Ikuti
Kurnia Budhy Scorita
Kurnia Budhy Scorita
Universitas Islam As-Syafi'iyah
Email yang diverifikasi di uia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak good corporate governance dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan
P Putranto, I Maulidhika, KB Scorita
Jurnal Online Insan Akuntan 7 (1), 61-74, 2022
222022
Kualitas Layanan Dan Citra Merek Berpengaruh Pada Kepuasan Nasabah Serta Berdampak Terhadap Loyalitas
KB Scorita, A Nurmahdi
Jurnal Administrasi Kantor 6 (2), 153-162, 2018
92018
Wawasan pendidikan global
F Madani, C Yohana, A Wibowo, P Sakti, SR Dara, H Febriana, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
32023
Faktor Yang Mempengaruhi Purchase Decision Produk Kosmetik Halal Indonesia
KB Scorita, S Usep, W Umi, W Agus
Kinerja 5 (02), 246-254, 2023
12023
Digital Dexterity: Strategic Enabler Yang Mendorong Organisasi Menuju Transformasi Digital
AP Asrunputri, KB Scorita
Kinerja 4 (02), 227-234, 2022
12022
Peningkatan Loyalitas Pelanggan Pada Harian Umum Pikiran Rakyat Melalui Digital Marketing Dan Citra Merek
T Erika, A Solihat, A Trijumansyah, KB Scorita
Jurnal Sains Manajemen 4 (2), 100-112, 2022
12022
THE INTEGRATION OF AUGMENTED REALITY IN MARKETING: ENHANCING CUSTOMER EXPERIENCE AND BRAND ENGAGEMENT: LITERATURE REVIEW
KB Scorita, N Hendayani, MA Kusuma, IA Al-Shreifeen
INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMIC LITERATURE 2 (3), 713-725, 2024
2024
Capturing Digital Capability Readiness Among Indonesian MSMEs Actors in The Era of Pandemic COVID-19
AP Asrunputri, KB Scorita
Jurnal Kajian Ilmiah 24 (1), 71-78, 2024
2024
DIGITAL GLOBAL MARKETING
M Rizan, SF Wibowo, AM Sadat, A Putra, G Makmur, G Herstanti, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
2023
Bibliometric Analysis of the Growth of Article on Social Media Marketing for Halal Cosmetics in Indonesia
SFW Kurnia Budhy Scorita, Mohamad Rizan, Agung Wahyu Handaru
International Journal of Research and Review 10 (9), 483-491, 2023
2023
PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN
KB Scorita
Media Edupustaka, 2023
2023
BAGIAN VII INOVASI PENDIDIKAN
KB Scorita
WAWASAN PENDIDIKAN GLOBAL, 153, 2023
2023
ECO-BRANDING PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL INDONESIA
KB Scorita, AP Asrunputri
Jurnal Administrasi Kantor 10, 194-203, 2022
2022
PENERAPAN MARKETING MIX PADA PERGURUAN TINGGI
KB Scorita, F Handayani
Kinerja 4 (01), 67-77, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14