning for ten graders of vocational high school B Murtiyasa, IM Jannah, S Rejeki Universal Journal of Educational Research 8 (11), 5637-5647, 2020 | 25 | 2020 |
Using LEGO for learning fractions, supporting or distracting? S Rejeki, N Setyaningsih, M Toyib AIP Conference Proceedings 1848 (1), 2017 | 19 | 2017 |
Profile of students’ error in solving mathematics word problems based on PISA frameworks B Murtiyasa, S Rejeki, N Ishartono SEMANTIK Conference of Mathematics Education (SEMANTIK 2019), 135-137, 2020 | 15 | 2020 |
Optimalisasi penggunaan LEGO dalam pembelajaran matematika SMP untuk mendukung implementasi Kurikulum 2013 S Rejeki Warta LPM 19 (2), 119-124, 2016 | 15 | 2016 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui penerapan pendekatan pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) pada pembelajaran himpunan I Sholihah, S Rejeki Kontinu: Jurnal Penelitian Didaktik Matematika 4 (1), 1-16, 2020 | 14 | 2020 |
Efikasi diri mahasiswa pada perkuliahan kalkulus integral MER Purnomo, CK Sari, S Rejeki, IU Machromah Jurnal Riset Pendidikan Matematika 5 (2), 181-189, 2018 | 13 | 2018 |
Analisis kesalahan siswa kelas VII dalam memecahkan soal matematika model PISA konten quantity MK Nisa, S Rejeki | 13 | 2017 |
Kemampuan penalaran matematis siswa berkemampuan tinggi dalam menyelesaikan soal cerita sistem persamaan linear dua variabel TP Anggraini, S Rejeki Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 117-129, 2021 | 10 | 2021 |
Students’ Thinking in Solving Geometric Problems Based on PISA Levels B Murtiyasa, S Rejeki, R Setyaningsih, A Merdekawati Journal of physics: Conference series 1320 (1), 012068, 2019 | 10 | 2019 |
Kontribusi Kemampuan Kalkulus Differensial Dan Kalkulus Integral Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Persamaan Differensial S Rejeki, R Setyaningsih JIPMat 1 (1), 2016 | 9 | 2016 |
Analisis kesalahan berdasarkan teori Newman dalam menyelesaikan soal cerita materi pecahan pada siswa kelas VII S Rejeki, YR Sari Educatif Journal of Education Research 3 (4), 1-12, 2021 | 8 | 2021 |
Context-based tasks in mathematics textbooks for vocational high school students S Rejeki, RA Meidina, MP Hapsari, R Setyaningsih, RNF Azura Journal of Physics: Conference Series 1776 (1), 012030, 2021 | 8 | 2021 |
Kontribusi Motivasi Belajar dan Keaktifan Berorganisasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA A Indriyani, S Rejeki Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya, 247-254, 2017 | 7 | 2017 |
Pembelajaran Matematika SMP: Teori dan Penerapannya S Rejeki, IU Machromah, I Harta Muhammadiyah University Press, 2022 | 6 | 2022 |
Problem-Based Learning: Strategi Pembelajaran untuk Siswa pada Berbagai Level Kemampuan Koneksi Matematis AR Safitri Kontinu: Jurnal Penelitian Didaktik Matematika 3 (2), 112-129, 2019 | 6 | 2019 |