Ikuti
Arrofa Acesta
Arrofa Acesta
Universitas Kuningan
Email yang diverifikasi di uniku.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pendekatan keterampilan proses sains untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA
A Acesta
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 1 (2), 96-106, 2014
782014
Pengaruh penerapan metode mind mapping terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa
A Acesta
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2b …, 2020
722020
Kecerdasan kinestetik dan interpersonal serta pengembangannya
A Acesta
Media sahabat cendekia, 2019
702019
Analisis kemampuan higher order thingking skills (hots) siswa materi ipa di sekolah dasar
A Acesta
Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi 12 (2), 170, 2020
682020
Dampak pembelajaran daring terhadap siswa usia 5-8 tahun
N Sutarna, A Acesta, N Cahyati, SF Giwangsa, D Iskandar, H Harmawati
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 288-297, 2021
492021
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Siswa
H Rahmadani, A Acesta
Jurnal Sekolah Dasar 2 (1), 2017
342017
Analisis Kemampuan Higher Order Thingking Skills (HOTS) Siswa Materi IPA Di Sekolah Dasar. Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi, 12 (2), 170
A Acesta
312020
Pengaruh penggunaan media augmented reality terhadap hasil belajar siswa
A Acesta, M Nurmaylany
Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 4 (2), 346-352, 2018
302018
Natural Scıence Learnıng Module Based on Multıple Intellıgences in Elementary Schools
A Acesta, MS Sumantri, F Fahrurrozi, V Iasha, B Setiawan
Psychology and Education Journal 58 (4), 739-749, 2021
232021
Pengaruh Penerapan Metode Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. NATURALISTIC: Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan Dan Pembelajaran, 4 (2b), 581–586
A Acesta
142020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Arends terhadap Keterampilan Sosial Peserta Didik di Kelas
SS Dewi, A Acesta, H Purnomo
Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan 7 (1), 2020
102020
Dampak Pembelajaran Daring terhadap Siswa usia 5-8 tahun. 6 (1), 288–297
N Sutarna, A Acesta, N Cahyati, SF Giwangsa, D Iskandar
82022
Development of Natural Science Learning Models Based on Multiple Inteligences to Improve Higher Order Thinking Skills in Elementary Schools
AA M.Syarif.Sumantri, Fahrurrozi
Journal of Physics: Conference Series 1477 (1), 1-6, 2020
8*2020
Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah bagi guru sekolah dasar desa sagaranten kecamatan ciwaru kabupaten kuningan
A Acesta, SP Ramadhani
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 1 (01), 2018
52018
Development of subject specific pedagogy in integrated science learning in elementary school
A Acesta
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 1-6, 2019
42019
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbahan Ecobricks untuk Guru Sekolah Dasar
A Acesta, D Solihat, T Kautsar
Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (03), 304-309, 2021
32021
The Readiness of Elementary School Teachers to Implemented the Independent Learning Policy in Determining Student Graduation in the Kuningan Sub-District
N Oktaviani, I Wulandari, A Acesta, R Ramdhania, S Arifin
Proceedings of the 1st Universitas Kuningan International Conference on …, 2021
22021
PENGEMBANGAN MODUL IPA UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA SEKOLAH DASAR
A Acesta, MS Sumantri
Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana 1 (01), 1-6, 2020
22020
PENGARUH PENERAPAN METODE MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
A Arrofa
Naturalistic: Jurnal Kajian Penelitian dan Pendidikan dan Pembelajaran, 2020
22020
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
A Acesta, N Yuningsih
Dinamika IPA Sekolah Dasar 1 (1), 1-15, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20