Rama Kertamukti
Rama Kertamukti
Lecturer of Communication Science, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Verified email at uin-suka.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi kreatif dalam periklanan
R Kertamukti
Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2015
1952015
Strategi kreatif dalam periklanan
R Kertamukti
Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2015
1952015
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
392018
INSTAGRAM DAN PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kualitatif Komunikasi Visual dalam Pembentukan Personal Karakter Account Instagram @basukibtp)
R Kertamukti
http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/profetik/article/view/1101 1 (Vol 8 No 1), 2015
182015
Komunikasi simbol: peci dan pancasila
R Kertamukti
Profetik: Jurnal Komunikasi 6 (1), 2013
132013
Strategi Dalam Periklanan
R Kertamukti
Jakarta: PT. Raka Grafindo Persada, 2015
102015
Interaksi simbolis masyarakat dalam memaknai kesenian jathilan
N Haliemah, R Kertamukti
Jurnal Aspikom 3 (3), 494-507, 2017
92017
Representasi Sensualitas Perempuan dalam Iklan; Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap iklan Parfum Axe Versi Heaven On Earth di Televisi
A Padila
Skripsi Mahasiswa SI Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam …, 2013
62013
Use of Local Wisdom (Purpusage) through Heart-to-Heart Communication in Settling of Social Conflicts in Karo, North Sumatra Indonesia
P Lestari, R Kertamukti, P Ruliana
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (3), 2019
32019
Kontruksi ldentitas Melalui Stories Highlight Instagram Kalangan Kelas Menengah
R Kertamukti, H Nugroho, SB Wahyono
Jurnal Aspikom 4 (1), 26-44, 2019
32019
Build design introduction to university profiles using the logo with the augmented reality method
TT Zuono, M Hatta, C Kurniawan, I Sugiarto, M Anggraini, A Purwadi, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012115, 2019
32019
Komunikasi visual: fantasi tubuh wanita kelas menengah di Instagram
R Kertamukti, H Nugroho, SB Wahyono
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (2), 231-246, 2018
32018
Komunikasi Visual Iklan Cetak Rokok di Indonesia Kurun Waktu 1950 -2000
R Kertamukti
Jurnal Aspikom.org 1 (Vol.1/ 07/2010), 91-108, 2015
32015
Strategi Komunikasi Antar Pribadi Dosen dan Mahasiswa Dalam Pengembangan Jiwa Kreatif (Studi Deskriptif pada Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga)
R Kertamukti
Jurnal Komunikasi Profetik 6 (2), 27-35, 2013
32013
Komunikasi Visual Iklan Cetak Rokok di Indonesia Kurun Waktu 1950 -2000
rama kertamukti
http://jurnal.aspikom.org 1 (2010), 91, 2010
3*2010
Desain Komunikasi Dakwah Visual Animasi 2d Untuk Anak (Studi Deskriptif Kualitatif di SDN Monggang Pendowoharjo Sewon Bantul)
M Mahfud, R Kertamukti
Profetik Jurnal Komunikasi 9 (0), 64, 1945
31945
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Desain, Media
R Kertamukti
Branding, 2015
22015
Praktik Prosumption Kalangan Kelas Menengah Yogyakarta di Instagram: Culture, Network Society
R Kertamukti
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (01), 34-47, 2019
12019
Creative Branding Strategy Developing Brand Identity Strategy of Tribun Jogja
F Alhasbi, R Kertamukti
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018), 2018
12018
Desain Komunikasi Dakwah Visual Animasi 2d untuk Anak
M Mahfud, R Kertamukti
Profetik 9 (2), 224310, 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20