Ikuti
Nurkholish Majid
Nurkholish Majid
UPN Veteran Jatim
Email yang diverifikasi di upnjatim.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image dan dampaknya pada minat beli smartphone Samsung di kota Malang
N Majid, A Rofiq
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 2 (2), 2013
442013
Determinan Pengambilan Keputusan Memilih Bank Syariah
N Majid
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (2), 175-191, 2020
72020
Peran Reputasi Perusahaan dalam Membangun Kepercayaan Pelanggan Maskapai Penerbangan
N Majid
Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis 1 (2), 66-72, 2020
62020
Brand Satisfaction Memediasi Pengaruh Self Congruity Terhadap Brand Loyalty
N Majid, S Sunaryo, AS Husein
Mix: Jurnal Ilmiah Manajemen 8 (2), 228-242, 2018
52018
Challenges of Digital Transformation on Good Governance for Improving Public Services Quality
NWI Kirana, N Majid
Nusantara Science and Technology Proceedings, 43-47, 2022
22022
Socializing Halal Certification Guidelines for MSMEs in Pucangan Village, Kartasura District, Sukoharjo Regency
N Majid, AD Prasetyo
MITRA: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 5 (1), 81-88, 2021
22021
Cause-Related Marketing Sebagai Kampanye Solidaritas dan Dampaknya Pada Perilaku Konsumen di Masa Pandemi Covid-19
N Majid, N Hariyana
Jurnal Administrasi Bisnis 10 (1), 23-32, 2021
22021
Sosialisasi alur sertifikasi halal di Indonesia pada pedagang makanan Pucangan Kartasura
AD Prasetyo, N Majid
Abdimas Dewantara 6 (1), 8-16, 2023
12023
Formulating Strategy Of Small Medium Enterprises Through Digital Transformation Post-Pandemic Covid-19
NI KW, I Martha, N Majid
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 2 (04), 397-404, 2022
12022
Analisis Kluster Usaha Dalam Membangun Ekonomi Berbasis Digital Pada UMKM di Kawasan Surabaya Timur
N Majid, NI KW, Z Fitriyah
Jurnal Keuangan dan Bisnis 20 (2), 46-55, 2022
12022
Effect of Online Review on Product Sales: Study on Shopee Mall Fashion Brand
N Majid, V Mandasari
ProBisnis: Jurnal Manajemen 13 (1), 1-6, 2022
12022
Peningkatan Ekonomi Kreatif Melalui Branding di Kawasan Pesisir Desa Mojosari Kecamatan Puger Kabupaten Jember
N Majid, NIK Wardani, N Hariyana
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (2), 386-392, 2022
12022
THE ROLE OF SELF CONCEPT TO ENCOURAGE IPHONE USERS’LOYALTY
N Majid, NI KW, N Hariyana
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 9 (2), 73-78, 2022
12022
Pelatihan Sistem Adminstrasi Keuangan Sekolah dengan Software SAK di Jaringan Sekolah Muhammadyah Se-Kabupaten Boyolali
N Majid, S Surahman
Jurnal Abdidas 1 (5), 379-384, 2020
12020
Accelerating SMES Performance in East Surabaya through Digitalization
N Majid, NIK Wardhani, Z Fitriyah
Enrichment: Journal of Management 13 (6), 3801-3808, 2024
2024
Analisis Pemanfaatan Keberadaan Micro Influencer dalam Strategi Media Sosial Instagram sebagai Strategi Pendekatan ke Audiens di Era Digital
HZ Chaniago, N Majid
Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting 4 (2), 552-570, 2024
2024
Implementation of PT Mulyosari Group's Leadership Style in Improving Employee Work Performance
DY Pryatmoko, N Majid
International Journal of Asian Business and Management 2 (6), 1013-1020, 2023
2023
Bankruptcy Analysis with the Altman Z-Score Method Case Study on Ubamie Restaurant
EN Oktavia, N Majid
Jurnal Multidisiplin Madani 3 (12), 2596-2599, 2023
2023
Digital Marketing Communication Strategy to Increase Brand Awareness of Products at Mulyosari Group
ZKG Rizky, N Majid
Jurnal Multidisiplin Madani 3 (12), 2600-2607, 2023
2023
Analysis of Language Strategies in the Digital Promotion of the Mulyosari Group Through Instagram Media
DE Afrizans, N Majid
International Journal of Asian Business and Management 2 (6), 961-976, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20