Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Verified email at unram.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaboration, & Evaluate) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X MAN 1 Mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
212017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik
L Nurmayani, A Doyan, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (1), 98-104, 2018
142018
Implementasi Model Inquiry untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Fisika
S Prayogi, NN Verawati
Laporan Hasil Penelitian. LPPM IKIP Mataram, 2013
122013
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
102014
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta didik
L Nurmayani, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018
82018
Pengaruh Model Pembelajaran Ekspositori Berbantuan Scaffolding dan Advance Organizer Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas X
AS Hasbiyalloh, A Harjono, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (2), 173-180, 2017
82017
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram Tahun Pelajaran 2014/2015
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 185-192, 2017
72017
The Causal Model in Physics Learning with a Causaliticthinking Approach to Increase the Problem-solving Ability of Pre-service Teachers
J Rokhmat, H Marzuki, N Verawati
Pertanika Journal of Social Science and Humanities JSSH 25, 153-168, 2017
62017
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru
S Prayogi, M Muhali, NNSP Verawati, M Asy'ari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 148-153, 2017
62017
Instrument development of causalitic thinking approach in physics learning to increase problem solving ability of pre-service teachers
J Rokhmat, Marzuki, Hikmawati, NNSP Verawati
AIP Conference Proceedings 1801 (1), 030001, 2017
52017
The effect of presenting anomalous data on improving student’s critical thinking ability
S Prayogi, M Muhali, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, NNSP Verawati
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (06 …, 2019
42019
The Effect of Scientific Creativity in Inquiry Learning to Promote Critical Thinking Ability of Prospective Teachers
W Wahyudi, NNSP Verawati, S Ayub, S Prayogi
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (14 …, 2019
32019
Pengaruh Model Guided Discovery Learning Dengan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik MAN 1 Mataram Ditinjau Dari Gaya Belajar VAK
S Febriani, M Taufik, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 5 (1), 82-90, 2019
32019
Efek Dan Konstribusi Penggunaan Strategi Konflik Kognitif Berbasis Model Inkuiri Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
NNSP Verawati, W Wahyudi, M Taufik
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (2), 232-239, 2018
32018
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2015
32015
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132, 2013
32013
Conceptual Framework of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Skills of Physics Prospective Teachers
W Wahyudi, N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 15 (1), 5-13, 2019
22019
THE EFFECT OF PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL BASED ON VIRTUAL LABORAORY TOWARD PROBLEM SOLVING ABILITIES OF PHYSICS STUDENT
PW Sanggara, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), 2019
22019
Development of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Ability of Physics Prospective Teachers
N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012005, 2018
22018
Pengaruh Model Pembelajaran Core Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik Kelas XI MAN Lombok Barat
M Mukarramah, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pijar Mipa 14 (3), 176-183, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20