Bermain sambil belajar sains di taman kanak-kanak D Yulianti Jakarta: PT indeks, 2010 | 631 | 2010 |
Pengembangan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui pembelajaran problem based instruction pada mata kuliah fisika lingkungan P Dwijananti, D Yulianti Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010 | 230 | 2010 |
Pembelajaran sains dengan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif siswa E Rahayu, H Susanto, D Yulianti Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011 | 208 | 2011 |
Bahan ajar berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa SMA KI Pangesti, D Yulianti, S Sugianto UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (3), 53-58, 2017 | 159 | 2017 |
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 140 | 2012 |
Model problem based instruction pada perkuliahan fisika lingkungan untuk mengembangkan sikap kepedulian lingkungan S Khanafiyah, D Yulianti Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013 | 85 | 2013 |
Inquiry-based science comic physics series integrated with character education D Yulianti, S Khanafiyah, S Sulistyorini Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 38-44, 2016 | 78 | 2016 |
Bahan ajar berbasis problem based learning pada materi gerak lurus untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan kolaborasi siswa DI Nurhayati, D Yulianti, BN Mindyarto UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (2), 208-218, 2019 | 70 | 2019 |
Pembelajaran fisika berbasis hands on activities untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis dan meningkatkan hasil belajar siswa SMP DI Yuliati, D Yulianti, S Khanafiyah Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (1), 2011 | 69 | 2011 |
Pembuatan bahan ajar komik sains inkuiri materi benda untuk mengembangkan karakter siswa kelas IV SD EA Nugraha, D Yulianti, S Khanafiyah UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 67 | 2012 |
Problem-based learning model used to scientific approach based worksheet for physics to develop senior high school students characters D Yulianti Journal of Physics: Conference Series 824 (1), 012009, 2017 | 52 | 2017 |
Wiyanto. 2009 D Yulianti Perancangan Pembelajaran Inovatif, 0 | 39 | |
Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis science, technology, engineering, and mathematics untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik S Irfana, D Yulianti, W Wiyanto UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (1), 83-89, 2019 | 34 | 2019 |
Student worksheets based on Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) to facilitate the development of critical and creative thinking skills D Yulianti, A Rusilowati, SE Nugroho Journal of Physics: Conference Series 1567 (2), 022068, 2020 | 33 | 2020 |
Penerapan jigsaw puzzle competition dalam pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan minat dan hasil belajar fisika siswa smp D Yulianti, M Lestari, A Yulianto Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010 | 31 | 2010 |
Penerapan virtual experiment berbasis inkuiri untuk mengembangkan kemandirian mahasiswa D Yulianti, S Khanafiyah Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8 (2), 2012 | 29 | 2012 |
Pembelajaran fisika berbasis science technology engineering and mathematics (stem) untuk mengembangkan keterampilan kolaborasi MRN Cholis, D Yulianti UPEJ Unnes Physics Education Journal 9 (3), 249-255, 2020 | 28 | 2020 |
Bahan ajar fisika berbasis I-SETS (islamic, science, environment, technology, society) terintegrasi karakter AI Wahyuni, B Astuti, D Yulianti UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (3), 17-25, 2017 | 27 | 2017 |
Pembelajaran Fisika Berbantuan Aplikasi Instagram untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa AM Rohim, D Yulianti UPEJ Unnes Physics Education Journal 9 (2), 149-157, 2020 | 26 | 2020 |
Pengembangan Media game ular tangga bervisi SETS tema energi pada pembelajaran IPA terpadu untuk mengembangkan karakter dan aktivitas siswa SMP/MTS D Kartikaningtyas, D Yulianti, SD Pamelasari Unnes Science Education Journal 3 (3), 2014 | 26 | 2014 |