Design and implementation of schoology-based blended learning media for basic physics I course W Suana, N Maharta, IDP Nyeneng, S Wahyuni Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 2017 | 100 | 2017 |
EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY DANPENGUASAAN KONSEP SISWA P Apriyanah FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018 | 64 | 2018 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran project based learning terhadap kreativitas siswa pada materi energi terbarukan HK Dinantika, E Suyanto, IDP Nyeneng Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences 11 (2), 73-80, 2019 | 38 | 2019 |
Developing electronic student worksheet (E-Worksheet) based project using Fliphtml5 to stimulate science process skills during the Covid-19 pandemic K Herlina Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 2 (1), 59-73, 2021 | 30 | 2021 |
Pengembangan modul pembelajaran kontekstual berbasis multirepresentasi pada materi hukum Newton tentang gravitasi NE Fatmala FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 27 | 2017 |
Pengembangan LKPD berbasis POE untuk pembelajaran fisika materi momentum dan impuls SMA B Permatasari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018 | 25 | 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran flipped classroom pada materi getaran harmonis Y Apriyanti FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 24 | 2017 |
Pengaruh kemampuan berpikir kritis dan respons bahan ajar multirepresentasi terhadap hasil belajar K Khotimah, IDP Nyeneng, F Sesunan Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (3), 119917, 2017 | 24 | 2017 |
Pengembangan Komik Pembelajaran Fisika Berbasis Desain Grafis IW Adinata, N Maharta, IDP Nyeneng Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (5), 119489, 2015 | 24 | 2015 |
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok suhu dan kalor A Ardi, I Nyeneng, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 63-72, 2015 | 24 | 2015 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Kontekstual Berbasis Multiple Representations Pada Materi Fluida Statis RI Pratiwi FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017 | 23 | 2017 |
HE EFFECT OF PREDICT OBSERVE EXPLAIN LEARNING MODEL AGAINST SCIENCE PROCESS SKILLS OF HIGH SCHOOL STUDENTS AN Pane, I Nyeneng, IW Distrik Jurnal pendidikan matematika dan ipa 11 (1), 111-119, 2020 | 21 | 2020 |
Pengembangan Modul Interaktif Berbasis ICT Materi Pokok Gelombang dengan Pendekatan Saintifik DS Ramadhan, A Suyatna Jurnal Pembelajaran Fisika 2 (3), 2014 | 20 | 2014 |
Pengembangan perangkat flipped classroom pada mata pelajaran fisika SMA IDP Nyeneng, W Suana Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 159-174, 2018 | 19 | 2018 |
Pengembangan LKS dengan scientific approach untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa R Novitasari, A Suyatna, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (4), 43-52, 2015 | 19 | 2015 |
Pengembangan modul pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing pada materi elatisitas dan hukum hooke D Kristin, I Nyeneng, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (1), 105-115, 2015 | 17 | 2015 |
Pengembangan e-learning dengan schoology pada materi dinamika benda tegar E Natalia UNIVERSITAS LAMPUNG, 2016 | 15 | 2016 |
Perbandingan penggunaan feedback pada lembar jawaban siswa terhadap penguasaan konsep fisika melalui pembelajaran kontekstual M Abi Hamid, IDP Nyeneng, U Rosidin Jurnal Pembelajaran Fisika 1 (5), 2013 | 15 | 2013 |
Pengaruh kemampuan representasi visual terhadap hasil belajar fisika IDM Arum, A Abdurrahman Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 2 (5), 119018, 2014 | 12 | 2014 |
Pengaruh Motivasi Belajar dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa M Febrianti, P Nyeneng, I Dewa, N Maharta Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 1 (2), 116268, 2013 | 12 | 2013 |