Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika peserta didik
L Nurmayani, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018
352018
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika peserta didik
L Nurmayani, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018
352018
Pengaruh model learning cycle 5E (engage, explore, explain, elaboration, & evaluate) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas X man 1 mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
312017
The Effect of Presenting Anomalous Data on Improving Student's Critical Thinking Ability.
S Prayogi, M Muhali, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, NNSP Verawati
iJET 14 (6), 133-137, 2019
192019
The Effect of Scientific Creativity in Inquiry Learning to Promote Critical Thinking Ability of Prospective Teachers.
P Verawati, NN Sri, S Ayub, S Prayogi
International Journal of Emerging Technologies in Learning 14 (14), 2019
172019
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
172014
Pengaruh model pembelajaran ekspositori berbantuan scaffolding dan advance organizer terhadap hasil belajar fisika peserta didik kelas X
AS Hasbiyalloh, A Harjono, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (2), 173-180, 2017
152017
The Causal Model in Physics Learning with a Causaliticthinking Approach to Increase the Problem-solving Ability of Pre-service Teachers
J Rokhmat, H Marzuki, N Verawati
Pertanika Journal of Social Science and Humanities (JSSH) 25, 153-168, 2017
152017
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram Tahun Pelajaran 2014/2015
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 185-192, 2017
132017
Implementasi Model Inquiry untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Fisika
S Prayogi, NN Verawati
Laporan Hasil Penelitian. LPPM IKIP Mataram, 2013
112013
Development of Inquiry-Creative-Process Learning Modelto Promote Critical Thinking Ability of Physics Prospective Teachers
N Wahyudi, S Ayub, S Prayogi
10
Instrument development of causalitic thinking approach in physics learning to increase problem solving ability of pre-service teachers
J Rokhmat, Marzuki, Hikmawati, NNSP Verawati
AIP Conference Proceedings 1801 (1), 030001, 2017
92017
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru
S Prayogi, M Muhali, NNSP Verawati, M Asy'ari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 148-153, 2017
82017
The effect of conflict-cognitive strategy in inquiry learning towards pre-service teachers’ critical thinking ability
N Verawati, S Prayogi, S Gummah, A Muliadi, MY Yusup
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (4), 529-537, 2019
62019
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Proses Berpikir Kausalitas dan Analisik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Calon Guru [The Development of …
J Rokhmat, H Marzuki, N Verawati
Universitas Mataram: Unpublished Report of Strategis Nasional Research, 2015
62015
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132, 2013
62013
The causalitic learning model to increase students’ problem-solving ability
J Rokhmat, NNS Verawati
Journal of Physics: Conference Series 1572 (1), 012068, 2020
52020
Pengaruh Model Guided Discovery Learning Dengan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik MAN 1 Mataram Ditinjau Dari Gaya Belajar VAK
S Febriani, M Taufik, N Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 5 (1), 82-90, 2019
52019
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan LKS Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa SMAN 1 Lingsar Tahun Ajaran 2016/2017
AF Islamiah, S Rahayu, NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 29-36, 2018
52018
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
L Nurmayani, A Doyan, N Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (1), 98-104, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20