Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Eksplorasi Etnomatematika dalam Kesenian Barongan di Kabupaten Blora
DU Rahayu, A Shodiqin, M Muhtarom
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 1-7, 2019
32019
Pengembangan Modul Pembelajaran
HH Al Azka, RD Setyawati, IU Albab
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (5), 224-236, 2019
22019
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Head Together (NHT) terhadap Prestasi Belajar Matematika
R Fajriyati, S Supandi, ND Rahmawati
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 56-66, 2019
22019
Desain Pembelajaran Luas Lingkaran dengan Konteks Explore Dapur Berbasis Realistic Mathematics Education (RME) di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP)
A Budiyono, W Kusumaningsih, IU Albab
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 37-44, 2019
22019
Studi Komparasi Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions
M Novitasari, S Sudargo, S Sugiyanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 16-23, 2019
12019
Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) dan Guided Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
LIR Azizah, S Sugiyanti, N Happy
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 30-36, 2019
12019
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA Kelas XI Menurut Langkah-Langkah John Dewey Ditinjau dari Adversity Quotient Tipe Campers
A Nada, M Prayito, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 133-140, 2020
2020
Analisis Kemampuan Penalaran Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Visual
MD Puspita, M Prayito, S Sugiyanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 141-150, 2020
2020
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Contextual Teaching and Learning Berbantuan Pop Up Book untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII
PN Widya, L Ariyanto, YH Murtianto
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 95-101, 2020
2020
Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP
D Prihatiningtyas, L Ariyanto, YH Murtianto
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 108-114, 2020
2020
Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Hasil Belajar
NF Embartiyana, D Purnomo, M Prayito
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 122-126, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Strategi Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP
AF Aziz, W Kusumaningsih, ND Rahmawati
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 127-132, 2020
2020
Pengembangan LKS Kontekstual Pembelajaran Kooperatif Tipe Peer Tutoring untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP
GVF Sari, L Ariyanto, I Dwijayanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 85-94, 2020
2020
Efektivitas Pembelajaran Jigsaw dengan Metode Pembelajaran Talking Stick dan Time Token Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP
EP Sofiani, BA Saputro, I Dwijayanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 115-121, 2020
2020
Pengembangan E-Learning Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII
IP Sari, S Supandi, L Ariyanto
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 102-107, 2020
2020
Efektivitas Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) dan Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP
D Sofiarum, S Supandi, RD Setyawati
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 151-158, 2020
2020
Deskripsi Newman’s Error Analysis dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Peserta Didik Kelas Viii D SMP Institut Indonesia Semarang Tahun Pelajaran 2019/2020
I Tekaeni, S Supandi, RD Setyawati
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 1-11, 2020
2020
Efektivitas Strategi Index Card Match Berbantuan Macromedia Flash Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP
A Azkiyah, S Sunandar, RE Utami
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 12-20, 2020
2020
Efektivitas Pembelajaran Model Think Talk Write Berbantu Macromedia Flash Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa
RL Maulana, I Indiati, M Prayito
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 21-25, 2020
2020
Efektivitas Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dan Talking Stick Berbantu Prezi terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X
VP Prasetya, M Prayito, A Handayanto
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 33-40, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20