Follow
Rama Kertamukti
Rama Kertamukti
Lecturer of Communication Science, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Verified email at uin-suka.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi kreatif dalam periklanan
R Kertamukti
Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2015
4672015
Strategi kreatif dalam periklanan
R Kertamukti
Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2015
4672015
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
632018
INSTAGRAM DAN PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kualitatif Komunikasi Visual dalam Pembentukan Personal Karakter Account Instagram @basukibtp)
R Kertamukti
http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/profetik/article/view/1101 1 (Vol 8 No 1), 2015
562015
Komunikasi simbol: peci dan pancasila
R Kertamukti
Profetik: Jurnal Komunikasi 6 (1), 2013
322013
Kontruksi ldentitas Melalui Stories Highlight Instagram Kalangan Kelas Menengah
R Kertamukti, H Nugroho, SB Wahyono
Jurnal Aspikom 4 (1), 26-44, 2019
302019
Strategi Dalam Periklanan
R Kertamukti
Jakarta: PT. Raka Grafindo Persada, 2015
262015
Interaksi simbolis masyarakat dalam memaknai kesenian jathilan
N Haliemah, R Kertamukti
Jurnal Aspikom 3 (3), 494-507, 2017
172017
Komunikasi visual: fantasi tubuh wanita kelas menengah di Instagram
R Kertamukti, H Nugroho, SB Wahyono
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (2), 231-246, 2018
162018
Strategi Komunikasi Antarpribadi Dosen dan Mahasiswa dalam Pengembangan Jiwa Kreatif
R Kertamukti
Profetik: Jurnal Komunikasi 6 (2), 2013
132013
Use of local wisdom (purpusage) through heart-to-heart communication in settling of social conflicts in Karo, North Sumatra Indonesia
P Lestari, R Kertamukti, P Ruliana
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (3), 163-181, 2019
122019
Strategi Kreatif Dalam Periklanan: Konsep
R Kertamukti
Media, Branding, Anggaran., Jakarta: Rajawali Pers, 2015
102015
Build design introduction to university profiles using the logo with the augmented reality method
T Trizno Zuono, M Hatta, C Kurniawan, febri liantoni, I Sugiarto, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175, 012115, 2019
82019
Komunikasi Visual Iklan Cetak Rokok di Indonesia Kurun Waktu 1950 -2000
R Kertamukti
Jurnal Aspikom.org 1 (Vol.1/ 07/2010), 91-108, 2015
82015
Komunikasi Visual Iklan Cetak Rokok di Indonesia Kurun Waktu 1950 -2000
rama kertamukti
http://jurnal.aspikom.org 1 (2010), 91, 2010
8*2010
Memahami Generasi Z Melalui Etnografi Virtual
DA Purwani, R Kertamukti
Berkarya Tiada Henti 1, 65, 2019
72019
Desain Komunikasi Dakwah Visual Animasi 2d Untuk Anak
M Mahfud, R Kertamukti
Profetik: Jurnal Komunikasi 9 (2), 45-60, 2016
72016
Instagram dan Pembentukan Citra
R Kertamukti
UIN Sunan Kalijaga 8 (1), 2015
72015
Strategi Kreatif dalam Periklanan: konsep pesan, media branding
R Kertamukti
Anggaran Depok: PT Raja Grafindo Persada, 2015
52015
Rustono Farady Kertamukti, Rama Kartono, Miranda Cong, P.(2021)
N Angreani, RF Marta
Zenius Stimulation during a Pandemic: Framing of Republika. co. id and …, 0
5
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20