Jurnal Manajemen Bisnis
Jurnal Manajemen Bisnis
Universitas Pendidikan Nasional
Email yang diverifikasi di pasca-undiknas.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
The Impact of Information Technology Investment on the Hospitality Industry
GS Darma
MAKSI 6, 2006
402006
Qualitative and Quantitative Data in Management Research: A Study of the Banking Industry
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (2), 107-118, 2004
402004
Mobile Marketing: Sebuah Strategi Keunggulan Bersaing Online
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
372006
Strategi Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing
IMA Pranata, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 69-81, 2014
362014
Strategi Marketing Mix, Yield Management, Customer Satisfaction and Occupancy Rate
R Adnyana, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (1), 98-121, 2015
352015
Evaluation The Effectivity of Performance Management Online System to Improving The Employees Performance
IGPA Artawijaya, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (2), 73-89, 2015
342015
WEBSITE USABILITY, SATISFACTION, LOYALTY, SECURITY PERCEPTION, TRUST AND WORD OF MOUTH IN E-COMMERCE BUSINESS
CR Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 1-30, 2014
342014
The Impact of Leadership Style on Employee’s Satisfaction
AT Angka, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (1), 78-91, 2016
332016
Konsultasi Praktis Marketing Strategy
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 88
3388
Managing Information to Greater Efficiency and Profit
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (1), 1-10, 2005
322005
Celebrity endorser, daya tarik iklan, brand awareness dan brand attitude
D Farela, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 35-47, 2014
312014
Improving the Aligment of Business and Information Strategies
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (1), 1-28, 2004
302004
100 Konsultasi Praktis Strategi Bisnis
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2012
272012
Efektivitas Leadership, Growth Performance dan Regulasi Otoritas Jasa Keuangan
NMAT Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (1), 1-13, 2016
262016
Pengaruh Penggunaan Internet Banking Terhadap Rasa Aman, Rasa Percaya Dan Loyalitas Nasabah Dalam Meningkatkan Saldo Bank
IAS Permanasari, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 10 (1), 186-204, 2013
262013
Strategi Marketing Wisata Wedding Sebagai Destinasi Alternatif
DA Saefulloh, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 17-34, 2014
252014
Teknologi Informasi, Kepuasan User, Kinerja User dan Kinerja Hotel di Bali
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (2), 93-102, 2005
252005
Consumer Behaviour, Marketing Strategy, Customer Satisfaction, and Business Performance
IK Kanten, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 143-165, 2017
242017
Optimalisasi Penggunaan Teknologi Informasi dan Kinerja Organisasi
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
232006
Manajemen Strategi: Solusi dalam Dunia Nir Kabel
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
232006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20