Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Verified email at unram.ac.id
TitleCited byYear
Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaboration, & Evaluate) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X MAN 1 Mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
162017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik
L Nurmayani, A Doyan, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (1), 98-104, 2018
122018
Implementasi Model Inquiry untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Fisika
S Prayogi, NN Verawati
Laporan Hasil Penelitian. LPPM IKIP Mataram, 2013
122013
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
82014
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram Tahun Pelajaran 2014/2015
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 185-192, 2017
72017
Pengaruh Model Pembelajaran Ekspositori Berbantuan Scaffolding dan Advance Organizer Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas X
AS Hasbiyalloh, A Harjono, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (2), 173-180, 2017
62017
The Causal Model in Physics Learning with a Causaliticthinking Approach to Increase the Problem-solving Ability of Pre-service Teachers
J Rokhmat, H Marzuki, N Verawati
Pertanika Journal of Social Science and Humanities JSSH 25, 153-168, 2017
62017
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru
S Prayogi, M Muhali, NNSP Verawati, M Asy'ari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 148-153, 2017
62017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta didik
L Nurmayani, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018
52018
Instrument development of causalitic thinking approach in physics learning to increase problem solving ability of pre-service teachers
J Rokhmat, Marzuki, Hikmawati, NNSP Verawati
AIP Conference Proceedings 1801 (1), 030001, 2017
52017
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132, 2013
32013
The Effect of Scientific Creativity in Inquiry Learning to Promote Critical Thinking Ability of Prospective Teachers
W Wahyudi, NNSP Verawati, S Ayub, S Prayogi
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (14 …, 2019
22019
Conceptual Framework of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Skills of Physics Prospective Teachers
W Wahyudi, N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 15 (1), 5-13, 2019
22019
Pengaruh Model Guided Discovery Learning Dengan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik MAN 1 Mataram Ditinjau Dari Gaya Belajar VAK
S Febriani, M Taufik, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 5 (1), 82-90, 2019
22019
The effect of presenting anomalous data on improving student’s critical thinking ability
S Prayogi, M Muhali, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, NNSP Verawati
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (06 …, 2019
22019
Development of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Ability of Physics Prospective Teachers
N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012005, 2018
22018
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2015
22015
Efek Strategi Konflik Kognitif dalam Pembelajaran berbasis Model Inkuiri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
A Muliadi, S Prayogi, B Mirawati, I Azmi, NNSP Verawati
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
12019
Validitas Model Inkuiri yang Diintervensi Proses Reflektif untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Calon Guru
NNSP Verawati, H Hikmawati
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
12019
Efek Dan Konstribusi Penggunaan Strategi Konflik Kognitif Berbasis Model Inkuiri Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
NNSP Verawati, W Wahyudi, M Taufik
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (2), 232-239, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20