Pengembangan modul pembelajaran HH Al Azka, RD Setyawati, IU Albab Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (5), 224-236, 2019 | 150 | 2019 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah program linear berdasarkan teori kesalahan kastolan R Ayuningsih, RD Setyowati, RE Utami Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 510-518, 2020 | 39 | 2020 |
Analisis faktor penyebab kesulitan belajar matematika pada materi garis dan sudut kelas VII sekolah menengah pertama R Rosdianah, K Kartinah, M Muhtarom Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (5), 120-132, 2019 | 33 | 2019 |
Pengembangan E-modul dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Bilangan Bulat SMP Kelas VII H Zakiyah, D Purnomo, S Sugiyanti Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (6), 287-293, 2019 | 30 | 2019 |
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMA berdasarkan gender M Khasanah, RE Utami, R Rasiman Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (5), 347-354, 2020 | 26 | 2020 |
Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) dan Guided Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa LIR Azizah, S Sugiyanti, N Happy Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 30-36, 2019 | 26 | 2019 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis etnomatematika menara Kudus menggunakan adobe flash professional cs 6 pada siswa kelas VIII A Wahid, A Handayanto, FXD Purwosetiyono Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (1), 58-70, 2020 | 25 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Strategi Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP AF Aziz, W Kusumaningsih, ND Rahmawati Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (2), 127-132, 2020 | 24 | 2020 |
Studi etnomatematika pada makanan tradisional Cilacap L Choeriyah, T Nusantara AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 11 (2), 210-218, 2020 | 23 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis youtube pada materi perbandingan trigonometri S Yudela, A Putra, L Laswadi Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (6), 526-539, 2020 | 23 | 2020 |
Pengembangan Modul Pembelajaran. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1 (5), 224–236 HH Al Azka, RD Setyawati, IU Albab | 22 | 2019 |
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Kategori Tinggi GD Pratiwi, S Supandi, L Harun Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 78-87, 2021 | 21 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa BP Pradja, MA Firmansyah Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (2), 159-166, 2020 | 21 | 2020 |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Head Together (NHT) terhadap Prestasi Belajar Matematika R Fajriyati, S Supandi, ND Rahmawati Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 56-66, 2019 | 21 | 2019 |
Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dalam memecahkan masalah kontekstual ditinjau dari komunikasi matematis siswa ES Sukaesih, I Indiati, FXD Purwosetiyono Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (4), 310-320, 2020 | 20 | 2020 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Berdasarkan Gender AA Hafidz, W Kusumaningsih, AN Aini Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (6), 373-380, 2019 | 20 | 2019 |
Analisis kemampuan literasi matematika pada siswa kelas VIII SMP Negeri 6 Semarang M Wati, S Sugiyanti, M Muhtarom Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (5), 97-106, 2019 | 20 | 2019 |
Pengembangan video pembelajaran matematika melalui model pembelajaran flipped classroom di sekolah menengah kejuruan YA Yanti, A Buchori, AA Nugroho Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (6), 381-392, 2019 | 18 | 2019 |
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif ED Noviyanti, D Purnomo, W Kusumaningsih Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 57-68, 2021 | 17 | 2021 |
Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual Berbantu Media Powerpoint untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Program Linear KAD Wicaksono, A Handayanto, N Happy Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 461-466, 2020 | 17 | 2020 |