Ikuti
Liana Mangifera
Liana Mangifera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Email yang diverifikasi di ums.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis rantai nilai (value chain) pada produk batik tulis di Surakarta
L Mangifera, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
682015
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Kuliner di Kawasan Wisata Alam Kemuning
L Mangifera, M Isa, MF Wajdi
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (1), 2018
602018
Analisis keputusan konsumen dalam melakukan pembelian makanan dan minuman di warung hik
M Isa, A Mardalis, L Mangifera
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (1), 2018
462018
Peranan Aspek-Aspek Modal Manusia Pengusaha Terhadap Kinerja Bisnis UKM
MF Wajdi, L Mangifera, M Wahyuddin, M Isa
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (2), 104-111, 2019
412019
Komitmen dan kinerja driver ojek online di kota Surakarta
L Mangifera, M Isa
Muhammadiyah University Press, 2017
192017
Digital Transformation and Its Impact on Financial Performance: in the Food and Beverage Small Business Sector
L Mangifera, W Mawardi
International Conference of Business and Social Sciences, 49-61, 2022
182022
Continuous flood risk reduction on MSMEs: Implementation of MACTOR program
M Isa, L Mangifera
Economic Journal of Emerging Markets, 113-121, 2019
142019
Strategi pengembangan industri lurik sebagai produk unggulan Daerah Klaten
L Mangifera
142016
Efektifitas katalog sebagai media promosi bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Sragen
L Mangifera, AN Pramesti, SN Dewi
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 1 (1), 43-47, 2016
142016
The Role of Digital Innovation in SMEs: A Financial Performance Perspective
L Mangifera, F Wajdi, F Amalia, A Uswatun Khasah
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (2), 157-170, 2022
132022
Strategi Pengembangan MICE sebagai Upaya Peningkatan Sektor Pariwisata Kota Surakarta
SP Nugroho, AA Setyawan, M Isa, I Susila, AN Praswati, L Mangifera
The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018
132018
Pengembangan Industri Kreatif Produk Batik Tulis Melalui Value Chain Analysis
L Mangifera
LPPM STIKES Muhammadiyah Kudus, 2016
132016
Effectiveness of customer relationship management (CRM) and customer satisfaction on shopee customer loyalty
B Dibyo, L Mangifera, PAK Putri, SFA Wardani
Issues on Inclusive Growth in Developing Countries 2 (1), 31-40, 2021
122021
Strategi penguatan inkubator bisnis dalam pengembangan usaha kecil dan menengah
F Wajdi, L Mangifera, M Isa
Jurnal Manajemen Dayasaing 22 (2), 101-107, 2021
122021
Development model of creative industries: An application of MACTOR
L Mangifera, M Isa
KnE Social Sciences, 360–370-360–370, 2019
122019
Stakeholders analysis for creative industry development
L Mangifera
Jurnal Ekonomi Pembangunan: Kajian Masalah Ekonomi dan Pembangunan 19 (2 …, 2019
92019
Exploration of Entrepreneurial Skills for SMEs Development
MF Wajdi, L Mangifera, M Wahyuddin, M Isa
2018 International Conference on Islamic Economics and Business (ICONIES …, 2019
72019
Analisis Stakeholder dalam Pengurangan Risiko Banjir di Kabupaten Klaten
M Isa, L Mangifera
Urecol, 237-244, 2017
72017
Penguatan Kelembagaan Amal Usaha Muhammadiyah (Studi Kasus Di MIM PK Wirogunan)
L Mangifera, M Isa
Jurnal Tarbiyatuna 8 (2), 104-108, 2017
62017
Analisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk (Studi kasus pembelian produk Capa Oil)
RF Maritha, PR Ningsih, R Anindyastri, DD Apriani, L Mangifera
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis 1 (2), 54-63, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20