Perancangan game berbasis multimedia development life cycle (MDLC) tentang tokoh pahlawan indonesia masa kini untuk generasi z PR Shalih, I Irfansyah Jurnal Pendidikan Multimedia (Edsence) 2 (2), 83-92, 2020 | 18 | 2020 |
Animasi sebagai media pendidikan karakter berbasis tri kaya parisudha untuk anak-anak IGAR Lawe, I Irfansyah, HA Ahmad Mudra Jurnal Seni Budaya 35 (2), 242-249, 2020 | 17 | 2020 |
Implementasi teknik sabetan melalui Kinect (Studi kasus pengenalan gerak wayang kulit tokoh Pandawa) T Haryadi, I Irfansyah, I Santosa Techno. Com 12 (1), 51-64, 2013 | 15 | 2013 |
Design and multimedia learning principles on mooc indonesiax AR Adriyanto, I Santosa, A Syarief, I Irfansyah Jurnal Cakrawala Pendidikan 40 (1), 92-106, 2021 | 11 | 2021 |
Analisis Web Series dalam Format Film Pendek I Alfajri, BI Irfansyah Jurnal Komunikasi Visual dan Multimedia 6, 2014 | 11 | 2014 |
Pengaruh nilai islam pada visual pakaian dewa dan resi Boneka Wayang Jekdong Jawa Timur AC Ayuswantana, A Sachari, I Irfansyah ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 6 (01), 32-42, 2020 | 8 | 2020 |
Modification of visual characters in Indonesia animation film YA Ekawardhani, I Santosa, HA Ahmad, I Irfansyah Harmonia: Journal of Arts Research and Education 20 (2), 167-175, 2020 | 5 | 2020 |
Pengembangan Tes Objektif Fisika SMA Hukum Newton Berbasis Pengetahuan Konseptual I Irfansyah, S Sabani Journal of Natural Sciences 2 (3), 95-104, 2021 | 4 | 2021 |
Perancangan Ensiklopedia Digital Interaktif Tokoh Wayang Kulit Cirebon Pada Mobile Device BM Aulan, AZ Irfansyah, AZ Mansoor Tesis, Bandung: ITB, 2013 | 4 | 2013 |
‘ Gerak’ Pada Film Sebagai Kode Budaya Studi Kasus Film ‘ Setan Jawa’ Karya Garin Nugroho: Studi Kasus Film'Setan Jawa'Karya Garin Nugroho AK Dewi, YA Piliang, I Irfansyah, AI Saidi Mudra Jurnal Seni Budaya 35 (3), 376-380, 2020 | 3 | 2020 |
Reinvensi ‘Gerak’sebagai Kode Kultural dalam Budaya Visual berbasis Kearifan Lokal Nusantara Studi Kasus Film Setan Jawa Karya Garin Nugroho AK Dewi, YA Piliang, I Irfansyah Seminar Nasional Seni dan Desain 2019, 55-60, 2019 | 3 | 2019 |
Keanekaragaman visualisasi tokoh Arjuna dalam media RC Rina, I Adriati, I Irfansyah Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 44-49, 2017 | 3 | 2017 |
Kajian Penggunaan Ponsel Cerdas Berdasarkan Profesi Pengguna di Wilayah Pedesaan SR Dinarah, A Syarief, I Irfansyah Jurnal Sosioteknologi 16 (1), 110-124, 2017 | 3 | 2017 |
Buku Prestasi Santri berbasis Digital menggunakan Prinsip Postel MFF Hikmawan, I Irfansyah Edumatic: Jurnal Pendidikan Informatika 6 (2), 354-363, 2022 | 2 | 2022 |
Problematika Pembelajaran Bahasa Indonesia Berkaitan Dengan Penggunan Campur Kode Dan Alih Kode Guru Dalam Kegiatan Pembelajaran di Tingkat Madrasah Tsanawiyah I Irfansyah Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan 16 (6), 1959-1974, 2022 | 2 | 2022 |
Minat Siswa Sekolah Dasar pada Permainan Kosakata Bahasa Indonesia (Studi Kasus: Permainan Interaktif Katabrak, Si Udin Puzzle 5 Dasar, dan Dunia Kata) A Lukcyhasnita, I Irfansyah, T Sulistyaningtyas Jurnal Sosioteknologi 17 (2), 288-296, 2018 | 2 | 2018 |
Analisis virtual guide monument kapal selam surabaya (monkasel) melalui penggabungan “google cardboard” dan augmented reality RA Irzain, I Irfansyah, H Hindersah Jurnal Komunikasi Visual Wimba 8 (1), 13-35, 2017 | 2 | 2017 |
Interaktivitas Narasi dalam Infografis Digital pada Infografis Tempo. Co A Kurniawan, AE Budiwaspada, I Irfansyah Serat Rupa Journal of Design 1 (1), 30-40, 2016 | 2 | 2016 |
PERANCANGAN MOBILE GAME BERDASARKAN PERMAINAN RAKYAT †œDODOMBAAN†UNTUK MEMBANGUN INTERAKSI SOSIAL ANTAR PEMAIN R Ralibi, A Syarief, I Irfansyah Serat Rupa Journal of Design 1 (2), 343-354, 2016 | 2 | 2016 |
Perancangan Permainan Digital Kisah Dewa Ruci Sebagai Media Pengenalan Wayang Bagi Remaja M Tjandra, I Irfansyah, I Santosa Tesis, Bandung: ITB, 2012 | 2 | 2012 |