Ikuti
DWI YULIANTI
DWI YULIANTI
Physics Education , Universitas Negeri Semarang
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bermain sambil belajar sains di taman kanak-kanak
D Yulianti
Jakarta: PT indeks, 2010
5952010
Pengembangan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui pembelajaran problem based instruction pada mata kuliah fisika lingkungan
P Dwijananti, D Yulianti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010
2262010
Pembelajaran sains dengan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif siswa
E Rahayu, H Susanto, D Yulianti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011
2092011
Bahan ajar berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa SMA
KI Pangesti, D Yulianti, S Sugianto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (3), 53-58, 2017
1452017
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share
E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
1432012
Model problem based instruction pada perkuliahan fisika lingkungan untuk mengembangkan sikap kepedulian lingkungan
S Khanafiyah, D Yulianti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013
842013
Inquiry-based science comic physics series integrated with character education
D Yulianti, S Khanafiyah, S Sulistyorini
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 38-44, 2016
712016
Pembelajaran fisika berbasis hands on activities untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis dan meningkatkan hasil belajar siswa SMP
DI Yuliati, D Yulianti, S Khanafiyah
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (1), 2011
712011
Pembuatan bahan ajar komik sains inkuiri materi benda untuk mengembangkan karakter siswa kelas IV SD
EA Nugraha, D Yulianti, S Khanafiyah
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
652012
Bahan ajar berbasis problem based learning pada materi gerak lurus untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan kolaborasi siswa
DI Nurhayati, D Yulianti, BN Mindyarto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (2), 208-218, 2019
472019
Problem-based learning model used to scientific approach based worksheet for physics to develop senior high school students characters
D Yulianti
Journal of Physics: Conference Series 824 (1), 012009, 2017
462017
Wiyanto. 2009
D Yulianti
Perancangan Pembelajaran Inovatif, 0
39
Student worksheets based on Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) to facilitate the development of critical and creative thinking skills
D Yulianti, A Rusilowati, SE Nugroho
Journal of Physics: Conference Series 1567 (2), 022068, 2020
282020
Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis science, technology, engineering, and mathematics untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik
S Irfana, D Yulianti, W Wiyanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (1), 83-89, 2019
282019
Penerapan jigsaw puzzle competition dalam pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan minat dan hasil belajar fisika siswa smp
D Yulianti, M Lestari, A Yulianto
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010
252010
Bahan ajar fisika berbasis I-SETS (islamic, science, environment, technology, society) terintegrasi karakter
AI Wahyuni, B Astuti, D Yulianti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (3), 17-25, 2017
242017
Penerapan virtual experiment berbasis inkuiri untuk mengembangkan kemandirian mahasiswa
D Yulianti, S Khanafiyah
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8 (2), 2012
242012
Membangun karakter siswa melalui model pembelajaran problem based instruction berbantuan LKS berpendekatan scientific materi kalor dan perubahan wujud
I Pratiwi, D Yulianti, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (2), 64-73, 2017
222017
Pengembangan Media game ular tangga bervisi SETS tema energi pada pembelajaran IPA terpadu untuk mengembangkan karakter dan aktivitas siswa SMP/MTS
D Kartikaningtyas, D Yulianti, SD Pamelasari
Unnes Science Education Journal 3 (3), 2014
222014
Pengembangan bahan ajar sains (fisika) tema alam semesta terintegrasi karakter dan berwawasan konservasi
A Larasati, D Yulianti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
212014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20