Ikuti
Noor Fadiawati
Noor Fadiawati
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERKEMBANGAN KONSEPSI PEMBELAJAR TENTANG STRUKTUR ATOM DARI SMA HINGGA PERGURUAN TINGGI: Suatu Studi Deskriptif Cross-Sectional
N Fadiawati
Universitas Pendidikan Indonesia, 2011
1192011
Efektivitas penggunaan bahan ajar e-book interaktif dalam menumbuhkan keterampilan berpikir kritis siswa
R Rosida, N Fadiawati, T Jalmo
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (1), 2017
632017
Ilmu Kimia Sebagai Wahana Mengembangkan Sikap dan Keterampilan Berpikir
N Fadiawati
Eduspot Edisi 10, 8-9, 2014
452014
Development of interactive e-book based on chemical representation refer to curriculum 2013
L Tania, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (2), 2015
352015
Merancang Pembelajaran Kimia di Sekolah: Berbasis Hasil Riset Pengembangan
N Fadiawati, MMF Syamsuri
Yogyakarta: Media Akademi, 2016
322016
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir fleksibel pada materi asam-basa
TP Putri, N Fadiawati, RB Rudibyani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (2), 2014
252014
Pengembangan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia
W Ardhiantari, N Fadiawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 312-323, 2015
232015
Pengembangan E-book Interaktif Kesetimbangan Kimia Berbasis Representasi Kimia
S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015
222015
Pengembangan E-book Interaktif Kesetimbangan Kimia Berbasis Representasi Kimia
S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015
222015
Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja Pada Praktikum Pengaruh Luas Permukaan Terhadap Laju Reaksi
T Oktriawan, N Fadiawati, I Rosilawati, MMF Syamsuri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 593-604, 2015
192015
Pengembangan instrumen asesmen kinerja pada praktikum pengaruh suhu terhadap laju reaksi
F Amelia, N Fadiawati, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 543-555, 2015
192015
Pengembangan e-book interaktif pada materi termokimia berbasis representasi kimia
TA Huda, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 530-542, 2015
192015
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir luwes pada materi laju reaksi
FR Sari, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 556-567, 2015
162015
Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Ilmiah dalam Meningkatkan Keterampilan Mengevaluasi pada Materi Kesetimbangan Kimia
HA Saputra, N Fadiawati, RB Rudibyani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
152014
The Problem-Based Learning Model to Increase Students' Skills In Communication, Classification, and Comprehension of Acid-Base Concepts
N Fadiawati, C Diawati
152011
The development of student worksheet assisted by interactive multimedia of photoelectric effect to build science process skills
P Payudi, C Ertikanto, N Fadiawati, A Suyatna
International Journal of Science and Applied Science: Conference Series 2 (1 …, 2017
132017
Pengembangan E-book Interaktif Asam Basa Berbasis Representasi Kimia
D Nur'aini, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 517-529, 2015
132015
Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa pada Pembelajaran Fisika Menggunakan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing
R Aswadi, N Fadiawati, A Abdurrahman
Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 5 (1), 43-54, 2018
122018
Pengembangan e-book interaktif laju reaksi berbasis representasi kimia
E Yulianti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 493-504, 2015
122015
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Teori Tumbukan
N Santika, N Kadaritna, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (3), 2014
112014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20