Jurnal Manajemen Bisnis
Jurnal Manajemen Bisnis
Universitas Pendidikan Nasional
Email yang diverifikasi di pasca-undiknas.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Qualitative and Quantitative Data in Management Research: A Study of the Banking Industry
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (2), 107-118, 2004
462004
Strategi Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing
IMA Pranata, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 69-81, 2014
432014
Mobile Marketing: Sebuah Strategi Keunggulan Bersaing Online
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
432006
WEBSITE USABILITY, SATISFACTION, LOYALTY, SECURITY PERCEPTION, TRUST AND WORD OF MOUTH IN E-COMMERCE BUSINESS
CR Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (2), 1-30, 2014
422014
The Impact of Information Technology Investment on the Hospitality Industry
GS Darma
MAKSI 6, 2006
422006
Strategi Marketing Mix, Yield Management, Customer Satisfaction and Occupancy Rate
R Adnyana, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 98-121, 2015
402015
Consumer Behaviour, Marketing Strategy, Customer Satisfaction, and Business Performance
IK Kanten, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (2), 143-165, 2017
382017
The Impact of Leadership Style on Employee’s Satisfaction
AT Angka, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 13 (1), 78-91, 2016
382016
Evaluation The Effectivity of Performance Management Online System to Improving The Employees Performance
IGPA Artawijaya, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (2), 73-89, 2015
372015
Konsultasi Praktis Marketing Strategy
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2005
372005
Managing Information to Greater Efficiency and Profit
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (1), 1-10, 2005
352005
Improving the Aligment of Business and Information Strategies
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (1), 1-28, 2004
352004
100 Konsultasi Praktis Strategi Bisnis
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2012
332012
Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Brand Awareness dan Brand Attitude
D Farela, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 35-47, 2014
322014
Pengaruh Penggunaan Internet Banking Terhadap Rasa Aman, Rasa Percaya Dan Loyalitas Nasabah Dalam Meningkatkan Saldo Bank
IAS Permanasari, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 186-204, 2013
322013
Proses Rekrutmen, Seleksi, Pelatihan, Penempatan dan Kinerja Karyawan
AAIS Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (1), 1-18, 2017
302017
Kepemimpinan, Total Quality Management, Perilaku Produktif Karyawan, Kinerja Karyawan dan Kinerja Perusahaan
IAA Wiandari, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (2), 61-78, 2017
292017
Efektivitas Leadership, Growth Performance dan Regulasi Otoritas Jasa Keuangan
NMAT Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 13 (1), 1-13, 2016
292016
Strategi Marketing Wisata Wedding Sebagai Destinasi Alternatif
DA Saefulloh, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 17-34, 2014
282014
Teknologi Informasi, Kepuasan User, Kinerja User dan Kinerja Hotel di Bali
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (2), 93-102, 2005
282005
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20