Ikuti
I Putu Utama
I Putu Utama
Politeknik Pariwisata Bali
Email yang diverifikasi di stpbali.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Mediating Role of Relationship Quality in Association of Brand Performance and Repurchase Intention: Evidences of Balinese Traditional Food Business at Star Hotels
IP Utama, IK Rahyuda, NNK Yasa, IP Sukaatmadja
International Journal of Business and Management Invention 6 (6), 1-11, 2017
112017
Peran Brand Image Situs Tripadvisor Memediasi Pengaruh EWom Terhadap Niat Beli Kamar di Kabupaten Badung
PPC Dewi, IP Utama, IAP Widawati
Tulisan Ilmiah Pariwisata (TULIP) 5 (2), 75-81, 2022
52022
The role of traditional product development in building relationship quality and its impact on resort hotel brand loyalty
IP Utama
Global Business & Finance Review (GBFR) 24 (1), 44-58, 2019
42019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Dan Loyalitas Pelanggan Restoran Cepat Saji
IP Utama
Jurnal Kepariwisataan, Volume10, Nomor 2 (135-152), 0
4*
PERAN KEPERCAYAAN PADA HUBUNGAN ANTARA MEDIA SOSIAL DAN MODAL SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AKOMODASI DI NUSA PENIDA
CP Loanata, IP Utama, W Hardini
Jurnal Master Pariwisata 9 (1), 57 - 81, 2022
32022
The Effect of Promotion and E-WOM on Tourists’ Intention to Visit Denpasar: Destination Image as a Mediating Variable
PSL Rahjasa, IP Utama, LY Wiarti
Journal of Applied Research in Tourism and Hospitality 1 (1), 58 - 68, 2022
32022
Peran Citra Destinasi Pada Hubungan E-Wom Dengan Minat Kunjungan Wisatawan Di Pantai Losari, Kota Makassar
VC Sarapang, IK Surata, IP Utama
EDUTOURISM Journal Of Tourism Research 3 (02), 115-126, 2021
32021
Manajemen Menu untuk Meningkatkan Profitabilitas di Seasalt Restaurant, Alila Seminyak
PAP Octaviana, IN Sudiksa, IP Utama
Jurnal Gastronomi Indonesia 8 (1), 15-22, 2020
32020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Niat Berperilaku Loyal Wisatawan Mancanegara Pada Hotel Bintang Lima Di Kabupaten Badung
IP Utama
Program Pascasarjana, Program Ma-gister Manajemen, Universitas Uda-yana …, 2009
32009
Peran Mediasi Kepuasan Konsumen pada Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Niat Membeli Kembali Tamu Hotel di Kawasan Wisata Tanjung Benoa, Bali
M Hasbi, IP Utama
Jurnal Bisnis Hospitaliti 11 (1), 45 - 58, 2022
22022
Peran Mediasi Kepercayaan pada Kausalitas Promosi dan Citra Merek dengan Loyalitas
IW Rediyasa, IP Utama, IMR Adnyana, EN Kencana
Jurnal Bisnis Hospitaliti 11 (1), 15 - 24, 2022
22022
Pengujian Variabel Anteseden Loyalitas Destinasi Wisatawan Mancanegara Di Bali
IP Utama
Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ) 1 (1), 33-44, 2019
22019
The Influence of Entrepreneurial Innovation and Service-Based Market Orientation on the Performance of Moderated Companies in the Hotel Classification 3, 4, and 5 in the …
AIDAA Tintara, IP Utama, DK Tantra
Jurnal Bisnis Hospitaliti 12 (2023), 71 - 80, 2023
12023
The Effect Of Wom And Advertising On Purchase Intention With Brand Awareness As Mediating Variable At Five Star Restaurants In Nusa Dua
S Wardani, P Utama, IH Sihombing
Journal Research of Social Science, Economics, and Management 1 (4), 421-438, 2021
12021
Role 0f Satisfaction in The Influence of Destination Image on Tourist Attitudinal Loyalty
LP Kartini, IP Utama, AR Satiadji
Journal of Applied Research in Tourism and Hospitality 1 (1), 69 - 76, 2022
2022
PERAN KUALITAS RELASIONAL SEBAGAI ANTESEDEN NIAT PEMBELIAN KEMBALI WISMAN PADA MAKANAN TRADISIONAL BALI
IP Utama, IN Rinala
Jurnal Bisnis Hospitaliti 6 (1), 54-67, 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHAI) AP KEPUASAN DAN NIAT BERPERILAKU LOYAL WISATAWAN MANCANEGARA
IP Utama
Jurnal Kepariwisataan 10 (1), 59-71, 2011
2011
WORD OF MOUTH AND ADVERTISING ON PURCHASE INTENTION WITH BRAND AWARENESS AS MEDIATING VARIABLE AT RESTAURANTS IN NUSA DUA
S Wardani, P Utama, IH Sihombing
CV. Publikasi Indonesia, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18