Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Ni Nyoman Sri Putu Verawati
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaboration, & Evaluate) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X MAN 1 Mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
232017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik
L Nurmayani, A Doyan, N Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (1), 98-104, 2018
152018
Implementasi Model Inquiry untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Fisika
S Prayogi, NN Verawati
Laporan Hasil Penelitian. LPPM IKIP Mataram, 2013
122013
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
112014
Pengaruh model pembelajaran ekspositori berbantuan scaffolding dan advance organizer terhadap hasil belajar fisika peserta didik kelas X
AS Hasbiyalloh, A Harjono, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (2), 173-180, 2017
102017
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram Tahun Pelajaran 2014/2015
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 185-192, 2017
102017
The Causal Model in Physics Learning with a Causaliticthinking Approach to Increase the Problem-solving Ability of Pre-service Teachers
J Rokhmat, H Marzuki, N Verawati
Pertanika Journal of Social Science and Humanities JSSH 25, 153-168, 2017
92017
The effect of presenting anomalous data on improving student’s critical thinking ability
S Prayogi, M Muhali, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, NNSP Verawati
International Journal of Emerging Technologies in Learning (IJET) 14 (06 …, 2019
82019
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik
L Nurmayani, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018
72018
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru
S Prayogi, M Muhali, NNSP Verawati, M Asy'ari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 148-153, 2017
72017
Instrument development of causalitic thinking approach in physics learning to increase problem solving ability of pre-service teachers
J Rokhmat, Marzuki, Hikmawati, NNSP Verawati
AIP Conference Proceedings 1801 (1), 030001, 2017
72017
The effect of scientific creativity in inquiry learning to promote critical thinking ability of prospective teachers
W Wahyudi, NNSP Verawati, S Ayub, S Prayogi
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (14 …, 2019
52019
Development of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Ability of Physics Prospective Teachers
N Verawati, S Ayub, S Prayogi
JPhCS 1108 (1), 012005, 2018
52018
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Proses Berpikir Kausalitas dan Analisik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Calon Guru [The Development of …
J Rokhmat, H Marzuki, N Verawati
Universitas Mataram: Unpublished Report of Strategis Nasional Research, 2015
52015
Pengaruh Model Guided Discovery Learning Dengan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik MAN 1 Mataram Ditinjau Dari Gaya Belajar VAK
S Febriani, M Taufik, N Verawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 5 (1), 82-90, 2019
42019
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram
BE Jiniarti, H Sahidu, NNSP Verawati
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2015
42015
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Lks Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa Sman 1 Lingsar Tahun Ajaran 2016/2017
AF Islamiah, S Rahayu, NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 29-36, 2018
32018
Meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa melalui pengembangan program pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri
NNSP Verawati
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 125-132, 2013
32013
Conceptual Framework of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Skills of Physics Prospective Teachers
W Wahyudi, N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 15 (1), 5-13, 2019
22019
The effect of Process Oriented Guided Inquiry Learning Model Based on Virtual Laboratory toward Problem Solving abilities of Physics Student
PW Sanggara, A Doyan, N Verawati
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20