Fitria Sarnita
Fitria Sarnita
STKIP Taman Siswa Bima
Email yang diverifikasi di lppmstkiptsb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model PBL Berbasis STEM untuk Melatih Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Tuna Netra
F Sarnita, A Fitriani
Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 38-44, 2019
92019
Penggunaan Strategi Mind Mapping Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa
W Widia, F Sarnita, F Fathurrahmaniah, JP Atmaja
Jurnal Ilmiah Mandala Education 6 (2), 2020
52020
Using inductive approach (IA) to enhance students’ critical thinking (CT) skills
E Susilawati, F Sarnita, S Gumilar, A Erwinsyah, L Utami, A Amiruddin
Journal of Physics: Conference Series 1280 (5), 052035, 2019
42019
Physics learning based contextual problems to enhance students’ creative thinking skills in fluid topic
M Satriawan, R Rosmiati, W Widia, F Sarnita, L Suswati, M Subhan, ...
Journal of Physics: Conference Series 1521 (2), 022036, 2020
32020
Berpikir Kreatif Merupakan Bagian Terpenting dalam Meningkatkan Life Skills di Era Industri 4.0
W Widia, S Syahrir, F Sarnita
JP-IPA: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 1 (2), 1-6, 2020
22020
Peningkatan Model Pembelajaran Langsung berbantuan Prototype Benda Langit Terhadap Hasil Belajar Siswa Tuna Netra
F Sarnita, A Eddy
Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian Dan Pendidikan (LPP) Mandala …, 2018
22018
BUKU MONOGRAF PENGEMBANGAN PURWARUPA FISIKA BERBASIS STEM DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
MP Fitria Sarnita, A Fitriani, MP Anhar
CV Literasi Nusantara Abadi, 2021
2021
Application of STEM-based online learning to train creative skills of students in covid-19 pandemic periods
F Sarnita, A Fitriani, JA Utama, IR Suwarma
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012039, 2021
2021
The effectiveness of guided inquiry learning tools in increasing students’ activities and creative thinking skills
F Sarnita, A Irawan, S Prayogi, M Asy’ari
Journal of Physics: Conference Series 1816 (1), 012102, 2021
2021
Desain Percobaan IPA dengan Bahan Dari Lingkungan untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Sisiwa
W Widia, F Sarnita
Pendikdas: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (01), 1-5, 2020
2020
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Melalui Metode Quick On The Draw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN Inpres Wora Dalam Tahun Pelajaran 2018/2019
F Sarnita
Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 219-228, 2019
2019
Penggunaan Lembar Kerja (LKS) Berbasis STEM Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Tuna Netra
F Sarnita, A Fitriani
Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 380-387, 2019
2019
PELATIHAN PENYUSUNAN ARTIKEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU SD SERTIFIKASI DESA NUNGGI
F Sarnita, W Widia
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 2 (3), 2018
2018
PROTOTYPE BENDA LANGIT SISWA TUNA NETRA DALAM MEMBENTUK PEMAHAMAN KONSEP MATERI TATA SURYA
F Sarnita, A Eddy
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 1 (2), 25-28, 2018
2018
PENERAPAN METODE LATIHAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMAN 1 AMBALAWI TAHUN PELAJARAN 2017/2018
F Sarnita
Jurnal Ilmiah Mandala Education 4 (1), 281-284, 2018
2018
Implementasi Erastosthenes Pada Pembelajaran Teorema Phytagoras dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning
FSY Pramurdya
Sendika 1 (No 1), 192, 2015
2015
Perbedaan hasil belajar fisika antara siswa yang diajar melalui model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan tipe STAD pada siswa kelas VIII SMP NEGERI 13 Mataram Tahun …
F SARNITA
Proseding "Seminar Nasional Pendidikan Sains" 1 (Program Studi Pendidikan …, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17