Jurnal Manajemen Bisnis
Jurnal Manajemen Bisnis
Universitas Pendidikan Nasional
Email yang diverifikasi di pasca-undiknas.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Qualitative and Quantitative Data in Management Research: A Study of the Banking Industry
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (2), 107-118, 2004
462004
Mobile Marketing: Sebuah Strategi Keunggulan Bersaing Online
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
432006
The Impact of Information Technology Investment on the Hospitality Industry
GS Darma
MAKSI 6, 2006
412006
WEBSITE USABILITY, SATISFACTION, LOYALTY, SECURITY PERCEPTION, TRUST AND WORD OF MOUTH IN E-COMMERCE BUSINESS
CR Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 1-30, 2014
402014
Strategi Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing
IMA Pranata, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 69-81, 2014
402014
Strategi Marketing Mix, Yield Management, Customer Satisfaction and Occupancy Rate
R Adnyana, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (1), 98-121, 2015
392015
Consumer Behaviour, Marketing Strategy, Customer Satisfaction, and Business Performance
IK Kanten, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 143-165, 2017
382017
The Impact of Leadership Style on Employee’s Satisfaction
AT Angka, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (1), 78-91, 2016
382016
Evaluation The Effectivity of Performance Management Online System to Improving The Employees Performance
IGPA Artawijaya, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (2), 73-89, 2015
372015
Konsultasi Praktis Marketing Strategy
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 88
3688
Managing Information to Greater Efficiency and Profit
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (1), 1-10, 2005
342005
Improving the Aligment of Business and Information Strategies
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (1), 1-28, 2004
342004
Celebrity endorser, daya tarik iklan, brand awareness dan brand attitude
D Farela, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 35-47, 2014
322014
100 Konsultasi Praktis Strategi Bisnis
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2012
322012
Proses Rekrutmen, Seleksi, Pelatihan, Penempatan dan Kinerja Karyawan
AAIS Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (1), 1-18, 2017
302017
Pengaruh Penggunaan Internet Banking Terhadap Rasa Aman, Rasa Percaya Dan Loyalitas Nasabah Dalam Meningkatkan Saldo Bank
IAS Permanasari, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 10 (1), 186-204, 2013
302013
Efektivitas Leadership, Growth Performance dan Regulasi Otoritas Jasa Keuangan
NMAT Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (1), 1-13, 2016
292016
Kepemimpinan, Total Quality Management, Perilaku Produktif Karyawan, Kinerja Karyawan dan Kinerja Perusahaan
IAA Wiandari, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 61-78, 2017
282017
Peran Media Sosial Online Dan Komunitas Terhadap Keputusan Nasabah Bank
IAI Arsriani, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis 10 (2), 48-68, 2013
272013
Optimalisasi Penggunaan Teknologi Informasi dan Kinerja Organisasi
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
272006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20