Ikuti
I Dewa Putu Nyeneng
I Dewa Putu Nyeneng
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Design and implementation of schoology-based blended learning media for basic physics I course
W Suana, N Maharta, IDP Nyeneng, S Wahyuni
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 2017
1022017
EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY DANPENGUASAAN KONSEP SISWA
P Apriyanah
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018
572018
Pengaruh penerapan model pembelajaran project based learning terhadap kreativitas siswa pada materi energi terbarukan
HK Dinantika, E Suyanto, IDP Nyeneng
Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences 11 (2), 73-80, 2019
322019
Developing Electronic Student Worksheet (E-Worksheet) Based Project Using Fliphtml5 To Stimulate Science Process Skills During the Covid-19 Pandemic
K Herlina
Integrative Science Education and Teaching Activity Journal 2 (1), 59-73, 2021
252021
Pengembangan LKPD berbasis POE untuk pembelajaran fisika materi momentum dan impuls SMA
B Permatasari
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018
242018
Pengembangan modul pembelajaran kontekstual berbasis multirepresentasi pada materi hukum Newton tentang gravitasi
NE Fatmala
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
242017
Pengembangan perangkat pembelajaran flipped classroom pada materi getaran harmonis
Y Apriyanti
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
242017
Pengaruh kemampuan berpikir kritis dan respons bahan ajar multirepresentasi terhadap hasil belajar
K Khotimah, IDP Nyeneng, F Sesunan
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 5 (3), 119917, 2017
232017
Pengembangan Komik Pembelajaran Fisika Berbasis Desain Grafis
IW Adinata, N Maharta, IDP Nyeneng
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (5), 119489, 2016
222016
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok suhu dan kalor
A Ardi, I Nyeneng, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 63-72, 2015
222015
Pengembangan Modul Pembelajaran Kontekstual Berbasis Multiple Representations Pada Materi Fluida Statis
RI Pratiwi
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
212017
Pengembangan Modul Interaktif Berbasis ICT Materi Pokok Gelombang dengan Pendekatan Saintifik
DS Ramadhan, A Suyatna
Jurnal Pembelajaran Fisika 2 (3), 2014
202014
Pengembangan modul pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing pada materi elatisitas dan hukum hooke
D Kristin, I Nyeneng, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (1), 105-115, 2015
172015
Pengembangan perangkat flipped classroom pada mata pelajaran fisika SMA
IDP Nyeneng, W Suana
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 159-174, 2018
162018
HE EFFECT OF PREDICT OBSERVE EXPLAIN LEARNING MODEL AGAINST SCIENCE PROCESS SKILLS OF HIGH SCHOOL STUDENTS
AN Pane, I Nyeneng, IW Distrik
Jurnal pendidikan matematika dan ipa 11 (1), 111-119, 2020
152020
Perbandingan penggunaan feedback pada lembar jawaban siswa terhadap penguasaan konsep fisika melalui pembelajaran kontekstual
M Abi Hamid, IDP Nyeneng, U Rosidin
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 1 (5), 121699, 2013
152013
Pengembangan e-learning dengan schoology pada materi dinamika benda tegar
E Natalia
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2016
142016
Pengembangan LKS dengan scientific approach untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa
R Novitasari, A Suyatna, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (4), 43-52, 2015
122015
Pengaruh Kemampuan Representasi Visual Terhadap Hasil Belajar Fisika
IDM Arum, A Abdurrahman
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 2 (5), 119018, 2014
122014
Efektivitas model pembelajaran jigsaw dalam pembelajaran IPA fisika pada siswa SMP negeri 28 Bandar Lampung
BS Kasih, IDP Nyeneng, IW Distrik
Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 189-202, 2019
112019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20