Follow
Nahrowi Adjie
Nahrowi Adjie
Pendidikan Matematika SD dan Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendiidkan Indonesia
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Maulana.(2006)
N Adjie
Pemecahan masalah matematika, 2006
1442006
Konsep dasar matematika
N Adjie, D Rostika
Bandung: UPI Press, 2006
432006
Pemecahan Masalah Matematika
N Adjie
Universitas Pendidikan Indonesia. Jakarta, 2006
332006
Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematika melalui Pendidikan Matematika Realistik (PMR) pada Anak Usia Dini
N Adjie, SU Putri, F Dewi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1325-1338, 2020
252020
Maulana
N Adjie
Pemecahan Masalah Matematika, 2006
242006
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Bilangan Cacah pada Anak Usia Dini
N Adjie, SU Putri, F Dewi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 326-337, 2019
172019
Studi kasus perkembangan keterampilan berbicara anak usia dini melalui penerapan metode bercerita
A Fitriani, N Adjie, F Dewi, RR Justicia
Jurnal Pelita PAUD 4 (1), 29-37, 2019
152019
ENGARUH PENDEKATAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA) TERHADAP PENCAPAIAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE (KSS) SISWA SD
HE Putri, R Julianti, N Adjie, NE Suryani
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 13 (1), 2017
132017
Maulana.(2006). Pemecahan Masalah Matematika
N Adjie
UPI Press. Bandung, 0
13
Improvement of Basic Math Skills Through Realistic Mathematics Education (RME) in Early Childhood
N Adjie, SU Putri, F Dewi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (3), 1647-1657, 2021
112021
STEAM-PBL in early childhood education: optimization strategies for developing communication skills
I Nopiyanti, N Adjie, SU Putri
1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting …, 2020
102020
Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara Anak Melalui Metode Bermain Peran
S Hodijah, S Widodo, N Adjie
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 10 (2), 2016
92016
STEAM berbantuan augmented reality untuk mengembangkan kemampuan bahasa pada anak usia 5-6 tahun
N Azizah, SU Putri, N Adjie
Research in Early Childhood Education and Parenting 1 (1), 2020
82020
The development of arithmetic gamification using digital dice
S Widodo, P Rahayu, N Adjie, SA Widodo, BR Setiadi
Int. J. Eng. Technol 7 (3.2), 751-755, 2018
82018
Pemecahan Masalah Matematika. Bandung
N Adjie
Upi Press, 2008
72008
Maulana. 2010
N Adjie
Pemecahan Masalah Matematika, 0
7
Penggunaan Powerpoint sebagai Media Pembelajaran Daring untuk Mengembangkan Motivasi Belajar di TK Plus Roudhoh
NN Fadillah, F Triyulia, AA Sholehah, N Adjie
Indonesian Journal of Community Services in Engineering & Education (IJOCSEE …, 2021
42021
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Video Menggunakan Aplikasi Inshot Bagi Guru di TK Umayah Purwakarta
N Puspasari, DA Fajriani, AM Rahmah, NY Yuniar, N Adjie
Indonesian Journal of Community Services in Engineering & Education (IJOCSEE …, 2021
42021
Pengaruh Bermain Kartu Kata Bergambar Augmented Reality Untuk Meningkatkan Perkembangan Kognitif Anak Usia 4-5 Tahun
L Safitri, N Adjie, F Dewi
Prosiding Seminar Nasional PGPAUD UPI Kampus Purwakarta 1 (1), 195-200, 2022
32022
Media Flashcard Untuk Menstimulus Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun
DA Fajriani, N Adjie, SU Putri
Prosiding Seminar Nasional PGPAUD UPI Kampus Purwakarta 1 (1), 56-68, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20