Suyono
Suyono
Professor of Language Education, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi gerakan literasi sekolah pada pembelajaran tematik di sekolah dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017
562017
Model Pembelajaran Diskusi Berbasis Perilaku Berliterasi Untuk Keterampilan Berbicara
MB Firmansyah
Jurnal Ilmiah Edukasi & Sosial 8 (2), 119-125, 2018
282018
Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Berpikir Kritis Melalui Pembelajaran Menulis Karya Ilmiah di SMA/MA Kelas XI
M Zakiyah
SKRIPSI Jurusan Sastra Indonesia-Fakultas Sastra UM, 2012
212012
Aneka Model Pembelajaran Membaca dan Menulis
Suyono, M Muslich
18*2010
Critical Thinking Patterns of First-Year Students in Argumentative Essay
TH Silvia MARNI1 SUYONO, ROEKHAN
Journal for the Education of Gifted Young Scientists, 7(3), 683-697 …, 2019
14*2019
Pengembangan instrumen asesmen berpikir kritis melalui membaca untuk siswa SD/MI
YR Prasasti
Universitas Negeri Malang, 2012
92012
Membaca-Menulis sebagai Metode Belajar Analisis Meta-Teori
R Elma Excavanti Tamaya, Suyono
Jurnal Pendidikan 3 (BAHAN AJAR), 349-356, 2018
8*2018
Pengembangan bahan ajar menulis laporan penelitian berbasis pengayaan skemata bacaan
N Kristian, S Suyono, S Sunaryo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 203-213, 2016
82016
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS LAPORAN PENELITIAN BERBASIS PENGAYAAN SKEMATA BACAAN
S NOVA KRISTIAN, SUYONO
JURNAL PENDIDIKAN 1 (BAHAN AJAR), 203-213, 2016
8*2016
Cerdas Menulis Karya Ilmiah
Suyono, R Amaliah, D Ariani, A Luciandika
52016
Implementasi bahan ajar membaca berbasis masalah untuk melatih kemampuan berpikir kritis dan pemecahan masalah siswa kelas VIII SMPN 25 Malang
M Yasin, ET Priyatni, S Suyono
Cendekia: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 10 (2), 197-206, 2016
22016
WACANA PERCAKAPAN INTERAKSI KELAS BAHASA INDONESIA KEILMUAN PADA JURUSAN ILMU HUKUM
S ENDANG WERDININGSIH, DAWUD, SUPARNO
BAHASA DAN SENI 42, 79-95, 2014
2*2014
Efferent-Aesthetic Reading in Reading across Curricula (An Implementation at Living Environment Education in Islamic Elementary School As-Salam, Malang, Indonesia)
S Rusdhianti Wuryaningrum, Imam Suyitno, Suyono
Social Sciences and Humanities Invention 4, 3975-3982, 2017
1*2017
Pengembangan Perilaku Berliterasi Siswa Berbasis Kegiatan Ilmiah: Hasil-hasil Penelitian dan Implementasinya di Sekolah
S Suyono
Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 2016
12016
Dimensi, Jenjang dan Asesmen Perilaku Berliterasi Siswa di Sekolah
S Suyono
Jurnal Ilmu Pendidikan 14 (2), 2016
12016
Basic Level Thinking in the Textbook of the Primary School Early Class
N Nurchasanah1*, S Suyono1, Z Habsari1
Proceedings of the International Conference on Learning Innovation 2019 …, 2020
2020
Basic Level Thinking in the Textbook of the Primary School Early Class
N Nurchasanah1*, S Suyono1, Z Habsari1
Proceedings of the International Conference on Learning Innovation 2019 …, 2019
2019
Using the CDIO framework to teach research methodology to informatics students
HND Aji P. Wibawa, Suyono, Andi D. Lantara, Purnawansyah
WORLDS TRANSACTIONS ON ENGENEERING AND TECHNOLOGY EDUCATION 16, 351-355, 2018
2018
MEMBACA EFEREN-AESTETIK: UPAYA PEMINATAN PEMBELAJARAN BAHASA LINTAS KURIKULUM
R Wuryaningrum
FKIP e-PROCEEDING, 71-82, 2017
2017
CERITA ANAK SEBAGAI SARANA PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH DASAR
TS Nurmanita, T Harsiati, S Suyono
Seminar Nasional Teknologi Pembelajaran dan Pendidikan Dasar 2017, 1100-1105, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20