Ikuti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan modul pembelajaran
HH Al Azka, RD Setyawati, IU Albab
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (5), 224-236, 2019
1502019
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah program linear berdasarkan teori kesalahan kastolan
R Ayuningsih, RD Setyowati, RE Utami
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 510-518, 2020
392020
Analisis faktor penyebab kesulitan belajar matematika pada materi garis dan sudut kelas VII sekolah menengah pertama
R Rosdianah, K Kartinah, M Muhtarom
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (5), 120-132, 2019
342019
Pengembangan E-modul dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Bilangan Bulat SMP Kelas VII
H Zakiyah, D Purnomo, S Sugiyanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (6), 287-293, 2019
302019
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMA berdasarkan gender
M Khasanah, RE Utami, R Rasiman
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (5), 347-354, 2020
262020
Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) dan Guided Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
LIR Azizah, S Sugiyanti, N Happy
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 30-36, 2019
262019
Pengembangan media pembelajaran berbasis etnomatematika menara Kudus menggunakan adobe flash professional cs 6 pada siswa kelas VIII
A Wahid, A Handayanto, FXD Purwosetiyono
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (1), 58-70, 2020
252020
Studi etnomatematika pada makanan tradisional Cilacap
L Choeriyah, T Nusantara
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 11 (2), 210-218, 2020
242020
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Strategi Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP
AF Aziz, W Kusumaningsih, ND Rahmawati
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (2), 127-132, 2020
242020
Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis youtube pada materi perbandingan trigonometri
S Yudela, A Putra, L Laswadi
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (6), 526-539, 2020
232020
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Head Together (NHT) terhadap Prestasi Belajar Matematika
R Fajriyati, S Supandi, ND Rahmawati
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 56-66, 2019
222019
Pengembangan Modul Pembelajaran. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1 (5), 224–236
HH Al Azka, RD Setyawati, IU Albab
222019
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Kategori Tinggi
GD Pratiwi, S Supandi, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 78-87, 2021
212021
Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa
BP Pradja, MA Firmansyah
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (2), 159-166, 2020
212020
Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dalam memecahkan masalah kontekstual ditinjau dari komunikasi matematis siswa
ES Sukaesih, I Indiati, FXD Purwosetiyono
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (4), 310-320, 2020
202020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Berdasarkan Gender
AA Hafidz, W Kusumaningsih, AN Aini
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (6), 373-380, 2019
202019
Analisis kemampuan literasi matematika pada siswa kelas VIII SMP Negeri 6 Semarang
M Wati, S Sugiyanti, M Muhtarom
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (5), 97-106, 2019
202019
Pengembangan video pembelajaran matematika melalui model pembelajaran flipped classroom di sekolah menengah kejuruan
YA Yanti, A Buchori, AA Nugroho
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (6), 381-392, 2019
182019
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif
ED Noviyanti, D Purnomo, W Kusumaningsih
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 57-68, 2021
172021
Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual Berbantu Media Powerpoint untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Program Linear
KAD Wicaksono, A Handayanto, N Happy
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 461-466, 2020
172020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20