Follow
Noor Fadiawati
Noor Fadiawati
Verified email at fkip.unila.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Perkembangan konsepsi pembelajar tentang struktur atom dari sma hingga perguruan tinggi: Suatu Studi Deskriptif Cross-Sectional
N Fadiawati
Universitas Pendidikan Indonesia, 2011
1472011
Efektivitas penggunaan bahan ajar e-book interaktif dalam menumbuhkan keterampilan berpikir kritis siswa
R Rosida, N Fadiawati, T Jalmo
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (1), 116746, 2017
922017
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir fleksibel pada materi asam-basa
TP Putri, N Fadiawati, RB Rudibyani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (2), 2014
80*2014
Analisis Keterampilan Berkolaborasi Siswa SMA pada Pembelajarn Berbasis Proyek Daur Ulang Minyak Jelantah
A Rahmawati, N Fadiawati, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 8 (2), 430-443, 2019
792019
Ilmu Kimia Sebagai Wahana Mengembangkan Sikap dan Keterampilan Berpikir
N Fadiawati
Eduspot Edisi 10, 8-9, 2014
462014
Merancang Pembelajaran Kimia di Sekolah: Berbasis Hasil Riset Pengembangan
N Fadiawati, MMF Syamsuri
Yogyakarta: Media Akademi, 2016
402016
Development of interactive e-book based on chemical representation refer to curriculum 2013
L Tania, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (2), 2015
392015
Pengembangan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia
W Ardhiantari, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 312-323, 2015
302015
Pengembangan E-book Interaktif Kesetimbangan Kimia Berbasis Representasi Kimia
S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015
252015
Pengembangan instrumen asesmen kinerja pada praktikum pengaruh suhu terhadap laju reaksi
F Amelia, N Fadiawati, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 543-555, 2015
222015
Pengembangan e-book interaktif pada materi termokimia berbasis representasi kimia
TA Huda, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 530-542, 2015
222015
Pengembangan E-book Interaktif Asam Basa Berbasis Representasi Kimia
D Nur'aini, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 517-529, 2015
212015
Pengembangan e-book interaktif laju reaksi berbasis representasi kimia
E Yulianti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 493-504, 2015
192015
Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja Pada Praktikum Pengaruh Luas Permukaan Terhadap Laju Reaksi
T Oktriawan, N Fadiawati, I Rosilawati, MMF Syamsuri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 593-604, 2015
182015
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir luwes pada materi laju reaksi
FR Sari, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 556-567, 2015
172015
The development of student worksheet assisted by interactive multimedia of photoelectric effect to build science process skills
P Payudi, C Ertikanto
Proseding Seminar Nasional Pendidikan 2015 (SNF 2015) 4, 31-35, 2015
172015
The Problem-Based Learning Model to Increase Students' Skills In Communication, Classification, and Comprehension of Acid-Base Concepts
N Fadiawati, C Diawati
172011
The Effectiveness of Problem-Based Learning on the Hoax Informations to Improve Students’ Critical Thinking Skills (Related to Some Foods and Beverages)
TD Apriyani, N Fadiawati, MMF Syamsuri
International Journal of Chemistry Education Research 3 (1), 15-22, 2019
162019
Enhancement of students’ creative thinking skills on mixture separation topic using project based student worksheet
R Nurisalfah, N Fadiawati, T Jalmo
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012085, 2018
152018
Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures
N Insani, N Fadiawati, RB Rudibyani, MMF Syamsuri
International Journal of Chemistry Education Research 2 (2), 85-89, 2018
152018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20