Follow
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia
Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Jember
Verified email at unmuhjember.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh harga, promosi, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online “OM-JEK” Jember
R Anggriana, N Qomariah, B Santoso
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (2), 2017
1592017
Pengaruh motivasi kerja, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan (Studi kasus pada PT. Sumber Alam Santoso Pratama Karangsari Banyuwangi)
FE Ardianti, N Qomariah, YG Wibowo
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (1), 2018
1472018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
A Setiawan, N Qomariah, H Hermawan
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 9 (2), 114-126, 2019
1342019
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah, N Nursaidah
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 6 (2), 2016
902016
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah, N Nursaidah
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 6 (2), 2016
882016
Analisis kualitas pelayanan, kepercayaan serta citra koperasi terhadap kepuasan dan loyalitas anggota
S Sutrisno, D Cahyono, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (2), 2017
832017
Dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen
I Sofiati, N Qomariah, H Hermawan
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (2), 2018
772018
Dampak motivasi, disiplin kerja dan kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru
S Sya’roni, T Herlambang, D Cahyono
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (2), 2018
752018
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Hotel Ijen View Bondowoso
SY Atmanegara, D Cahyono, N Qomariah, A Sanosra
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 9 (1), 79-89, 2019
502019
Pengaruh persepsi kualitas, nama merek dan brand awareness terhadap keputusan pembelian
E Dwiyanti, N Qomariah, WM Tyas
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (2), 2018
502018
Pengaruh Harga, Desain, Serta Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen
A Isfahila, F Fatimah
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (2), 2018
422018
Pengaruh motivasi kerja, iklim organisasi terhadap komitmen organisasi dan kinerja dosen pendidikan guru pendidikan anak usia dini ikip pgri jember
C Hanafi, A Sanosra
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (1), 2018
422018
Pengaruh pendidikan, keterampilan kerja dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan
RW Astuti
JSMBI (Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia) 10 (1), 24-29, 2020
352020
Pengaruh Earning Per Share Dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return Saham Dengan Kebijakan Deviden Sebagai Intervening Pada Perusahaan Property & Real Estate Yang Terdaftar Di …
W Hartanti, S Hermuningsih, DL Mumpuni
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 9 (1), 34-44, 2019
352019
Pengaruh nilai pasar, profitabilitas, dan leverage terhadap harga saham (Studi pada perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI …
S Agustami, P Syahida
Organum: Jurnal Saintifik Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 84-103, 2019
332019
Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance, Independensi Auditor Dan Kualitas Audit Terhadap Nilai Perusahaan
Y Yusmaniarti, F Febriyanti, B Astuti
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 10 (1), 50-67, 2020
282020
Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Daerah Dr. Soebandi Jember
ML Hakim, D Cahyono, T Herlambang
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 9 (1), 1-13, 2019
232019
Pengaruh Non-Debt Tax Shield, Firm Size, Business Risk Dan Growth Opportunity Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Sub-Sektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia …
S Fachri, Y Adiyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 5 (1), 2019
212019
Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja dan kinerja dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening di Rumah Sakit Islam Lumajang
DK Wardani, D Cahyono, T Herlambang, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 7 (2), 2017
212017
Bank dan lembaga keuangan lain
N Qomariah
Cahaya Ilmu, 2015
212015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20