Ikuti
Faruq Alhasbi
Faruq Alhasbi
Institut Islam Mambaul Ulum (IIM) Surakarta
Email yang diverifikasi di dosen.iimsurakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Creative Branding Strategy Developing Brand Identity Strategy of Tribun Jogja
F Alhasbi, R Kertamukti
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
92018
Pelatihan Desain Grafis untuk Membentuk Identitas
F Alhasbi, AE Rochmawan, IA Wulandari, LH Amin
AL HAZIQ: Journal of Community Service, 10-24, 2022
62022
Konstruk Ideologi Muhammadiyah: Fondasi Pengembangan Instrumen Pengukuran Kekuatan Ideologi Muhammadiyah
J Subando, M Samsuri, E Muslimin
Pawarta: Journal of Communication and Da'wah 1 (1), 1-12, 2023
42023
Tinjauan Dramaturgi, Pengelolaan Kesan dalam Iklan Partai Politik" PAN PAN PAN"
F Alhasbi, RI Hakim, D Allya, I Alfauzi
Pawarta: Journal of Communication and Da'wah 1 (2), 110-125, 2023
22023
PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI
F Alhasbi, A Asfar, R Setyaningsih, K Ismail, TK Harahap, RN Pratikna, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
22023
KEMUNGKINAN ELABORASI: KUALITAS SEBAGAI PESAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
F Alhasbi, S Amri
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 239-249, 2020
22020
Optimalisasi Pengurus Masjid dalam Upaya Memakmurkan Masjid di Kelurahan Jumapolo Karanganyar
F Alhasbi, J Subando, N Saimona, A Rosidi
Altifani: Jurnal Pengabdian Masyarakat Ushuluddin, Adab, dan Dakwah 3 (1), 1-19, 2023
12023
The Language of Learning: Exploring How Family and Instructional Communication Drive English Education Context
YF Ulfah, F Alhasbi, F Bachtiar
Utamax: Journal of Ultimate Research and Trends in Education 6 (1), 44-54, 2024
2024
English Learning Motivation: Family and Instructional Communication Effects with Learning Intention as a Mediator
YF Ulfah, F Alhasbi, F Bachtiar
Utamax: Journal of Ultimate Research and Trends in Education 6 (1), 44-54, 2024
2024
Increase interest in scientific writing through Mendeley workshop
F Alhasbi, A Al Java, AAM Ahmad, RI Hakim
Community Empowerment 9 (2), 196-207, 2024
2024
Representasi Pria Metroseksual dalam Iklan Barenbliss Bloom My Way With Gabriel Prince
AUT Mu'izzah, T Jannati, F Alhasbi
Pawarta: Journal of Communication and Da'wah 2 (1), 1-12, 2024
2024
METODE PENELITIAN KUANTITATIF: TEORI DAN PENERAPANNYA
TD Syamsul, FA Guampe, N Amzana, F Alhasbi, Y Yusriani, A Yulianto, ...
Penerbit Tahta Media, 2023
2023
Strategi promosi berbasis video di Ma’had Aly Ki Bagus Hadikusumo Sukoharjo
N Abbas, AE Rochmawan, F Al Hasbi
Jurnal Syariah, Hukum, dan Ekonomi Islam 1 (1 Juni), 19-28, 2023
2023
INTERVENSI KEPUASAN WISATAWAN DAN WOM ELEKTRONIK TERHADAP KUALITAS DALAM MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG KEMBALI
F Alhasbi
Master Program in Communication Science, 2019
2019
Creative Branding Strategy
F Alhasbi, R Kertamukti
2018
STRATEGI KREATIF SURAT KABAR DI YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA)
F ALHASBI
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2016
2016
STRATEGI KREATIF SURAT KABAR DI YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY
F Alhasbi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17