Ikuti
Imam Suprabowo
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Ustaz Populer di Indonesia: Kajian Tentang Brand di Media Sosial
I Suprabowo
Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2020
62020
Peningkatan Kualitas Produk Kripik Pare di Desa Poncosari Kepanewon Srandakan, Bantul Melalui Program Re-branding
I Suprabowo, W Noviani, CS Ramadhan
Warta LPM, 556-565, 2022
32022
Islamic Movement Global Jihad: Analysis of Online Media Framing
I Suprabowo
Afkaruna: Indonesian Interdisciplinary Journal of Islamic Studies 16 (2 …, 2020
32020
Pola Komunikasi Pendampingan Majelis Pemberdayaan Masyarakat PP Muhammadiyah dengan Pedagang Asongan di Yogyakarta
N Maysiati, I Suprabowo
Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema 3 (2), 157-172, 2021
22021
Representasi Diskriminasi Gender Pada Film Kartini (Analisis Semiotika Roland Barthes)
IN Putri
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2020
22020
Penerapan Teknologi Penelusuran Sumber Rujukan Dakwah Melalui Software Maktabah Syamilah Pada Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pocosari Timur, Srandakan
I Suprabowo, A Hermawan, W Noviani
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 2022
12022
The Communication Strategy of Vertizone TV to Increase the Number of Subscriber
F Fadhiliana, I Suprabowo
Journal of Islamic Communication and Counseling 1 (1), 71-84, 2022
12022
Strategi Coping Remaja Hamil di luar Nikah dalam Menghadapi Kecemasan Pasca Melahirkan di Desa Sungai Limau Sebatik Tengah
N Nurasyikin, I Suprabowo
Meyarsa: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Dakwah 2 (1), 54-65, 2021
12021
Strategi Komunikasi Akun Youtube Vertizone TV dalam Meningkatkan Jumlah Subscriber
F Fadhiliana
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2021
12021
Pengembangan Mi Lethek Sebagai Kuliner Unggulan Bantul
CS Ramadhan, I Suprabowo, W Noviani
Berdikari: Jurnal Inovasi dan Penerapan Ipteks 7 (2), 112-120, 2019
12019
Strategi Komunikasi Dakwah Akun Instagram@ IpmJogja
ID Nurhayati, I Suprabowo
RETORIKA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (1), 30-43, 2023
2023
Brand Image of Islamic Characters Perceived by Private Higher Education Institution Students in Indonesia
W Noviani, I Suprabowo, V Purnamasari, MC Chong
Open Access Macedonian Journal of Medical Sciences 11 (E), 80-88, 2023
2023
PENERAPAN PENDAMPINGAN DAN MOTIVASI MASYARAKAT DESA SINGOPADU, KECAMATAN GLAGAH KABUPATEN WONOSOBO DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI MELANJUTKAN PENDIDIKAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN …
I Suprabowo, W Noviani
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 2022
2022
Rebranding Dakwah Konvensional Menuju Online pada Komunitas Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Bantul
I Suprabowo, CS Ramadhan, W Noviani
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 2022
2022
Pengembangan Manajemen Dakwah Virtual di Majelis Tablig PP Muhammadiyah
I Suprabowo
Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 2022
2022
Analisis Isi Pesan Dakwah Webtoon Ngopi Yuk! Di Kalangan Remaja Melalui Komik Digital
E Nurdianti, I Suprabowo
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2022
2022
Da'wah Message on the YouTube Channel Hobby Makan:(Stuart Hall Theory Reception Analysis)
AJ Ardyansyah, I Suprabowo
Journal of Islamic Communication and Counseling 1 (2), 141-153, 2022
2022
Strategi dakwah di masa pandemi: Studi pada Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Aisyiyah
D Anggraeni, I Suprabowo
Islamic Communication Journal 7 (1), 129-146, 2022
2022
STRATEGI DAKWAH DI ERA PANDEMI (STUDI KASUS MAJELIS TABLIGH PIMPINAN PUSAT AISYIYAH)
D ANGGRAENI
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2022
2022
EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM@ kominfodiy TERHADAP PENYEBARAN INFORMASI PUBLIK DALAM PERSPEKTIF ISLAM
RI Sari
Jurnal Selasar KPI: Referensi Media Komunikasi dan Dakwah 2 (2), 18-36, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20