Ikuti
Wilfridus B. Elu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan
WB Elu, Aviliani
Usahawan 5 (XXVI), 8-13, 1997
891997
Teori Organisasi
AJ Purwanto, SW Krisdasakti, WB Elu
Jakarta: Universitas Terbuka, 2009
232009
Inovasi dan Perubahan Organisasi
WB Elu, AJ Purwanto
Jakarta: Penerbit Universitas Terbuka, 2014
18*2014
Manajemen Strategis Berbasis Kompetensi: Pendekatan Integratif dalam Membangun Keunggulan Kompetitif Berkelanjutan
WB Elu
Jurmal Ilmu Adminstrasi, 2002
12*2002
Membangun Keunggulan Melalui Relationship Marketing
WB Elu
Manajemen Usahawan Indonesia 26 (no. 3), 14, 1997
10*1997
Model Budaya Pembelajaran Organisasi Yang Komprehensif
WB Elu, M Si, I Purwana, AM Margono
Jurnal Universitas Paramadina 2 (3), 217-246, 2003
82003
Inovasi dan Perubahan Organisasi
AJ Purwanto, WB Elu
Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, 2017
52017
Strategi Merek Sebagai Suatu Basis Keunggulan Bersaing: Suatu Tinjauan dari Perspektif Resource-Based.
WB Elu, WA Mardikin
Usahawan 8 (23), 1999
21999
Community Empowerment Strategy in Business Capacity Development Program of PT. Permodalan Nasional Madani
YR Wijayandaru, WB Elu
Formosa Journal of Sustainable Research 2 (8), 1823-1842, 2023
12023
Pengaruh Supervisory Behavior, Budaya Organisasi dan Motivasi
M Mariana, A Satrya, WB Elu
Syntax Idea 3 (6), 1370-1388, 2021
12021
Do Generic Strategy and Poductivity Help Detect Corporate Retail Bankruptcy Risk?
WBE Steph Subanidja, Sri Wahyuni, Melda Lestari
Business: Theory & Parctice, 2020
1*2020
Karakteristik pekerjaan teller di dalam melayani nasabah di era media social pada perusahaan PT. Bank Mandiri (PERSERO) di area cikini
SG Saâ, WB Elu
Jurnal Riset Perbankan, Manajemen, dan Akuntansi 3 (1), 40-67, 2019
12019
The Significance of Work Environment, Job Satisfaction, and Leadership on Turnover Intention
N Fitriani, WB Elu, NA Irarini
2024
An Empirical Study on The Job Satisfaction Critical Success Factors: A Case of Patrol Boat Crew in Customs and Excise Operation Facilities Base Type B Tanjung Priok, Indonesia
GP Utama, WB Elu, MO Prasadjaningsih
Jurnal MSDA (Manajemen Sumber Daya Aparatur) 11 (1), 88-100, 2023
2023
MODEL PEMBELAJARAN ANTAR-LEVEL PADA CREDIT UNION BEREROD GRATIA
WB Elu
Jurnal Good Governance 14 (2), 2018
2018
Analisa pengaruh persepsi nasabah terhadap keputusan memilih dan kepuasan nasabah Cash Management System tahun 2013-2016
EK Oktavianto, WB Elu
Jurnal Riset Perbankan, Manajemen, dan Akuntansi 2 (1), 1-15, 2018
2018
Relevansi Pendekatan Kritis Dalam Tata Kelola Perusahaan
WB Elu
Jurnal Good Governance, 2015
2015
Mencermati Perkembangan Konsep Keunggulan Bersaing: Dari Change Management Hingga Learning Organization
M Huseini, WB Elu
Agrimedia 4 (3), 2 - 11, 2008
2008
Hubungan Antara Penilaian Manajemen Komplain Jasa Dengan Tingkat Pemanfaatan Jasa Perbankan
WB Elu, D Anggraini
Jurnal Keuangan dan Perbankan 6 (2), 2004
2004
Pengembangan Etika Bisnis Perbankan Di Indonesia: Pengambilan Keputusan Berbasis-nilai.
WB Elu
Jurnal Keuangan dan Perbankan 5 (1), 2003
2003
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20