Follow
Arrofa Acesta
Arrofa Acesta
Universitas Kuningan
Verified email at uniku.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan pendekatan keterampilan proses sains untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA
A Acesta
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 1 (2), 96-106, 2014
782014
Pengaruh penerapan metode mind mapping terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa
A Acesta
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2b …, 2020
722020
Kecerdasan kinestetik dan interpersonal serta pengembangannya
A Acesta
Media sahabat cendekia, 2019
702019
Analisis kemampuan higher order thingking skills (hots) siswa materi ipa di sekolah dasar
A Acesta
Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi 12 (2), 170, 2020
682020
Dampak pembelajaran daring terhadap siswa usia 5-8 tahun
N Sutarna, A Acesta, N Cahyati, SF Giwangsa, D Iskandar, H Harmawati
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 288-297, 2021
492021
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Siswa
H Rahmadani, A Acesta
Jurnal Sekolah Dasar 2 (1), 2017
342017
Analisis Kemampuan Higher Order Thingking Skills (HOTS) Siswa Materi IPA Di Sekolah Dasar. Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi, 12 (2), 170
A Acesta
312020
Pengaruh penggunaan media augmented reality terhadap hasil belajar siswa
A Acesta, M Nurmaylany
Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 4 (2), 346-352, 2018
302018
Natural Scıence Learnıng Module Based on Multıple Intellıgences in Elementary Schools
A Acesta, MS Sumantri, F Fahrurrozi, V Iasha, B Setiawan
Psychology and Education Journal 58 (4), 739-749, 2021
232021
Pengaruh Penerapan Metode Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. NATURALISTIC: Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan Dan Pembelajaran, 4 (2b), 581–586
A Acesta
142020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Arends terhadap Keterampilan Sosial Peserta Didik di Kelas
SS Dewi, A Acesta, H Purnomo
Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan 7 (1), 2020
102020
Dampak Pembelajaran Daring terhadap Siswa usia 5-8 tahun. 6 (1), 288–297
N Sutarna, A Acesta, N Cahyati, SF Giwangsa, D Iskandar
82022
Development of Natural Science Learning Models Based on Multiple Inteligences to Improve Higher Order Thinking Skills in Elementary Schools
AA M.Syarif.Sumantri, Fahrurrozi
Journal of Physics: Conference Series 1477 (1), 1-6, 2020
8*2020
Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah bagi guru sekolah dasar desa sagaranten kecamatan ciwaru kabupaten kuningan
A Acesta, SP Ramadhani
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 1 (01), 2018
52018
Development of subject specific pedagogy in integrated science learning in elementary school
A Acesta
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 1-6, 2019
42019
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbahan Ecobricks untuk Guru Sekolah Dasar
A Acesta, D Solihat, T Kautsar
Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (03), 304-309, 2021
32021
The Readiness of Elementary School Teachers to Implemented the Independent Learning Policy in Determining Student Graduation in the Kuningan Sub-District
N Oktaviani, I Wulandari, A Acesta, R Ramdhania, S Arifin
Proceedings of the 1st Universitas Kuningan International Conference on …, 2021
22021
PENGEMBANGAN MODUL IPA UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA SEKOLAH DASAR
A Acesta, MS Sumantri
Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana 1 (01), 1-6, 2020
22020
PENGARUH PENERAPAN METODE MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
A Arrofa
Naturalistic: Jurnal Kajian Penelitian dan Pendidikan dan Pembelajaran, 2020
22020
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
A Acesta, N Yuningsih
Dinamika IPA Sekolah Dasar 1 (1), 1-15, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20