Follow
‌Adnan Hasan
‌Adnan Hasan
Institut Agama Islam Negeri Parepare
Verified email at iainpare.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Citra Sekolah Dan Kualitas Tenaga Pengajar Terhadap Keputusan Peserta Didik Dalam Memilih Sekolah Musik Yamaha Indonesia Di Kota Makassar
A Hasan, SB Ass
BRAND Jurnal Ilmiah Manajemen Pemasaran 2 (1), 79-88, 2020
142020
Customer Value
AF Bahari, J Basalamah, MZ Murfat, A Hasan, A Basalamah
Brand Image And Promotion, 0
9
Improving Brand Image, Price and Promotion Through Consumer Purchase Decisions
AY Waworuntu, A Hasan
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (2), 245-254, 2021
72021
The Influence of Brand and Country of Origin on Mobile Phone Purchasing Decisions
A Hasan
Advances in Business & Industrial Marketing Research 1 (2), 60-67, 2023
52023
The Effect of Marketing Mix Strategy on Increasing Sales Volume of Silk Cloth
A Hasan
Advances in Business & Industrial Marketing Research 1 (1), 36-47, 2023
42023
Analisis Persepsi Harga, Suasana Cafe Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Zero Cafe Makassar
A Hasan, NA Hamid
Jurnal Ilmiah Manajemen Emor (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 4 (2), 256-270, 2021
42021
Pemanfaatan Alokasi Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Masyarakat Dan Kelembagaan Desa
M Ishak, A Hasan
Bongaya Journal of Research in Accounting (BJRA) 3 (1), 9-19, 2020
42020
Strategi Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Pasca Perubahan Menjadi Universitas Pada Universitas Muslim Maros
A Hasan, NA Hamid
Jurnal Ilmiah Manajemen EMOR (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) 3 (2), 136-149, 2020
42020
PENGARUH PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PANGKEP
A Hasan
PAY Jurnal Keuangan dan Perbankan 1 (1), 1-9, 2019
42019
Consumer Satisfaction and Online Purchase Decisions: Examining The Price and Product Analysis
R Fani, SW Nur, A Hasan
Jurnal Manajemen Bisnis 9 (2), 263-273, 2022
22022
Pengaruh Keberadaan Minimarket Terhadap Tingkat Pendapatan UMKM di Kabupaten Maros
N Hamid, A Hasan
YUME: Journal of Management 4 (2), 2021
12021
Pengaruh Electronic Word-of-Mouth (E-WoM) dan Ulasan Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
AY Waworuntu, A Hasan
Economics and Digital Business Review 5 (2), 206-213, 2024
2024
Pengaruh Kapasitas Digital Marketing Terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja Pemasaran UMKM
A Hasan
SEIKO: Journal of Management and Business 6 (2), 237-248, 2023
2023
Peran Konten Marketing Terhadap Pembelian Online Produk Sepatu Melalui Online Customer Review
S Sarnawiah, H Hamka, A Hasan
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (2), 349-357, 2023
2023
Manajemen Pemasaran
A Hasan
IAIN Parepare Nusantara Press 1, 135, 2022
2022
MANAJEMEN EVENT
A Hasan
IAIN Parepare Nusantara Press 1, 182, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16