Analisis pemahaman mahasiswa terhadap konsep limit fungsi di satu titik (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM) EE Bahar Universitas Negeri Makassar, 2012 | 22 | 2012 |
Pelatihan jarimatika sebagai cara mudah menghafal perkalian dasar di UPT SPF SDN 124 Batuasang EE Bahar, AA Syahri Jurnal Abdimas Indonesia 1 (2), 54-60, 2021 | 13 | 2021 |
Analisis Kemampuan Matematis dalam Menyelesaikan Soal PISA (Programme For International Student Assessment) pada Konten Kuantitas EE Bahar, A Syamsuadi, A Gaffar, AA Syahri Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 9 (2), 2020 | 13 | 2020 |
Deskripsi pemahaman konsep matematika dalam menyelesaikan soal fungsi komposisi siswa kelas X SMAN 11 Pinrang EE Bahar, AA Syahri Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 227-239, 2021 | 6 | 2021 |
The estimation of test item difficulty using focus group discussion approach on the semantic differential scale R Rukli, EE Bahar, R Ramdani Kasetsart Journal of Social Sciences 42 (3), 599–606-599–606, 2021 | 3 | 2021 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Di Tinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Barisan Dan Deret MR Usman, AA Syahri, EE Bahar SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 13 (2), 175-190, 2021 | 2 | 2021 |
Pengembangan Instrumen Penilaian untuk Mengukur Critical Thinking Skill Materi Relasi dan Fungsi EE Bahar Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 7 (2), 129-138, 2022 | 1 | 2022 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Realistik pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar AA Syahri, EE Bahar Aksioma 11 (1), 8-20, 2022 | 1 | 2022 |
ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN PERSAMAAN GARIS LURUS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA KELAS VIII MTs. DDI WALIMPONG KABUPATEN SOPPENG EE Bahar MEGA: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 247-256, 2021 | 1 | 2021 |
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 19 GOWA A Rahman, EE Bahar SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 11 (1), 18-28, 2019 | 1 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran PAMER Berbantuan Video Animasi Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar PPKn pada siswa Sekolah Dasar A Azis, AA Fariza, SF Saleh, EE Bahar, R Rinaldi Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan 13 (1), 90-97, 0 | 1 | |
PENGENALAN KARYA ILMIAH REMAJA (KIR) DI UPT SMA NEGERI 9 GOWA MELALUI EKSPLORASI ALAM SEKITAR EE Bahar, RS Mahmud, T Takdirmin, M Mutmainnah, H Syam, A Gaffar, ... Jurnal Abdimas Indonesia 3 (4), 421-427, 2023 | | 2023 |
PEMBINAAN SOAL BILANGAN BULAT DENGAN ENGGUNAKAN KARTU BILANGAN PADA PESERTA DIDIK SD N Nursakiah, EE Bahar, K Kristiawati Jurnal Abdimas Indonesia 3 (3), 317-322, 2023 | | 2023 |
Deskripsi Kemampuan Koneksi Matematis pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel ditinjau dari Self-Confidence di Kelas X SMA R Ahmad, EE Bahar, N Nursakiah Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 141-149, 2023 | | 2023 |
PENDAMPINGAN PENYELESAIAN SOAL BILANGAN BULAT DENGAN MENGGUNAKAN ATURAN MAIN TALI BILANGAN PADA PESERTA DIDIK SD EE Bahar, N Nursakiah, AA Syahri Jurnal Abdimas Indonesia 3 (1), 1-7, 2023 | | 2023 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATRIKS PADA KELAS XI SMA EE Bahar, F Fitriani, N Nursakiah Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (1), 25-33, 2023 | | 2023 |
PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION: UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, AKTIVITAS DAN RESPON SISWA SMP FAZ Nasiruddin, H Syam, EE Bahar, S Rahayuningsih AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (4), 3817-3825, 2022 | | 2022 |
Penerapan teori APOS dengan siklus ACE dalam pembelajaran matematika pada siswa kelas IX AA Syahri, EE Nurdiansyah, EE Bahar CAHAYA PENDIDIKAN 8 (2), 124-136, 2022 | | 2022 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING EE Bahar, MR Usman, IA Pratiwi JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 5 (2), 5-10, 2022 | | 2022 |
PEMBINAAN SOAL-SOAL LITERASI NUMERASI DI UPT SPF SDN 318 KARRINGA EE Bahar, N Nursakiah Jurnal Abdimas Indonesia 2 (2), 258-263, 2022 | | 2022 |