Follow
I Dewa Putu Nyeneng
I Dewa Putu Nyeneng
Verified email at fkip.unila.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Design and implementation of schoology-based blended learning media for basic physics I course
W Suana, N Maharta, IDP Nyeneng, S Wahyuni
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 2017
1002017
EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY DANPENGUASAAN KONSEP SISWA
P Apriyanah
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018
642018
Pengaruh penerapan model pembelajaran project based learning terhadap kreativitas siswa pada materi energi terbarukan
HK Dinantika, E Suyanto, IDP Nyeneng
Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences 11 (2), 73-80, 2019
382019
Developing electronic student worksheet (E-Worksheet) based project using Fliphtml5 to stimulate science process skills during the Covid-19 pandemic
K Herlina
Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 2 (1), 59-73, 2021
302021
Pengembangan modul pembelajaran kontekstual berbasis multirepresentasi pada materi hukum Newton tentang gravitasi
NE Fatmala
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
272017
Pengembangan LKPD berbasis POE untuk pembelajaran fisika materi momentum dan impuls SMA
B Permatasari
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018
252018
Pengembangan perangkat pembelajaran flipped classroom pada materi getaran harmonis
Y Apriyanti
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
242017
Pengaruh kemampuan berpikir kritis dan respons bahan ajar multirepresentasi terhadap hasil belajar
K Khotimah, IDP Nyeneng, F Sesunan
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (3), 119917, 2017
242017
Pengembangan Komik Pembelajaran Fisika Berbasis Desain Grafis
IW Adinata, N Maharta, IDP Nyeneng
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (5), 119489, 2015
242015
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok suhu dan kalor
A Ardi, I Nyeneng, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 63-72, 2015
242015
Pengembangan Modul Pembelajaran Kontekstual Berbasis Multiple Representations Pada Materi Fluida Statis
RI Pratiwi
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
232017
HE EFFECT OF PREDICT OBSERVE EXPLAIN LEARNING MODEL AGAINST SCIENCE PROCESS SKILLS OF HIGH SCHOOL STUDENTS
AN Pane, I Nyeneng, IW Distrik
Jurnal pendidikan matematika dan ipa 11 (1), 111-119, 2020
212020
Pengembangan Modul Interaktif Berbasis ICT Materi Pokok Gelombang dengan Pendekatan Saintifik
DS Ramadhan, A Suyatna
Jurnal Pembelajaran Fisika 2 (3), 2014
202014
Pengembangan perangkat flipped classroom pada mata pelajaran fisika SMA
IDP Nyeneng, W Suana
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 159-174, 2018
192018
Pengembangan LKS dengan scientific approach untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa
R Novitasari, A Suyatna, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (4), 43-52, 2015
192015
Pengembangan modul pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing pada materi elatisitas dan hukum hooke
D Kristin, I Nyeneng, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (1), 105-115, 2015
172015
Pengembangan e-learning dengan schoology pada materi dinamika benda tegar
E Natalia
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2016
152016
Perbandingan penggunaan feedback pada lembar jawaban siswa terhadap penguasaan konsep fisika melalui pembelajaran kontekstual
M Abi Hamid, IDP Nyeneng, U Rosidin
Jurnal Pembelajaran Fisika 1 (5), 2013
152013
Pengaruh kemampuan representasi visual terhadap hasil belajar fisika
IDM Arum, A Abdurrahman
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 2 (5), 119018, 2014
122014
Pengaruh Motivasi Belajar dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa
M Febrianti, P Nyeneng, I Dewa, N Maharta
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 1 (2), 116268, 2013
122013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20