Follow
Gilang Gusti Aji .
Title
Cited by
Cited by
Year
Kepemilikan dan bingkai media (Analisis framing pemberitaan Joko Widodo sebagai kandidat calon presiden pada Koran Sindo)
N Kurniasari, GG Aji
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (1), 96-116, 2018
222018
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK@ ERIGO. STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO.
AYR Nahari, GG Aji
The Commercium 5 (01), 20-30, 2022
172022
Implementasi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Pada Kota Wisata Batu)
E Mahardika, GG Aji
The Commercium 1 (2), 2018
172018
Kritik Dan Realitas Sosial Dalam Musik (Analisis Wacana Kritis Pada Lirik Lagu Karya Iksan Skuter" Lagu Petani")
Y Fadilah, GG AJI
The Commercium 1 (2), 2018
162018
Bridging communication between public and government: a case study on kim surabaya
GG Aji, PAR Dewi
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012194, 2018
112018
Konsep Diri Generasi Milenial Pelaku Minimalism Lifestyle
RW Azizah
The Commercium 5 (02), 33-43, 2022
92022
Peran Media Sosial Dalam Manajemen Media Online (Studi Kasus Tirto. id)
A Fikhasari, GG Aji
The Commercium 2 (2), 2019
92019
Madurese cultural communication approach
A Dharmawan, GG Aji
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012195, 2018
92018
Pemaknaan dan Motif Peserta Virtual Blind Date dalam Ruang Komunikasi Virtual@ Virtualblinddate
YA Anffani, GG Aji
E-jurnal Unesa 5 (3), 313-322, 2022
5*2022
Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization
VM Setianingrum, AM Huda, GG Aji, PS Sukardani, MA Islam
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416, 2020
52020
Praktik jurnalisme warga dalam kelompok informasi masyarakat (KIM) kota surbaya
NY Wiranti, GG Aji
The Commercium 2 (1), 2019
52019
Fighting Against Hoax During Infodemic by Volunteer of Kim Surabaya
GG Aji, PAR Dewi, A Dharmawan
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 179-184, 2021
42021
Corporate social responsibility sebagai strategi marketing public relations (Studi Kasus Program CSR “Decofresh Warnai Jodipan” PT. Inti Daya Guna Aneka Warna)
AK Putri, GG Aji
The Commercium 2 (2), 2019
42019
Implementasi Government Public Relations Digital Untuk Membangun Komunikasi Dua Arah (Studi Kasus Program Sapawarga Pemerintah Kota Surabaya)
AR Yulisprianto, GG Aji
The Commercium 1 (2), 72-75, 2018
42018
Strategi Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Penyandang Disabilitas Intelektual (Studi Kasus pada Kelompok Swadaya Masyarakat Sambung Roso Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi …
DP Pradana, GG Aji
The Commercium 1 (2), 2018
42018
Komunikasi persuasif insan genre sebagai strategi preventif pernikahan dini pada kalangan remaja di kabupaten Ponorogo
W Sisterikoyasa
The Commercium 4 (02), 70-82, 2021
32021
Strategi Diversifikasi Bisnis Televisi Lokal Melalui Platform Digital (Studi Kasus Pada SBO Tv)
A Ismaqurotin
The Commercium 3 (02), 1-5, 2020
32020
Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City
P Sukardani, V Setianingrum, G Aji
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430, 2019
32019
E-Government to Improve Public Service in Village Difussion of Smart Kampung Innovation in Banyuwang
GG Aji, A Dharmawan
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 347-351, 2018
32018
Building Trust in The Digital Age: How HRM and Cybersecurity Collaborate for Effective Stakeholder Relations
GG Aji, S Widodo, GN Aji, GG Aji, D Prawitasari
Management Analysis Journal 12 (2), 254-260, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20