Fitria Sarnita
Fitria Sarnita
STKIP Taman Siswa Bima
Email yang diverifikasi di lppmstkiptsb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model PBL Berbasis STEM untuk Melatih Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Tuna Netra
F Sarnita, A Fitriani
Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 38-44, 2019
92019
Using inductive approach (IA) to enhance students’ critical thinking (CT) skills
E Susilawati, F Sarnita, S Gumilar, A Erwinsyah, L Utami, A Amiruddin
Journal of Physics: Conference Series 1280 (5), 052035, 2019
42019
Penggunaan Strategi Mind Mapping Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa
W Widia, F Sarnita, F Fathurrahmaniah, JP Atmaja
Jurnal Ilmiah Mandala Education 6 (2), 2020
32020
Physics learning based contextual problems to enhance students’ creative thinking skills in fluid topic
M Satriawan, R Rosmiati, W Widia, F Sarnita, L Suswati, M Subhan, ...
Journal of Physics: Conference Series 1521 (2), 022036, 2020
22020
Peningkatan Model Pembelajaran Langsung berbantuan Prototype Benda Langit Terhadap Hasil Belajar Siswa Tuna Netra
F Sarnita, A Eddy
Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian Dan Pendidikan (LPP) Mandala …, 2018
22018
Berpikir Kreatif Merupakan Bagian Terpenting dalam Meningkatkan Life Skills di Era Industri 4.0
W Widia, S Syahrir, F Sarnita
JP-IPA: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 1 (2), 1-6, 2020
12020
BUKU MONOGRAF PENGEMBANGAN PURWARUPA FISIKA BERBASIS STEM DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
MP Fitria Sarnita, A Fitriani, MP Anhar
CV Literasi Nusantara Abadi, 2021
2021
Application of STEM-based online learning to train creative skills of students in covid-19 pandemic periods
F Sarnita, A Fitriani, JA Utama, IR Suwarma
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012039, 2021
2021
The effectiveness of guided inquiry learning tools in increasing students’ activities and creative thinking skills
F Sarnita, A Irawan, S Prayogi, M Asy’ari
Journal of Physics: Conference Series 1816 (1), 012102, 2021
2021
Desain Percobaan IPA dengan Bahan Dari Lingkungan untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Sisiwa
W Widia, F Sarnita
Pendikdas: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (01), 1-5, 2020
2020
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Melalui Metode Quick On The Draw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN Inpres Wora Dalam Tahun Pelajaran 2018/2019
F Sarnita
Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 219-228, 2019
2019
Penggunaan Lembar Kerja (LKS) Berbasis STEM Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Tuna Netra
F Sarnita, A Fitriani
Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 380-387, 2019
2019
PELATIHAN PENYUSUNAN ARTIKEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU SD SERTIFIKASI DESA NUNGGI
F Sarnita, W Widia
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 2 (3), 2018
2018
PROTOTYPE BENDA LANGIT SISWA TUNA NETRA DALAM MEMBENTUK PEMAHAMAN KONSEP MATERI TATA SURYA
F Sarnita, A Eddy
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 1 (2), 25-28, 2018
2018
PENERAPAN METODE LATIHAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMAN 1 AMBALAWI TAHUN PELAJARAN 2017/2018
F Sarnita
Jurnal Ilmiah Mandala Education 4 (1), 281-284, 2018
2018
Implementasi Erastosthenes Pada Pembelajaran Teorema Phytagoras dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning
FSY Pramurdya
Sendika 1 (No 1), 192, 2015
2015
Perbedaan hasil belajar fisika antara siswa yang diajar melalui model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan tipe STAD pada siswa kelas VIII SMP NEGERI 13 Mataram Tahun …
F SARNITA
Proseding "Seminar Nasional Pendidikan Sains" 1 (Program Studi Pendidikan …, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17