Ikuti
Murwatiningsih murwatiningsih
Murwatiningsih murwatiningsih
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Fasilitas dan Promosi terhadap Kepuasan Pengunjung melalui Keputusan Berkunjung sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Kota Semarang
Y Mardiyani, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 4 (1), 2015
592015
Pengaruh Motivasi, Promosi dan Citra Destinasi pada Kepuasan Pengunjung melalui Keputusan Pengunjung
S Setyaningsih, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 6 (2), 123-133, 2017
352017
Pelibatan Orang Tua pada Pendidikan Anak di SD Sains Islam Al Farabi Sumber Cirebon
NM Persada, SE Pramono, M Murwatiningsih
Educational Management 6 (2), 100-108, 2017
352017
Brand Image sebagai Mediasi Pengaruh Promosi, Harga dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Jamu Nyonya Meneer di Semarang Timur
S Purnamasari, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 4 (3), 2015
292015
Membangun Loyalitas Konsumen melalui Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
E Ardiani, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 6 (3), 274-284, 2017
232017
Meningkatkan Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing dengan Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Kemitraan
R Aristiyo, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 6 (1), 36-44, 2017
212017
The effect of financial literacy, social media, and social environment towards the consumptive behavior of students at SMA Negeri Kabupaten Jepara
AM Jannah, M Murwatiningsih, N Oktarina
Journal of Economic Education 10 (1), 85-93, 2021
172021
The Influence of Promotion and Trust on Customer Loyalty through Customer Satisfaction
A Widodo, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 8 (3), 265-274, 2019
162019
Pengaruh Orientasi Pasar dan Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran melalui Kapabilitas Pemasaran pada UMKM Lanting di Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen
S Hidayat, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 7 (1), 98-109, 2018
152018
Model Supervisi Klinis Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi Untuk Menigkatkan Kinerja Guru Produktif di SMKN 1 Kota Bima
YSB Andani, A Yulianto, M Murwatiningsih
Educational Management 6 (2), 163-169, 2017
152017
Analisis konflik pekerjaan keluarga pada wanita pekerja di industri perbankan
D Cahyaningdyah
Dinamika Manajemen, November, 10-18, 2009
152009
The Influence of Professional Competence and Working Environment to The Teachers Performance of The Economic Teachers in Senior High School At Pemalang Regency Through Their …
S Pujiastuti, M Murwatiningsih, F Rozi
Journal of Economic Education 6 (2), 151-160, 2017
122017
Pengaruh Marketing Mix terhadap Proses Keputusan Berkunjung ke Museum Ranggawarsita Semarang
MSAC Purnama, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 3 (1), 2014
122014
Gaya Kepemimpinan Otokratif Manajemen Sekolah dalam Mendukung Kinerja Guru SMK Pancasila di Kota Purwodadi
JD Setyawan, M Murwatiningsih
Educational Management 6 (2), 190-195, 2017
102017
The influence of market orientation, learning orientation, innovation and competitive advantage to improve marketing performance
N Nurhasanah, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 7 (4), 458-468, 2018
92018
The effect of place branding, promotion and tourism product attribute on decision to visit through the destination image
N Fuadillah, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 7 (3), 328-339, 2018
92018
Pengaruh orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing
M Musrifah, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 6 (4), 495-505, 2017
92017
Building customer engagement through customer experience, customer trust, and customer satisfaction in Kaligung train customers
D Syahputra, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 8 (4), 350-359, 2019
82019
Boarding School Management on Students’ Character Building in An-Nawawiyyah Islamic Junior High School Rembang
M Arifah, M Murwatiningsih, M Harlanu
Educational Management 8 (2), 209-213, 2019
82019
Mediating Role of Competitive Strategy and Marketing Capability on The Relationship between EntrepreneurialOrientation and Market Performance
DW Yanuarti, M Murwatiningsih
Management Analysis Journal 8 (2), 188-195, 2019
72019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20