Suyono
Suyono
Professor of Language Education, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Aneka Model Pembelajaran Membaca dan Menulis
Suyono, M Muslich
12*2010
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
IS Wulandari
SKRIPSI Jurusan Sastra Indonesia-Fakultas Sastra UM, 2017
112017
Model Pembelajaran Diskusi Berbasis Perilaku Berliterasi Untuk Keterampilan Berbicara
MB Firmansyah
Jurnal Ilmiah Edukasi & Sosial 8 (2), 119-125, 2018
102018
Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Berpikir Kritis Melalui Pembelajaran Menulis Karya Ilmiah di SMA/MA Kelas XI
M Zakiyah
SKRIPSI Jurusan Sastra Indonesia-Fakultas Sastra UM, 2012
92012
Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Kritis Melalui Membaca Untuk Siswa SD/MI
YR Prasasti, AI Suyono & Basuki
Jurnal Universitas Negeri Malang, 2012
62012
Cerdas Menulis Karya Ilmiah
Suyono, R Amaliah, D Ariani, A Luciandika
52016
Pengembangan Bahan Ajar Menulis Laporan Penelitian Berbasis Pengayaan Skemata Bacaan
N Kristian, S Suyono, S Sunaryo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 203-213, 2016
32016
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS LAPORAN PENELITIAN BERBASIS PENGAYAAN SKEMATA BACAAN
S NOVA KRISTIAN, SUYONO
JURNAL PENDIDIKAN 1 (BAHAN AJAR), 203-213, 2016
3*2016
Suyono., Roekhan.(2012). Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Berpikir (Kritis dan Kreatif) Berbahasa Indonesia SMA Melalui Pembelajaran Lintas Mata Pelajaran
F Pangestu
Artikel Universitas Negeri Malang, 0
2
Critical Thinking Patterns of First-Year Students in Argumentative Essay
TH Silvia MARNI1 SUYONO, ROEKHAN
Journal for the Education of Gifted Young Scientists, 7(3), 683-697 …, 2019
1*2019
Membaca-Menulis sebagai Metode Belajar Analisis Meta-Teori
R Elma Excavanti Tamaya, Suyono
Jurnal Pendidikan 3 (BAHAN AJAR), 349-356, 2018
1*2018
Pengembangan Perilaku Berliterasi Siswa Berbasis Kegiatan Ilmiah: Hasil-hasil Penelitian dan Implementasinya di Sekolah
S Suyono
Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 2016
12016
Dimensi, Jenjang dan Asesmen Perilaku Berliterasi Siswa di Sekolah
S Suyono
Jurnal Ilmu Pendidikan 14 (2), 2016
12016
Using the CDIO framework to teach research methodology to informatics students
HND Aji P. Wibawa, Suyono, Andi D. Lantara, Purnawansyah
WORLDS TRANSACTIONS ON ENGENEERING AND TECHNOLOGY EDUCATION 16, 351-355, 2018
2018
Efferent-Aesthetic Reading in Reading across Curricula (An Implementation at Living Environment Education in Islamic Elementary School As-Salam, Malang, Indonesia)
S Rusdhianti Wuryaningrum, Imam Suyitno, Suyono
Social Sciences and Humanities Invention 4, 3975-3982, 2017
2017
MEMBACA EFEREN-AESTETIK: UPAYA PEMINATAN PEMBELAJARAN BAHASA LINTAS KURIKULUM
R Wuryaningrum
FKIP e-PROCEEDING, 71-82, 2017
2017
CERITA ANAK SEBAGAI SARANA PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH DASAR
TS Nurmanita, T Harsiati, S Suyono
Seminar Nasional Teknologi Pembelajaran dan Pendidikan Dasar 2017, 1100-1105, 2017
2017
PENGEMBANGAN SUDUT BUKU KELAS SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN MINAT BACA SISWA DI SEKOLAH DASAR
A Prabaningrum, M Gipayana
2017
MODEL KOLABORATIF BERBASIS MASALAH UNTUK PENGEMBANGAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SEKOLAH DASAR
N Nuramalina, IA Basuki
2017
IMPLEMENTASI BAHAN AJAR MEMBACA BERBASIS MASALAH UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMPN 25 MALANG
M Yasin, ET Priyatni, S Suyono
CENDEKIA: Journal of Education and Teaching 10 (2), 197-206, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20