Ikuti
Benny Hendriana
Benny Hendriana
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Cabri 3d Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
B Hendriana
Jurnal Aksioma 8 (1), 112-120, 2019
272019
Pengembangan Media Video Animasi untuk Kemampuan Menghafal Hadist pada Anak Usia Dini
S Zahara, B Hendriana
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 3593-3601, 2021
212021
Pola Asuh Orang Tua Siswa dengan Motivasi Belajar Matematika Tingkat Tinggi pada Masa Pandemi Covid-19
DN Hendrawan, B Hendriana
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (3), 369-378, 2021
192021
Video Animasi yang Dapat Meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) pada Masa Pandemi Covid 19 untuk Anak Usia Dini
V Alifia, B Hendriana
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 9 (2), 243-251, 2021
152021
Pengaruh model brain-based learning berbantuan Cabri 3D terhadap kemampuan spasial matematis siswa
B Hendriana
Jurnal Theorems 4 (1), 301734, 2019
152019
Pengembangan Media Komik Elektronik untuk Mengurangi Bullying pada Siswa Anak Usia Dini
R Amalia, B Hendriana, A Vinayastri
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2391-2401, 2021
132021
Kontribusi model pembelajaran M-Apos terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa
CD Budiarti, SE Purwanto, B Hendriana
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 15-22, 2019
122019
The Implementation of Merdeka Belajar Kampus Merdeka Policy: Students’ Awareness, Participation, and Its Impact
TW Apoko, B Hendriana, K Umam, I Handayani
Journal of Education Research and Evaluation 6 (4), 759-772, 2022
112022
Pengembangan aplikasi math mobile learning bangun datar berbasis android pada materi segitiga dan segiempat pelajaran matematika di tingkat SMP
W Wisudawan, B Hendriana, I Nuriadin, H Ramza
Seminar Nasional TEKNOKA 2 (2), 8-13, 2017
102017
Aplikasi Komputer “Mengenal Software Komputer”
B Hendriana
Jakarta 1, 167, 2017
9*2017
Pengembangan media augmented reality sistem tata surya (solar system) pada anak usia 5–7 tahun
MN Zsalsabilla, B Hendriana, K Masykuroh
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 9 (2), 136-148, 2022
82022
Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Pengenalan Huruf Pada Anak Usia Dini Berbasis Augmented Reality
DS Wulandari, B Hendriana
Vox Edukasi 12 (2), 547247, 2021
62021
Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Soal Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
R Konitah
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (1), 9-20, 2022
52022
Penerapan metode problem solving berbantu benda konkret untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
J Faridah, W Wahidin, B Hendriana
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (2), 25-38, 2019
42019
Implementation of ‘Independent Campus-Freedom to Learn’Policy
TW Apoko, B Hendriana, I Handayani, IF Hanif
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 6 (2), 1577-1583, 2022
32022
Analisis kesalahan Siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada pembelajaran daring
MAN Hakim, B Hendriana
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (4), 1041-1048, 2022
32022
Mengidentifikasi Gesture Matematis Siswa dalam Memecahkan Soal Geometri
B Hendriana, M Sagita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 963-973, 2021
32021
Pengaruh penggunaan media pembelajaran cangkang kerang terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar di Kab. Sikka
B Hendriana, W Wahyuningsih, E Supriadi
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (2), 1-11, 2019
32019
Pengembangan Buku Ajar Matematika Kelas X SMA Berbasis HOTS
B Hendriana, R Kurniawan, I Nuriadin
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 163-176, 2019
32019
Pengembangan Buku Cerita Berbasis Augmented Reality untuk Anak Usia Dini
C Novia, B Hendriana, A Vinayastri
VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 14 (1), 98-110, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20