Jurnal Manajemen Bisnis
Jurnal Manajemen Bisnis
Universitas Pendidikan Nasional
Email yang diverifikasi di pasca-undiknas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Consumer Behaviour, Marketing Strategy, Customer Satisfaction, and Business Performance
IK Kanten, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (2), 143-165, 2017
552017
Strategi Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing
IMA Pranata, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 69-81, 2014
522014
Website Usability, Satisfaction, Loyalty, Security Perception, Trust And Word Of Mouth In E-Commerce Business
CR Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (2), 1-30, 2014
502014
Proses Rekrutmen, Seleksi, Pelatihan, Penempatan dan Kinerja Karyawan
AAIS Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (1), 1-18, 2017
472017
Qualitative and Quantitative Data in Management Research: A Study of the Banking Industry
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (2), 107-118, 2004
472004
Mobile Marketing: Sebuah Strategi Keunggulan Bersaing Online
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2006
462006
Kepemimpinan, Total Quality Management, Perilaku Produktif Karyawan, Kinerja Karyawan dan Kinerja Perusahaan
IAA Wiandari, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (2), 61-78, 2017
442017
Strategi Marketing Mix, Yield Management, Customer Satisfaction and Occupancy Rate
R Adnyana, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 98-121, 2015
442015
The Impact of Information Technology Investment on the Hospitality Industry
GS Darma
MAKSI 6, 2006
442006
Strategi Pemasaran Bisnis Kuliner Menggunakan Influencer Melalui Media Sosial Instagram
MR Handika, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 15 (2), 192-203, 2018
422018
Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi, Disiplin Kerja, Insentif, Turnover Terhadap Kinerja Pegawai
PP Yudiastra, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 151-176, 2015
412015
The Impact of Leadership Style on Employee’s Satisfaction
AT Angka, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 13 (1), 78-91, 2016
392016
Celebrity endorser, daya tarik iklan, brand awareness dan brand attitude
D Farela, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 35-47, 2014
392014
Evaluation The Effectivity of Performance Management Online System to Improving The Employees Performance
IGPA Artawijaya, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (2), 73-89, 2015
382015
Konsultasi Praktis Marketing Strategy
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 88
3788
Managing Information to Greater Efficiency and Profit
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 17 (1), 1-10, 2005
362005
The Role of Marketing & Competitive Intelligence In Industrial Revolution 4.0
MVK Dewi, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 16 (1), 1-12, 2019
342019
Pengaruh Penggunaan Internet Banking Terhadap Rasa Aman, Rasa Percaya Dan Loyalitas Nasabah Dalam Meningkatkan Saldo Bank
IAS Permanasari, GS Darma
Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 186-204, 2013
342013
100 Konsultasi Praktis Strategi Bisnis
GS Darma
Denpasar: Undiknas Press, 2012
342012
Improving the Aligment of Business and Information Strategies
GS Darma
Jurnal Ekonomi & Bisnis 16 (1), 1-28, 2004
342004
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20