Ikuti
Faozen
Faozen
Universitas Muhammadiyah Jember (https://orcid.org/0000-0002-8809-3365)
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh reward dan punishment serta rotasi pekerjaan terhadap motivasi kerja untuk meningkatkan kinerja karyawan hotel di jember
SRO Sandy, F Faozen
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (2), 134-150, 2017
272017
Recovery Strategies of Tourism Businesses in COVID-19 Pandemic in Indonesia
Juhanda, FIA Ralinas, Faozen, H Jatmiko
ASEAN Journal on Hospitality and Tourism 20 (1), 94-105, 2022
12*2022
Performance Management: A New Approach in Performance Management
F Faozen, SRO Sandy
Human Resource Management-An Update, 2024
52024
Pemberdayaan ibu-ibu dan remaja putri melalui edukasi pola komunikasi pangan halal dan sehat di kelompok nasyiatul aisyiyah Kebonsari Kabupaten Jember
J Juariyah, F Faozen
Jompa Abdi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 12-19, 2022
52022
Analisis Dampak Marketing Mix Dan Protokol Kesehatan Terhadap Keputusan Menginap Pada Saat Pandemi COVID-19 (Studi Kasus di Hotel Royal Jember)
H Jatmiko, F Faozen
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 4 (1), 17-20, 2021
32021
Pengaruh konflik kerja terhadap stress kerja dan dampaknya pada motivasi kerja serta kinerja karyawan hotel di Jember
F Faozen
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 3 (1), 52-60, 2020
32020
Faozen. 2017. Pengaruh Reward dan Punishment Serta Rotasi Pekerjaan Terhadap Motivasi Pekerjaan Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Hotel di Jember
SRO Sandy
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (2), 2017
32017
Studi Potensi Desa Wisata Sidomulyo Jember Sebagai Alternatif Pembangunan Berkelanjutan
H Jatmiko
Journal of Tourism Destination and Attraction 10 (2), 181-190, 2022
22022
Pengaruh Beban Kerja Pada Tingkat Stress Kerja Karawan Yang Berdapak Pada Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan Hotel di Jember
F Faozen
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 4 (1), 35-42, 2021
22021
ANALISIS KUNJUNGAN WISATA AIR TERJUN DAMAR WULAN DI DESA SUMBERSALAK KABUPATEN JEMBER
Faozen
Sadar Wisata 1 (1858-0114), 29-44, 2018
22018
Peran Cook dalam Peningkatan Hyigiene dan Sanitasi di Hot Kitchen di Ascent Premiere Hotel Malang
G Arityas, F Faozen
Jurnal Pariwisata dan Perhotelan 1 (1), 6-6, 2023
12023
Peningkatan omset penjualan produk kelompok pengusaha mikro kecil Aisyiyah skala rumahan melalui pelatihan pengemasan produk dan promosi online/offline
F Faozen, R Angin
Abdimas Dewantara 6 (2), 129-138, 2023
12023
Pelatihan Pembuatan Dan Pengelolaan Website Di SMKN 2 Lumajang
F Faozen, J Juhanda, E Siswanto
Journal Of Humanities Community Empowerment 1 (1), 8-13, 2023
12023
Branding, Packaging, Marketing Susu Kurma Di Kelompok Nasyiatul Aisyiyah Kebonsari Sumbersari Kabupaten Jember
J Juariyah, F Faozen
Suluah Bendang: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 21 (2), 165-170, 2021
12021
WORK STRESS: ANTESEDENT VARIABLES AND ITS IMPACT ON EMPLOYEE MOTIVATION AND PERFORMANCE (Case Study at the University of Muhammadiyah Jember)
F Faozen
Prosiding ICOGISS 2019, 536-553, 2019
12019
Analisa Penerapan Paperless Office Pada Proses in Room Check in Oleh Guest Relation Officer Pada Hotel Shangri-La Surabaya
FA Risalah, F Faozen
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 2 (2), 99-108, 2019
12019
DAMPAK ROTASI KERJA PADA MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN HOTEL DI JEMBER
Faozen
Sadar Wisata 2 (1), 1-10, 2019
12019
Analisis Inovasi Berbasis Teknologi Dalam Keunggulan Bersaing Pada Pengalaman Pelanggan Serta Loyalitas Pelanggan Di Industri Perhotelan Kabupaten Jember
SRO Sandy, F Faozen
RELASI: JURNAL EKONOMI 20 (2), 434-456, 2024
2024
The Analysis of service quality and price on consumer loyalty through customer satisfaction as a mediating variable during the Covid-19 transition period (case study of 4 …
SRO Sandy, F Feozen
Jurnal Pariwisata Pesona 9 (1), 95-106, 2024
2024
The Role Of Waitresses In Serving Breakfast During The Covid-19 Pandemic At Intercontinental Bali
DB Andika, F Faozen
SS&H: Studies in Social Sciences and Humanities 1 (2), 71-80, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20