Follow
Damdam Damiyana
Damdam Damiyana
Politeknik LP3I Jakarta
Verified email at lp3i.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Tumor Otak Dengan Metode Forward Chaining Berbasis Android
S Nurajizah, M Saputra, FR Fajri
Ubiquitous: Computers and Its Applications Journal 3 (1), 43-48, 2020
282020
Sistem penunjang keputusan penilaian kinerja karyawan dalam pemilihan karyawan terbaik berbasis web di LP3I jakarta
T Setiady, D Damiyana, Y Nurawan
Jurnal Sisfotek Global 8 (1), 2018
192018
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB STAFF FRONT OFFICE PADA RUMAH SAKIT MEKARSARI
D Damiyana, D Meiliana Sari
Jurnal Lentera Bisnis 1 (Volume 9, No 1), 12-24, 2020
142020
Perancangan sistem pakar diagnosa penyakit jantung dengan metode forward chaining berbasis android
JSD Raharjo, D Damiyana, L Steven
Jurnal Sisfotek Global 7 (2), 2017
142017
Analisis Faktor Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Online
DH Sitanggang, D Damiyana
Jurnal Lentera Bisnis 11 (2), 109-118, 2022
132022
Supardi,“Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kulit Dengan Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Android (Studi Kasus di PT. Kimia Farma Senen Tbk.),” J
JSD Raharjo, D Damiyana
Sisfotek Glob 6 (1), 83-89, 2016
72016
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI APLIKASI TIKET ON LINE
KF Dingot Hamonangan Ismail, Damdam Damiyana
Buana Ilmu 1 (Vol 6 No 2), 130-144, 2022
5*2022
TUGAS DAN PERAN HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT(HRD) PADA PT JAKARTA TEKNOLOGI UTAMA
D Damiyana, M Maroghy
Jurnal Mitra Manajemen(JMM Online) 1 (Vol. 5, No. 1), 13-21, 2021
42021
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Motivasi Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Milenial: Dalam Belanja On Line di Eccomerce
DH Ismail, D Damiyana
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 1450-1456, 2021
32021
Dwi Raharjo, Damdam Damiyana, Miftach Hidayatullah.(2016)
S Joko
Sistem Pakar, 0
3
Hubungan Kegagalan Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Penerbangan Komersial
D Damiyana
Jurnal Lentera Bisnis 6 (1), 14-28, 2017
22017
Pengaruh Pengalaman Organisasi Dan Motivasi Belajar Terhadap Peningkatan Kualitas Soft Skill Mahasiswa Di Era Industri 4.0 Dan Society 5.0
D Damiyana, J Nugroho, R Estiana
Proceeding of LP3I National Conference of Vocational Business and Technology …, 2022
12022
PENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA KEDAS BEAUTY)
D Damiyana, Mulyanah
JAB (Jurnal Akuntansi & Bisnis) 1 (Vol 7, No 01 (2021)), 55-66, 2021
12021
Aplikasi Sistem Pakar untuk Diagnosa Penyakit Gigi dan Mulut Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Android
JSD Raharjo, D Damiyana, R Irvansyah
JURNAL SISFOTEK GLOBAL ISSN, 2088-1762, 2018
12018
Jurnal Training & Workshop Penerapan Sistem Manajamen Mutu ISO 9001:2015
W Prihatmadji, D Damiyana
Jurnal Pengabdian Masyarakat STIE Surakarta 2 (2023-12-31), 195-200, 2023
2023
PENGARUH PENGADAAN BARANG TERHADAP PERMINTAAN PRODUKSI PADA PT. SAMINDO ELECTRONICS
YT Damdam Damiyana, Dingot Hamonangan Ismail, Ria Estiana
Proceeding of LP3I National Conference of Vocational Business and Technology …, 2023
2023
MERAIH SUKSES MELALUI PERSONAL BRANDING BAGI GEN Z DI SMK LABORATORIUM GLOBAL CIKARANG
IH Damdam Damiyana, Evalina Darlin
JURNAL ABDIMAS PLJ 3 (2), 68-73, 2023
2023
Effect of Leadership and Work Stress on Employee Performance at The Transportation Office of Cirebon Regency
D Damiyana, SN Wibowo, I Maulana
Quantitative Economics and Management Studies 3 (6), 899-904, 2022
2022
Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kepercayaan Calon Customer PT. Alissha Butik Indonesia di Masa Pandemi Covid-19
D Damiyana, DO Syah, N Imama
JEBDEKER: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Bisnis Digital, Ekonomi …, 2022
2022
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN MELALUI APLIKASI ONLINE
DD Dingot Hamonangan Sitanggang
JURNAL LENTERA BISNIS 1 (Volume 11, Nomor 2, Mei 2022), 109-118, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20