PERKEMBANGAN KONSEPSI PEMBELAJAR TENTANG STRUKTUR ATOM DARI SMA HINGGA PERGURUAN TINGGI: Suatu Studi Deskriptif Cross-Sectional N Fadiawati Universitas Pendidikan Indonesia, 2011 | 119 | 2011 |
Efektivitas penggunaan bahan ajar e-book interaktif dalam menumbuhkan keterampilan berpikir kritis siswa R Rosida, N Fadiawati, T Jalmo Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (1), 2017 | 63 | 2017 |
Ilmu Kimia Sebagai Wahana Mengembangkan Sikap dan Keterampilan Berpikir N Fadiawati Eduspot Edisi 10, 8-9, 2014 | 45 | 2014 |
Development of interactive e-book based on chemical representation refer to curriculum 2013 L Tania, N Fadiawati Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (2), 2015 | 35 | 2015 |
Merancang Pembelajaran Kimia di Sekolah: Berbasis Hasil Riset Pengembangan N Fadiawati, MMF Syamsuri Yogyakarta: Media Akademi, 2016 | 32 | 2016 |
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir fleksibel pada materi asam-basa TP Putri, N Fadiawati, RB Rudibyani Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (2), 2014 | 25 | 2014 |
Pengembangan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia W Ardhiantari, N Fadiawati, N Kadaritna Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 312-323, 2015 | 23 | 2015 |
Pengembangan E-book Interaktif Kesetimbangan Kimia Berbasis Representasi Kimia S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015 | 22 | 2015 |
Pengembangan E-book Interaktif Kesetimbangan Kimia Berbasis Representasi Kimia S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015 | 22 | 2015 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja Pada Praktikum Pengaruh Luas Permukaan Terhadap Laju Reaksi T Oktriawan, N Fadiawati, I Rosilawati, MMF Syamsuri Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 593-604, 2015 | 19 | 2015 |
Pengembangan instrumen asesmen kinerja pada praktikum pengaruh suhu terhadap laju reaksi F Amelia, N Fadiawati, I Rosilawati Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 543-555, 2015 | 19 | 2015 |
Pengembangan e-book interaktif pada materi termokimia berbasis representasi kimia TA Huda, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 530-542, 2015 | 19 | 2015 |
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir luwes pada materi laju reaksi FR Sari, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 556-567, 2015 | 16 | 2015 |
Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Ilmiah dalam Meningkatkan Keterampilan Mengevaluasi pada Materi Kesetimbangan Kimia HA Saputra, N Fadiawati, RB Rudibyani Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014 | 15 | 2014 |
The Problem-Based Learning Model to Increase Students' Skills In Communication, Classification, and Comprehension of Acid-Base Concepts N Fadiawati, C Diawati | 15 | 2011 |
The development of student worksheet assisted by interactive multimedia of photoelectric effect to build science process skills P Payudi, C Ertikanto, N Fadiawati, A Suyatna International Journal of Science and Applied Science: Conference Series 2 (1 …, 2017 | 13 | 2017 |
Pengembangan E-book Interaktif Asam Basa Berbasis Representasi Kimia D Nur'aini, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 517-529, 2015 | 13 | 2015 |
Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa pada Pembelajaran Fisika Menggunakan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing R Aswadi, N Fadiawati, A Abdurrahman Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 5 (1), 43-54, 2018 | 12 | 2018 |
Pengembangan e-book interaktif laju reaksi berbasis representasi kimia E Yulianti, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 493-504, 2015 | 12 | 2015 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Teori Tumbukan N Santika, N Kadaritna, N Fadiawati Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (3), 2014 | 11 | 2014 |