Ikuti
Komunika
Komunika
Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Komunikasi Dalam Pembangunan Masyarakat
MF Akbar, E Putubasai, A Asmaria
Komunika 2 (2), 111-127, 2019
142019
Cyber Religion Dan Real Religion Di Tengah Masyarakat Digital
H Malik
KOMUNIKA 4 (1), 63-78, 2021
112021
Manajemen ZIS (Zakat, Infak, Sedekah) dalam Pembinaan dan Pengembangan Potensi Anak Yatim di Yayasan Yatim Mandiri Lampung
R Setiawati
KOMUNIKA 1 (2), 174-182, 2018
72018
Komunikasi Organisasi Nahdlatul Ulama (Studi Kasus Tentang Komunikasi Internal Pada Organisasi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Barat)
F Muzzammil
Komunika 3 (1), 51-64, 2020
62020
Urgensi Literasi Informasi (Information Literacy) Dalam Era Globalisasi: Perpustakaan, Masyarakat, Dan Peradabaan
H Almah
Jurnal Komunika UIN Raden Intan Lampung 2 (1), 2019
62019
Jurnalistik Islam Di Era Media Sosial
E Amaliah
Jurnal Komunikasi, diakses pada 26, 2021
52021
Analisis Isi Pesan Dakwah Dalam Naskah Wawacan Kean Santang Aji
T Ilmiati
Komunika 3 (2), 150, 2020
52020
Urgensi komunikasi profetik pustakawan pada perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
K Khotimah
Komunika 2 (2), 82-110, 2019
52019
PENDEKATAN PENYULUHAN PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS BUDAYA LOKAL DI DESA KAMPUNG BARU KECAMATAN KOTA AGUNG
M Hidayat
Komunika 1 (Vol 1 No 1(2018)), 71-86, 2018
52018
Komunikasi Dakwah Antara Kyai Dan Santri Dalam Analisis Strategi Dakwah Di Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mukhlish Kalirejo Lampung Tengah
D Saputra, A Syukur, L Muawanah
Komunika 3 (2), 126, 2020
42020
Komunikasi Mitigasi Bencana Kota Bandar Lampung
V Frasetya, A Corry, N Trenggono, P Putra
KOMUNIKA 4 (1), 01-18, 2021
32021
Strategi Komunikasi Pemasaran Halal Network International-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI) Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Muslim Di Bandar Lampung (Studi Pada …
KI Sari
UIN Raden Intan Lampung, 2020
32020
Implikasi Komunikasi Fatik dalam Meningkatkan Pembelajaran di IAIN Salatiga
MF Yusuf
Komunika 2 (2), 22-42, 2019
32019
Implementasi Nilai Dan Etika Pekerja Sosial Dalam Penanganan Klien Korban Penyalahgunaan Napza Di Camp Assesment, Yogyakarta
A Widodo
KOMUNIKA 2 (2), 1-21, 2019
32019
KOMUNIKASI SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI UMAT (KAJIAN MAKNA TRADISI IED (LEBARAN) PADA MASYARAKAT MUSLIM DI BANDAR LAMPUNG)
F Yanti
Komunika 2 (1), 1-16, 2019
32019
MELAWAN AKSI TERORISME DI MEDIA SOSIAL: PENGGUNAAN TAGAR #KAMITIDAKTAKUT DI TWITER
N Fahmi
Komunika 1 (1), 87-106, 2018
32018
Ekonomi Politik Media Dalam Industri Musik Digital Spotify
NA Saputri
KOMUNIKA 4 (2), 214-229, 2021
22021
Marketing communication adaptation in music industry in Indonesia amidst the Covid19 pandemic: a case study of independent musicians
AGA Wahid
KOMUNIKA 4 (2), 137-149, 2021
22021
Komunikasi Budaya Dalam Teater Dulmuluk Perspektif Dramaturgi Erving Goffman
DM Rolando, A Walidah
KOMUNIKA 4 (1), 33-48, 2021
22021
Media Massa Dalam Upaya Pemahaman Tentang Social Distancing Kepada Masyarakat
K Romli
KOMUNIKA 4 (1), 19-32, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20